Connect With Us

Ardina Rasti Hibur Anak Yatim di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 824

Pasangan artis Ardina Rasti dan Ari Andika saat menghibur anak-anak yatim maupun duafa di Rumah Amalia, Rabu (31/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pasangan artis Ardina Rasti dan Ari Andika yang belum lama menikah itu menghibur anak-anak yatim maupun kaum duafa di Rumah Amalia, Rabu (31/1/2018).

Kedatangan mereka dalam rangka kegiatan ramah tamah dan silaturahmi bersama keluarga besar yayasan Rumah Amalia yang terletak di Jalan Subagyo no 24, Komplek Perurri Ciledug, Sudimara, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Artis yang kerap tampil di layar kaca tersebut menghibur anak-anak dengan cara berinteraksi. Anak-anak pun terlihat gembira, pertanyaan apapun dilemparkan olehnya dan dijawab langsung oleh dia..

"Alhamdulillah anak-anak bisa senang. Sebelumnya sudah pernah kesini sendiri, dan sekarang bersama istri kesininya," ujar Ari.

Ari mengungkapkan salah satu alasan dirinya bisa menikahi Ardina. Kata dia berkat lantunan doa anak Yatim dan Duafa di Rumah Amalia ini.

"Adik-adik semua disini luar biasa, kami belum tentu bisa datang kesini sebagai pasangan. Terima kasih telah mendoakan saya bisa berjodoh. Kami berdua akan siap datang kesini lagi demi adik-adik," ungkap Ari.

Pendiri Yayasan Rumah Amalia, Muhammad Agus Syafii menambahkan, wadah ini menjadi tempat yang nyaman bagi 90 anak yatim dan dhuafa.

"Setiap pulang sekolah mereka menghabiskan waktu untuk belajar, bermain dan bergembira bersama di rumah ini," ujar Agus.

Agus melanjutkan, Rumah Amalia bisa menjadi tempat berlindung bagi anak-anak termasuk yang mendapat perlakuan tidak baik dirumah.

"Di rumah ini kami siapkan tempat menginap bagi anak-anak tersebut, kita pulihkan psikisnya sebelum kembali ke rumah," papar Agus.(DBI/RGI)

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

MANCANEGARA
Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Napoleon, Ikan dari Indonesia Mulai Muncul Lagi

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:45

TANGERANGNEWS.com-Ikan Napoleon (Cheilinus undulatus)adalah ikan yang hidup diperairan terumbu karang. Konon dinamakan ikan Napoleon karena bentuk tonjolan di kepala ikan ini

SPORT
19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

19 Juli MotoGP Kembali Digelar, Pebalap Ducati Malah Cedera

Selasa, 30 Juni 2020 | 09:59

TANGERANGNEWS.com-Setelah sempat terhenti oleh pandemi COVID-19, adu cepat kuda besi di sirkuti (MotoGP 2020) akan dimulai pada 19 Juli di

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi