Connect With Us

Ardina Rasti Hibur Anak Yatim di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 559

Pasangan artis Ardina Rasti dan Ari Andika saat menghibur anak-anak yatim maupun duafa di Rumah Amalia, Rabu (31/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pasangan artis Ardina Rasti dan Ari Andika yang belum lama menikah itu menghibur anak-anak yatim maupun kaum duafa di Rumah Amalia, Rabu (31/1/2018).

Kedatangan mereka dalam rangka kegiatan ramah tamah dan silaturahmi bersama keluarga besar yayasan Rumah Amalia yang terletak di Jalan Subagyo no 24, Komplek Perurri Ciledug, Sudimara, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Artis yang kerap tampil di layar kaca tersebut menghibur anak-anak dengan cara berinteraksi. Anak-anak pun terlihat gembira, pertanyaan apapun dilemparkan olehnya dan dijawab langsung oleh dia..

"Alhamdulillah anak-anak bisa senang. Sebelumnya sudah pernah kesini sendiri, dan sekarang bersama istri kesininya," ujar Ari.

Ari mengungkapkan salah satu alasan dirinya bisa menikahi Ardina. Kata dia berkat lantunan doa anak Yatim dan Duafa di Rumah Amalia ini.

"Adik-adik semua disini luar biasa, kami belum tentu bisa datang kesini sebagai pasangan. Terima kasih telah mendoakan saya bisa berjodoh. Kami berdua akan siap datang kesini lagi demi adik-adik," ungkap Ari.

Pendiri Yayasan Rumah Amalia, Muhammad Agus Syafii menambahkan, wadah ini menjadi tempat yang nyaman bagi 90 anak yatim dan dhuafa.

"Setiap pulang sekolah mereka menghabiskan waktu untuk belajar, bermain dan bergembira bersama di rumah ini," ujar Agus.

Agus melanjutkan, Rumah Amalia bisa menjadi tempat berlindung bagi anak-anak termasuk yang mendapat perlakuan tidak baik dirumah.

"Di rumah ini kami siapkan tempat menginap bagi anak-anak tersebut, kita pulihkan psikisnya sebelum kembali ke rumah," papar Agus.(DBI/RGI)

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

TEKNO
150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

150 Startups Indonesia Berbagi Pengalaman di Starthub Connect 2018 BSD

Jumat, 14 September 2018 | 10:33

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land bekerja sama dengan Alpha Momentum menggelar Starthub Connect 2018 di ICE BSD City,

WISATA
Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Berkunjung ke 3 Destinasi yang Masih Tersembunyi di Jogja

Senin, 27 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Ada banyak tempat wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan, tetapi tak sedikit yang masih tersembunyi. Namun, keindahannya telah menyebar di dunia maya melalui unggahan para pengunjung yang takjub.

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie