Connect With Us

Ardina Rasti Hibur Anak Yatim di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 31 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 641

Pasangan artis Ardina Rasti dan Ari Andika saat menghibur anak-anak yatim maupun duafa di Rumah Amalia, Rabu (31/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Pasangan artis Ardina Rasti dan Ari Andika yang belum lama menikah itu menghibur anak-anak yatim maupun kaum duafa di Rumah Amalia, Rabu (31/1/2018).

Kedatangan mereka dalam rangka kegiatan ramah tamah dan silaturahmi bersama keluarga besar yayasan Rumah Amalia yang terletak di Jalan Subagyo no 24, Komplek Perurri Ciledug, Sudimara, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Artis yang kerap tampil di layar kaca tersebut menghibur anak-anak dengan cara berinteraksi. Anak-anak pun terlihat gembira, pertanyaan apapun dilemparkan olehnya dan dijawab langsung oleh dia..

"Alhamdulillah anak-anak bisa senang. Sebelumnya sudah pernah kesini sendiri, dan sekarang bersama istri kesininya," ujar Ari.

Ari mengungkapkan salah satu alasan dirinya bisa menikahi Ardina. Kata dia berkat lantunan doa anak Yatim dan Duafa di Rumah Amalia ini.

"Adik-adik semua disini luar biasa, kami belum tentu bisa datang kesini sebagai pasangan. Terima kasih telah mendoakan saya bisa berjodoh. Kami berdua akan siap datang kesini lagi demi adik-adik," ungkap Ari.

Pendiri Yayasan Rumah Amalia, Muhammad Agus Syafii menambahkan, wadah ini menjadi tempat yang nyaman bagi 90 anak yatim dan dhuafa.

"Setiap pulang sekolah mereka menghabiskan waktu untuk belajar, bermain dan bergembira bersama di rumah ini," ujar Agus.

Agus melanjutkan, Rumah Amalia bisa menjadi tempat berlindung bagi anak-anak termasuk yang mendapat perlakuan tidak baik dirumah.

"Di rumah ini kami siapkan tempat menginap bagi anak-anak tersebut, kita pulihkan psikisnya sebelum kembali ke rumah," papar Agus.(DBI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

KOTA TANGERANG
Puluhan Napi Lapas Pemuda Tangerang Ikut USBN Paket C

Puluhan Napi Lapas Pemuda Tangerang Ikut USBN Paket C

Sabtu, 23 Maret 2019 | 14:56

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar

HIBURAN
NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

NXL Kembali Gelar Kompetisi ML & PUBG Mobile, Total Hadiah Rp100 Juta

Minggu, 3 Maret 2019 | 07:20

TANGERANGNEWS.com-Tim E-sport profesional NXL kembali menggelar turnamen offline untuk menantang kemampuan para gamer, khususnya di game

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby