Connect With Us

Ayah Dyani Ikhlaskan Kepergian Putrinya

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 8007

Gatot Prayogo, Ayah dari Dyani Putri Korban Longsor di Bandara Soetta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Gatot Prayogo, Ayah mendiang Dyani Putri, 24, korban longsor di Jalur Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, terlihat tabah menerima kepergian putri bungsu dari tiga bersaudara itu. 

Gatot bersama sang istri terlihat berada di dalam mobil Jenazah B-1372-BKS yang mengantarkan Dyani Putri ke peristirahatan terakhirnya di Serang, Banten, sekitar pukul 08.40 WIB.

BACA JUGA:

“Iya ini mau dibawa ke Rumah di Serang, untuk dishalatkan, selanjutnya akan dimakamkan dekat kantor Wali Kota Serang,” ucapnya di halaman RS Mayapada, Selasa (6/2/2018).

Pihak keluarga juga menerima kepergian Almarhumah akibat peristiwa longsornya dinding underpass di Jalan Perimeter Selatan.

Gatot pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah membantu proses evakuasi dan pengobatan terhadap Almarhumah.

Selain itu dia juga meminta seluruh pihak untuk mendoakan putrinya agar bisa diterima disisi yang maha kuasa.

“Terimakasih semua bantuannya, mohon bantu doa atas kepergian putri kami,” ungkapnya.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

TANGSEL
Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Senin, 23 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ajang perlombaan burung berkicau bernama Airin Cup 2 yang berlangsung di lapangan Telkom BSD, Minggu (22/4/2018)

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim