Connect With Us

Dyani Dimakamkan di TPU Cengkok Serang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 11603

Jajaran staff GMF Aeroasia saat melakukan Pemakaman Almarhumah Dyani Putri, 24, di tempat pemakaman umum di dekat kantor Wali Kota Serang, Selasa (6/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Almarhumah Dyani Putri, 24, akan dimakamkan ba'da Dzuhur di tempat pemakaman umum persis berada di dekat kantor Wali Kota Serang, Selasa (6/2/2018).

Bertempat di kediamannya, di Highland Park KSB Permata Hijau, Blok R No2 RT 001/008, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, jenazah almarhumah Dyani telah dimandikan dan dikafani.

BACA JUGA:

Jajaran GMF Aeroasia, tempat korban bekerja, berbondong-bondong mendatangi rumah duka itu dan mengawal prosesinya.

"Kami dari manajemen ikut berbela sungkawa," kata Rahmat Hanafi, Director Base of Operation GMF Aeroasia.

Setelahnya, Almarhumah akan di sholatkan di masjid setempat. Serta direncanakan akan disemayamkan di tempat pemakaman umum dekat kantor Wali Kota Serang.

"Dimakamin di dekat kantor Wali Kota Serang," ujar Ayahanda Dyani, Gatot Prayogo.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim