Connect With Us

Dyani Dimakamkan di TPU Cengkok Serang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 11709

Jajaran staff GMF Aeroasia saat melakukan Pemakaman Almarhumah Dyani Putri, 24, di tempat pemakaman umum di dekat kantor Wali Kota Serang, Selasa (6/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Almarhumah Dyani Putri, 24, akan dimakamkan ba'da Dzuhur di tempat pemakaman umum persis berada di dekat kantor Wali Kota Serang, Selasa (6/2/2018).

Bertempat di kediamannya, di Highland Park KSB Permata Hijau, Blok R No2 RT 001/008, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, jenazah almarhumah Dyani telah dimandikan dan dikafani.

BACA JUGA:

Jajaran GMF Aeroasia, tempat korban bekerja, berbondong-bondong mendatangi rumah duka itu dan mengawal prosesinya.

"Kami dari manajemen ikut berbela sungkawa," kata Rahmat Hanafi, Director Base of Operation GMF Aeroasia.

Setelahnya, Almarhumah akan di sholatkan di masjid setempat. Serta direncanakan akan disemayamkan di tempat pemakaman umum dekat kantor Wali Kota Serang.

"Dimakamin di dekat kantor Wali Kota Serang," ujar Ayahanda Dyani, Gatot Prayogo.(RAZ/RGI)

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

BANDARA
Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Operasional para petugas Airport Security di Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini dapat termonitor secara digital dengan sistem berbasis web. Rencananya, website ini akan dilaunching untuk diterapkan pada 1 Agustus 2018.

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya