Connect With Us

Dyani Dimakamkan di TPU Cengkok Serang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 12:00

| Dibaca : 11505

Jajaran staff GMF Aeroasia saat melakukan Pemakaman Almarhumah Dyani Putri, 24, di tempat pemakaman umum di dekat kantor Wali Kota Serang, Selasa (6/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Almarhumah Dyani Putri, 24, akan dimakamkan ba'da Dzuhur di tempat pemakaman umum persis berada di dekat kantor Wali Kota Serang, Selasa (6/2/2018).

Bertempat di kediamannya, di Highland Park KSB Permata Hijau, Blok R No2 RT 001/008, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, jenazah almarhumah Dyani telah dimandikan dan dikafani.

BACA JUGA:

Jajaran GMF Aeroasia, tempat korban bekerja, berbondong-bondong mendatangi rumah duka itu dan mengawal prosesinya.

"Kami dari manajemen ikut berbela sungkawa," kata Rahmat Hanafi, Director Base of Operation GMF Aeroasia.

Setelahnya, Almarhumah akan di sholatkan di masjid setempat. Serta direncanakan akan disemayamkan di tempat pemakaman umum dekat kantor Wali Kota Serang.

"Dimakamin di dekat kantor Wali Kota Serang," ujar Ayahanda Dyani, Gatot Prayogo.(RAZ/RGI)

WISATA
Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Mencicipi Ikan Pari & Sambal Khas Surabaya di Pasar Lama Tangerang

Rabu, 21 Februari 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang menjadi surganya bagi penikmat kuliner jalanan. Segudang aneka makanan dan cita rasa hadir. Begitu pun dengan yang saat ini menjadi buah bibir yakni Sego Sambel Surabaya Iwak Pe.

TANGSEL
Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Rusak Warung Makan saat Tawuran di Serpong, ABG Ini Ditangkap

Minggu, 25 Februari 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang remaja ABG pelaku pengrusakan sebuah warung makan di Cilenggang, Serpong, Tangsel pada Minggu (7/1/2018)

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein