Connect With Us

Korban Selamat Longsor Bandara Soetta Jalani Pengobatan di RS Siloam

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 2761

RS Siloam Karawaci (Siloam Hospital Lippo Village). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Mukmainah, perempuan berusia 24 tahun yang merupakan korban selamat dari peristiwa longsornya underpass di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, sedang menjalani perawatan di RS Siloam Hospital Karawaci, Kota Tangerang.

Mulanya, Mukmainah berhasil dievakuasi dari dalam mobilnya yang tertimbun longsor tersebut sekitar pukul 06.40 WIB Selasa (6/2/2018). Terhitung selama 13 jam dirinya meringkuk di dalam mobil.

BACA JUGA:

Setelah berhasil dievakuasi, Mukmainah pun langsung dilarikan ke RS Siloam Hospital untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut mengingat kondisinya sangat lemah sekali 

Humas RS Siloam Hospital Karawaci Tangerang Jimmy Rambing mengakui bahwa pasien tersebut, tengah di tangani tim medis RS Siloam Lippon Vilage. 

“Iya benar, sedang dalam penanganan medis,” katanya, Selasa (6/2/2018). 

Jimmy mengatakan, saat ini Mukmainah sedang mendapat penanganan di ruang pemulihan atau resusitasi setelah mendapat penanganan awal oleh tim medis.

 

Sebab sebelumnya, Mukmainah harus dilakukan X-Ray dan kini tinggal menunggu dokter spesialis Bedah Orthopaedi dan Traumatologi atau SpOT.

"Sudah selesai X-Ray, menunggu SpOT untuk penanganan lebih lanjut," terangnya.

Seperti diketahui, Mukmainah merupakan rekan kerja Dyani Putri yang memang sedang berada di dalam Mobil Brio saat tertimbun longsor underpass di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta. 

Namun sayangnya nyawa Dyani Putri tak bisa diselamatkan, ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada Hospital Tangerang pagi tadi.(RAZ/RGI)

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

HIBURAN
Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Juarai Pucuk Cool Jam 2018, Band Asal Tangsel Rilis Single & Video Klip Perdana

Kamis, 5 Juli 2018 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Band D'synthetic, band asal SMA 4 Tangsel, juara pertama Pucuk Cool Jam 2018 turut meramaikan industri musik Indonesia. Band dengan lima personel itu merilis single dan video klip perdana mereka, Kamis (5/7/2018).

BANDARA
Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Airport Security Web, Digitalisasi Sistem Keamanan di Bandara Soekarno-Hatta

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Operasional para petugas Airport Security di Bandara Internasional Soekarno-Hatta kini dapat termonitor secara digital dengan sistem berbasis web. Rencananya, website ini akan dilaunching untuk diterapkan pada 1 Agustus 2018.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya