Connect With Us

Korban Selamat Longsor Bandara Soetta Jalani Pengobatan di RS Siloam

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 2640

RS Siloam Karawaci (Siloam Hospital Lippo Village). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com - Mukmainah, perempuan berusia 24 tahun yang merupakan korban selamat dari peristiwa longsornya underpass di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, sedang menjalani perawatan di RS Siloam Hospital Karawaci, Kota Tangerang.

Mulanya, Mukmainah berhasil dievakuasi dari dalam mobilnya yang tertimbun longsor tersebut sekitar pukul 06.40 WIB Selasa (6/2/2018). Terhitung selama 13 jam dirinya meringkuk di dalam mobil.

BACA JUGA:

Setelah berhasil dievakuasi, Mukmainah pun langsung dilarikan ke RS Siloam Hospital untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut mengingat kondisinya sangat lemah sekali 

Humas RS Siloam Hospital Karawaci Tangerang Jimmy Rambing mengakui bahwa pasien tersebut, tengah di tangani tim medis RS Siloam Lippon Vilage. 

“Iya benar, sedang dalam penanganan medis,” katanya, Selasa (6/2/2018). 

Jimmy mengatakan, saat ini Mukmainah sedang mendapat penanganan di ruang pemulihan atau resusitasi setelah mendapat penanganan awal oleh tim medis.

 

Sebab sebelumnya, Mukmainah harus dilakukan X-Ray dan kini tinggal menunggu dokter spesialis Bedah Orthopaedi dan Traumatologi atau SpOT.

"Sudah selesai X-Ray, menunggu SpOT untuk penanganan lebih lanjut," terangnya.

Seperti diketahui, Mukmainah merupakan rekan kerja Dyani Putri yang memang sedang berada di dalam Mobil Brio saat tertimbun longsor underpass di Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta. 

Namun sayangnya nyawa Dyani Putri tak bisa diselamatkan, ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Mayapada Hospital Tangerang pagi tadi.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Lomba Burung Airin Cup 2 Kisruh

Senin, 23 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Ajang perlombaan burung berkicau bernama Airin Cup 2 yang berlangsung di lapangan Telkom BSD, Minggu (22/4/2018)

HIBURAN
Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Group Band Asal SMAN 4 Tangsel Lolos ke Pucuk Cool Jam Festival 2018

Rabu, 18 April 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah melewati proses seleksi ketat, Sinthetic, group band dan Samerci, nama kelompok ekstrakulikuler tari saman di

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim