Connect With Us

Dyani Putri Korban Longsor Bandara Soetta Meninggal Dunia

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 10:00

| Dibaca : 4167

Satu unit mobil Brio tertimbun reruntuhan dinding underpass Jalur Permeter Selatan Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Setelah berjam-jam dua penumpang wanita di dalam mobil Brio tertimbun longsor dinding underpass Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Dyani Putri harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada pukul 03.00 WIB Selasa (6/2/2018), Dyani Putri berhasil dievakuasi dari longsor dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Setelah mendapat perawatan, Dyani harus dirujuk ke RS Mayapada Hospital dan pada pukul 06.43 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di RS.

Direktur RS Mayapada Hospital, dr Markus Waseso mengucapkan turut berduka kepada keluarga Dyani Diah Ayu. "Beliau berpulang pada pagi hari ini," ujarnya, Selasa (6/2/2018).

Sementara jenazah Dyani Putri langsung dibawa keluarganya ke rumah duka di Serang untuk segwra dimakamkan. "Sudah dibawa keluarga ke rumah duka di Serang," tuturnya.

Sementara rekan Dyani, Mukmainah berhasil dievakuasi dari longsor sekitar pukul 06.40 WIB. Dan saat ini berada di RS Siloam Karawaci untuk mendapatkan perawatan medis.(RAZ/RGI)

BANDARA
Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Polisi Sebut Lucinta Luna Positif Konsumsi Amfetamin

Senin, 17 Februari 2020 | 20:19

TANGERANGNEWS.com–Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan artis Lucinta Luna positif mengonsumsi Amfetamin yang

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt