Connect With Us

Dyani Putri Korban Longsor Bandara Soetta Meninggal Dunia

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 10:00

| Dibaca : 4021

Satu unit mobil Brio tertimbun reruntuhan dinding underpass Jalur Permeter Selatan Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Setelah berjam-jam dua penumpang wanita di dalam mobil Brio tertimbun longsor dinding underpass Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Dyani Putri harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada pukul 03.00 WIB Selasa (6/2/2018), Dyani Putri berhasil dievakuasi dari longsor dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Setelah mendapat perawatan, Dyani harus dirujuk ke RS Mayapada Hospital dan pada pukul 06.43 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di RS.

Direktur RS Mayapada Hospital, dr Markus Waseso mengucapkan turut berduka kepada keluarga Dyani Diah Ayu. "Beliau berpulang pada pagi hari ini," ujarnya, Selasa (6/2/2018).

Sementara jenazah Dyani Putri langsung dibawa keluarganya ke rumah duka di Serang untuk segwra dimakamkan. "Sudah dibawa keluarga ke rumah duka di Serang," tuturnya.

Sementara rekan Dyani, Mukmainah berhasil dievakuasi dari longsor sekitar pukul 06.40 WIB. Dan saat ini berada di RS Siloam Karawaci untuk mendapatkan perawatan medis.(RAZ/RGI)

BANDARA
Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Mei 2019, Maskapai Murah Internasional Operasi di Terminal 2F Soetta

Kamis, 21 Maret 2019 | 17:42

TANGERANGNEWS.com-Terminal khusus maskapai berbiaya rendah atau Low-cost carrier terminal (LCCT) akan diberlakukan di Terminal 2F, Bandara

OPINI
Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Bagaimana Seharusnya Debat Capres Berjalan?

Jumat, 1 Februari 2019 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Debat capres pertama telah berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 kemarin di Hotel Bidakara Jakarta. Namun, berbeda dengan format debat capres seperti pada tahun 2014

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

"Untuk bisa sukses, keinginan Anda untuk sukses harus lebih besar dari pada ketakutan Anda untuk gagal."

Bill Cosby