Connect With Us

Dyani Putri Korban Longsor Bandara Soetta Meninggal Dunia

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 10:00

| Dibaca : 3912

Satu unit mobil Brio tertimbun reruntuhan dinding underpass Jalur Permeter Selatan Bandara Soekarno Hatta. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Setelah berjam-jam dua penumpang wanita di dalam mobil Brio tertimbun longsor dinding underpass Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, Dyani Putri harus menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada pukul 03.00 WIB Selasa (6/2/2018), Dyani Putri berhasil dievakuasi dari longsor dan langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA:

Setelah mendapat perawatan, Dyani harus dirujuk ke RS Mayapada Hospital dan pada pukul 06.43 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia setelah sampai di RS.

Direktur RS Mayapada Hospital, dr Markus Waseso mengucapkan turut berduka kepada keluarga Dyani Diah Ayu. "Beliau berpulang pada pagi hari ini," ujarnya, Selasa (6/2/2018).

Sementara jenazah Dyani Putri langsung dibawa keluarganya ke rumah duka di Serang untuk segwra dimakamkan. "Sudah dibawa keluarga ke rumah duka di Serang," tuturnya.

Sementara rekan Dyani, Mukmainah berhasil dievakuasi dari longsor sekitar pukul 06.40 WIB. Dan saat ini berada di RS Siloam Karawaci untuk mendapatkan perawatan medis.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Curi Kotak Amal, Pemuda Tanggung Tewas Ditembak Polisi di Cipondoh

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Polisi membongkar kelompok pencuri kotak amal yang kerap beraksi di rumah makan. Dua dari tiga pelaku berhasil diringkus, satu diantaranya ditembak mati lantaran berupaya melawan petugas.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

TANGSEL
Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Komisioner Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Tangsel, Ahmad Jazuli mengatakan, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan sedang menelusuri dugaan adanya

KAB. TANGERANG
702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

702 Bacaleg Terdaftar di KPU Tangerang

Rabu, 18 Juli 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-702 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Tangerang terdaftar di KPU Kabupaten Tangerang, Rabu (18/7/2018).

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya