Connect With Us

Sopir Ngantuk, Kontainer Hantam Tembok Pom Bensin di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 4889

Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan tunggal tejadi di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok yang berada di Pom Bensin setempat.

Beruntung tiada korban jiwa maupun luka-luka pada kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB ini.

Pantauan TangerangNews di lokasi, terlihat kontainer bernopol B-9747-UI mengalami ringsek di bagian depan. Tembok pom bensin pun hancur serta tiang listrik yang di pinggir jalan rusak.

BACA JUGA:

Sejumlah mobil derek dari pihak Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah disiagakan untuk mengevakuasi kontainer itu. Para petugas pun tengah berupaya menetralisir kemacetan di Jalan Daan Mogot.

Menurut keterangan pegawai pom bensin setempat, Yoga mengungkapkan mobil truk tersebut melintas dari arah Cikokol menuju Kali Deres.

"Mobilnya oleng semalam jam setengah dua malam. Itu juga pas saya lagi kerja malam," ucap Yoga, Rabu (21/2/2018) siang ini.

 

Nahas, pada saat melintas di Jalan Daan Mogot mobil pun kehilangan kendali. Sang sopir diduga mengantuk pada saat berkendara.

"Sopirnya mengantuk terus ngebanting setir kekanan, nah langsung menabrak tembok dan tiang listrik yang berada di daket tempat sampah," tuturnya sambil menunjuk ke arah pom bensin.

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangannya, karena memang kejadian tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Kini sang sopir telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

BANTEN
18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

18 Tahun Banten, Kisah Max Havelaar Tak Boleh Terulang

Kamis, 4 Oktober 2018 | 15:34

TANGERANGNEWS.com-Hari ini, 4 Oktober 2018, Provinsi Banten genap berusia 18 tahun. Usia yang cukup matang untuk sebuah daerah otonom hasil

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata