Connect With Us

Sopir Ngantuk, Kontainer Hantam Tembok Pom Bensin di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 4977

Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan tunggal tejadi di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok yang berada di Pom Bensin setempat.

Beruntung tiada korban jiwa maupun luka-luka pada kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB ini.

Pantauan TangerangNews di lokasi, terlihat kontainer bernopol B-9747-UI mengalami ringsek di bagian depan. Tembok pom bensin pun hancur serta tiang listrik yang di pinggir jalan rusak.

BACA JUGA:

Sejumlah mobil derek dari pihak Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah disiagakan untuk mengevakuasi kontainer itu. Para petugas pun tengah berupaya menetralisir kemacetan di Jalan Daan Mogot.

Menurut keterangan pegawai pom bensin setempat, Yoga mengungkapkan mobil truk tersebut melintas dari arah Cikokol menuju Kali Deres.

"Mobilnya oleng semalam jam setengah dua malam. Itu juga pas saya lagi kerja malam," ucap Yoga, Rabu (21/2/2018) siang ini.

 

Nahas, pada saat melintas di Jalan Daan Mogot mobil pun kehilangan kendali. Sang sopir diduga mengantuk pada saat berkendara.

"Sopirnya mengantuk terus ngebanting setir kekanan, nah langsung menabrak tembok dan tiang listrik yang berada di daket tempat sampah," tuturnya sambil menunjuk ke arah pom bensin.

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangannya, karena memang kejadian tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Kini sang sopir telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Bangun Stasiun Cisauk, Sinar Mas Land Kembangkan Kawasan BSD City

Senin, 18 Februari 2019 | 17:28

TANGERANGNEWS.com-Gedung baru Stasiun Cisauk telah resmi beroperasi sejak, Jum'at (1/2/2019) lalu. Pembangunan tersebut merupakan suatu

TEKNO
Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Pertama di Indonesia, BPPT Luncurkan Lab Uji Modul Panel Surya di Puspitek Serpong

Rabu, 9 Januari 2019 | 15:18

TANGERANGNEWS.com-Melalui Balai Besar Teknologi Konversi Energi (B2TKE), Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) telah resmi membuka pelayanan teknis untuk

BISNIS
Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Unik, Sajian Bakso dengan Kelapa Muda di Nusa Loka

Selasa, 19 Februari 2019 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Berbeda dengan bakso pada umumnya, kini ada perpaduan unik yang menyatukan rasa gurih bakso dengan manisnya kelapa

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot