Connect With Us

Sopir Ngantuk, Kontainer Hantam Tembok Pom Bensin di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 4929

Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan tunggal tejadi di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok yang berada di Pom Bensin setempat.

Beruntung tiada korban jiwa maupun luka-luka pada kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB ini.

Pantauan TangerangNews di lokasi, terlihat kontainer bernopol B-9747-UI mengalami ringsek di bagian depan. Tembok pom bensin pun hancur serta tiang listrik yang di pinggir jalan rusak.

BACA JUGA:

Sejumlah mobil derek dari pihak Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah disiagakan untuk mengevakuasi kontainer itu. Para petugas pun tengah berupaya menetralisir kemacetan di Jalan Daan Mogot.

Menurut keterangan pegawai pom bensin setempat, Yoga mengungkapkan mobil truk tersebut melintas dari arah Cikokol menuju Kali Deres.

"Mobilnya oleng semalam jam setengah dua malam. Itu juga pas saya lagi kerja malam," ucap Yoga, Rabu (21/2/2018) siang ini.

 

Nahas, pada saat melintas di Jalan Daan Mogot mobil pun kehilangan kendali. Sang sopir diduga mengantuk pada saat berkendara.

"Sopirnya mengantuk terus ngebanting setir kekanan, nah langsung menabrak tembok dan tiang listrik yang berada di daket tempat sampah," tuturnya sambil menunjuk ke arah pom bensin.

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangannya, karena memang kejadian tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Kini sang sopir telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

BISNIS
Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon & Cooking Class

Jumat, 16 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Managemen Horison Grand Serpong menggelar kegiatan Media Luncheon and Cooking Class di Restaurant Lotus, Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (16/11/2018).

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy