Connect With Us

Sopir Ngantuk, Kontainer Hantam Tembok Pom Bensin di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Februari 2018 | 11:00

| Dibaca : 4719

Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Kecelakaan tunggal tejadi di Jalan Daan Mogot KM 23, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Rabu (21/2/2018). Sebuah mobil truk kontainer menabrak tembok yang berada di Pom Bensin setempat.

Beruntung tiada korban jiwa maupun luka-luka pada kecelakaan yang berlangsung sekitar pukul 01.30 WIB ini.

Pantauan TangerangNews di lokasi, terlihat kontainer bernopol B-9747-UI mengalami ringsek di bagian depan. Tembok pom bensin pun hancur serta tiang listrik yang di pinggir jalan rusak.

BACA JUGA:

Sejumlah mobil derek dari pihak Dinas Perhubungan dan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota telah disiagakan untuk mengevakuasi kontainer itu. Para petugas pun tengah berupaya menetralisir kemacetan di Jalan Daan Mogot.

Menurut keterangan pegawai pom bensin setempat, Yoga mengungkapkan mobil truk tersebut melintas dari arah Cikokol menuju Kali Deres.

"Mobilnya oleng semalam jam setengah dua malam. Itu juga pas saya lagi kerja malam," ucap Yoga, Rabu (21/2/2018) siang ini.

 

Nahas, pada saat melintas di Jalan Daan Mogot mobil pun kehilangan kendali. Sang sopir diduga mengantuk pada saat berkendara.

"Sopirnya mengantuk terus ngebanting setir kekanan, nah langsung menabrak tembok dan tiang listrik yang berada di daket tempat sampah," tuturnya sambil menunjuk ke arah pom bensin.

Saat ini, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangannya, karena memang kejadian tersebut masih dalam penanganan Satlantas Polres Metro Tangerang Kota. Kini sang sopir telah diamankan untuk penyelidikan lebih lanjut.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

HIBURAN
Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Melihat Profesi Joki Tong Setan, Biasa Patah Tulang Namun Penghasilan Tak Tentu

Minggu, 27 Mei 2018 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Roda gila atau tong setan, adalah sebuah atraksi yang cukup menguji adrenalin, tidak hanya adrenalin sang joki, namun juga penontonnya.

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya