Connect With Us

Dadan Tewas Usai Pinjam Korek di Warteg Tangerang

Rangga Agung Zuliansyah | Selasa, 20 Maret 2018 | 07:00

Jenazah pria yang bernama Dadan Dani, 50, tewas setelah makan malam di Warteg Nikki Rasa, Jalan Otista, RT01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/3/2018) malam. (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seorang pria bernama Dadan Dani, 50, tewas setelah makan malam di Warteg Nikki Rasa, Jalan Otista, RT01/10, Kelurahan Gerendeng, Kecamatan  Karawaci, Kota Tangerang, Senin (19/3/2018) malam. Pria asal Cianjur yang berprofesi sebagai sopir ini diduga tewas karena sakit.

Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Saat itu Korban datang menggunakan sepeda motor Honda Beat dae Warteg. Kemudian dia memesan nasi rawon, telur asin dan es teh tawar untuk makan malam.

BACA JUGA:

"Setelah korban makan, dia hendak meminjam korek dari konsumen lain, tiba-tiba korban tersungkur ke kanan dengan posisi sujud," jelasnya.

Selanjutnya oleh pelayan warteg dibantu konsumen lain membalikan badan  korbankeposisi  terlentang. Namun korban sudah tidak bernyawa.

"Menurut keterangan saksi, korban merupakan langganan di Warteg Nikki rasa. Sedangkan menurut saudara korban yang berada di lokasi, semalam korban mengeluh sakit dan dikerokin. Korban sebelumnya sering berobat ke Cianjur," jelas Abdul.

Atas kejadian tersebut, Personil Karawaci dan Unit Identifikasi Polres Metro Tangerang Kota membawa korban ke RSUD Tangerang. "Diduga korban meninggal karena sakit karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan," jelasnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

5 Alasan Mengapa Bitcoin Banyak Digunakan Sebagai Metode Transaksi

Senin, 18 Maret 2024 | 09:19

Di Indonesia, harga Bitcoin hari ini sering kali menjadi sorotan utama, mengungguli berita tentang peran Bitcoin dalam transaksi sehari-hari. Hal ini bisa dimengerti mengingat Bitcoin belum diakui sebagai alat pembayaran resmi di negeri ini.

WISATA
 Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Hotel Sahid Serpong Angkat Kuliner Khas Kampung Cilenggang Tangsel Sebagai Menu Bukber

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:33

Ada yang unik pada menu buka puasa bersama (bukber) Ramadan, di Hotel Sahid Serpong. Sekitar 40 varian makanan bertema "Kampung Cilenggang" tersedia di sini.

MANCANEGARA
Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Mencekam, Begini Suasana Ramadan di Palestina 

Kamis, 14 Maret 2024 | 09:46

Tahun 2024, menjadi salah satu momen bulan suci Ramadan yang berbeda bagi warga Palestina.

BANDARA
1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

1 Ton Makanan Viral Asal Thailand Milk Bun Diduga Jastip Dimusnahkan di Bandara Soetta

Jumat, 8 Maret 2024 | 14:11

Bea Cukai Soekarno-Hatta (Soetta) bersama Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memusnahkan 2.564 pcs olahan pangan viral Milk Bun asal Thailand, Jumat 08 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill