Connect With Us

Pabrik Rotan di Jatiuwung Ludes Terbakar

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 23 Maret 2018 | 16:00

| Dibaca : 11829

Tampak kepulan asap dari Kebakaran pabrik PT Sunway yang terjadi di Jalan Industri Raya 3, Blok F No 6, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Jumat (23/3/2018). (@TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Kebakaran terjadi di Jalan Industri Raya 3, Blok F No 6,  Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang Jumat (24/3/2018). Kali ini, api mencoba menghanguskan sebuah perusahaan yang memproduksi furniture yakni PT Sunway.

BACA JUGA :

Petugas keamanan, Triyanto 53 mengatakan, api mulai muncul dan menjalar di pabrik tersebut sekitar pukul 14.00 WIB. "Sudah dari tadi kejadiannya. Itu namanya pabrik furniture mas," ujarnya saat menyaksikan kebakaran itu.

Terlihat, api masih berkobar di pabrik tersebut. Asap pun masih membumbung tinggi di atas langit Jatiuwung.

Menurut Kapolsek Jatiuwung Kompol Eliantoro Jalmaf, kebakaran berasal dari percikan api yang muncul dari area produksi pabrik tersebut.

"Asal api dari busa yang sedang di lem dengan menggunakan alat mesin kompresor menimbulkan suhu panas yang tinggi dan mengeluarkan percukan api," ucapnya.

Belum diketahui apakah terdapat korban jiwa dan kerugiannya pada peristiwa ini. Sebab, hingga kini petugas masih fokus memadamkan api. "Korban jiwa sementara belum ada. Kerugian belum bisa di taksir," kata Kapolsek.(RAZ/HRU)

PROPERTI
4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid  Jadi Ketua

4 Pimpinan Definitif DPRD Tangsel Diumumkan, Abdul Rasyid Jadi Ketua

Kamis, 19 September 2019 | 21:14

TANGERANGNEWS.com-Abdul Rasyid, politisi Partai Golkar terpilih sebagai Ketua DPRD Tangsel definitif periode 2019-2024 beserta Iwan Rahayu dari PDI Perjuangan, Li Claudia Chandra dari Gerindra, dan Mustofa dari PKS sebagai Wakil Ketua.

TEKNO
Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Indodax Gelar Festival Film Pendek Berhadiah Total Rp100 Juta

Senin, 14 Oktober 2019 | 13:44

TANGERANGNEWS.com-Perfilman Indonesia kini semakin menunjukkan geliatnya. Hal ini ditandai dengan banyaknya deretan judul film-film baru karya anak bangsa yang ada di list

TANGSEL
Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Sekda Tangsel Siap Mundur Demi Gantikan Airin

Minggu, 13 Oktober 2019 | 19:40

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan Muhamad siap mundur dari posisinya saat ini guna melanjutkan niatnya menjadi Wali Kota Tangsel menggantikan Airin Rachmi Diany.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy