Connect With Us

Hadapi Pilkada, PDIP Kota Tangerang Tambah Sekretariat

Muhamad Heru | Kamis, 29 Maret 2018 | 11:00

| Dibaca : 1567

Keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang saat peresmian kantor sekretariat terbarunya di Jalan Tengku Umar, Karawaci, Tangerang. (@TangerangNews / Muhamad Heru)


TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang  membuka kantor sekretariat terbarunya yang berada di Jalan Tengku Umar, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Rabu (28/03/2018) malam.

Ini merupakan kantor kedua, dimana sebelumnya sudah ada kantor sekretariat yang berada di Ruko Metropolis Town Square Modernland, Kota Tangerang.

Ketua DPC PDIP Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, kantor yang diresmikan saat ini merupakan yang kedua untuk dijadikan rumah pergerakan dalam menghadapi Pilkada Serentak nantinya.

"Kantor ini akan difokuskan kita untuk pendataan dalam menghadapi Pilkada serentak Kota Tangerang, Pileg dan Pilpres. Kami diperintahkan DPP untuk mengamankan hasil suara di Pileg dan Pilpres nantinya. Makanya ada kantor disini," tuturnya.

Kantor ini merupakan alat perjuangan partai yang ingin memanaskan mesin untuk Pilkada Kota Tangerang dengan membuka kantor baru dalam menekatkan elemen pemilih pemula dan jantung kota.

“Mohon doa restu agar kami PDI Perjuangan sebagai partai pemerintah yang dipercaya masyarakat. Mudah-mudahan yang duduk di legislatif juga amanah dan Istiqomah, menjalankan tugas dengan baik, serta berada di tengah masyarakat baik suka dan duka,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, Ketua MUI Kota Tangerang KH Edi Junaedi Nawawi. Turut juga hadir Calon Wakil Walikota Sachrudin, Serta Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana, Ketua Fraksi PDIP DPRD Banten Sri Hartati, Anggota DPR RI Marinus Gea, Ketua DPC Taruna Merah Putih, Suwandi dan undangan lainnya.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

KAB. TANGERANG
Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Demi Miras, 4 Pemuda di Solear Bobol Dapur Tetangga

Rabu, 16 Januari 2019 | 21:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda pengangguran diamankan Unit Reskrim Polsek Cisoka karena diduga membobol dapur tetangganya sendiri di Kampung Cisalak RT 05/04, Desa Cireundeu, Kecamatan Solear

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

BISNIS
Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Gaet Milenial, Pegadaian Buka The Gade Coffee & Gold di Tangerang

Sabtu, 29 Desember 2018 | 06:40

TANGERANGNEWS.com-PT Pegadaian (Persero) meresmikan The Gade Coffee & Gold di Kota Tangerang. Kedai kopi ke-23 ini merupakan upaya

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot