Connect With Us

Konten Menarik, Humas Pemkot Tangerang Boyong 5 Penghargaan PRIA 2018

Rangga Agung Zuliansyah | Jumat, 30 Maret 2018 | 18:00

Pemkot Tangerang berhasil memperoleh lima penghargaan sekaligus dalam Malam Penghargaan PR Indonesia Awards (PRIA) 2018, yang diselenggarakan di Jalan Tunjungan, Surabaya (29/3/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pemkot Tangerang berhasil memperoleh lima penghargaan sekaligus dalam Malam Penghargaan PR Indonesia Awards (PRIA) 2018, yang diselenggarakan di Jalan Tunjungan, Surabaya (29/3).

Adapun penghargaan yang dirah Pemkot yakni kategori Media Cetak Internal untuk Majalah LIVE, Aplikasi Tangerang LIVE, Program Digital PR dari “Aplikasi LAKSA - Menghimpun Aspirasi Masyarakat Bercitarasa Lokal”, Departemen PR dan Kota yang Paling Populer di Media.

Bagi Pemkot Tangerang, capaian tahun ini pada ajang penghargaan tahunan bagi praktisi Public Relations (PR) di seluruh Indonesia mendapatkan peningkatan.

BACA JUGA:

Tahun 2017 yang lalu, total empat penghargaan telah berhasil dibawa pulang dan untuk tahun ini, selain dapat mempertahankan kategori Aplikasi dan Majalah Internal terbaik, Pemkot juga berhasil meraih dua trophy GOLD untuk Program Digital PR dan Departemen PR terbaik bersama-sama dengan Pemkot Surabaya dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Penjurian PRIA 2018, yang diinisiasi oleh Majalah PR Indonesia, dilaksanakan tanggal 28 Februari-8 Maret 2018.

Pejabat Sementara (PJs) Wali Kota Tangerang, H M Yusuf yang hadir untuk menerima penghargaan, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut. "Ini tentunya kebanggan bagi instansi pemerintah daerah seperti Kota Tangerang, yang telah dinilai unggul dan mampu bersaing dengan pemerintah daerah lain di Indonesia, dengan membawa lima kategori penghargaan," ucapnya.

Yusuf juga menyampaikan bahwa terlepas dari apa yang telah dicapai, kegiatan kehumasan dan layanan informasi yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang harus terus ditingkatkan. Salah satunya dengan membuat konten yang memiliki konsep menarik dan unik.

"Sebenarnya, untuk alat digital seperti sistem dan aplikasi dapat kita bangun atau meniru dari daerah lain. Tetapi untuk konten tidak bisa karena itu hak cipta dan ini yang harus kita tingkatkan agar tidak monoton," tambahnya.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri yang turut hadir dalam malam penghargaan, juga menambahkan bahwa untuk beberapa kategori yang belum didapatkan akan terus dilakukan evaluasi.

"Kini Kota Tangerang sudah selevel dengan ibu kota provinsi seperti Surabaya dan Bandung. Dan untuk kategori yang belum kita dapatkan akan terus kita lakukan evaluasi dan perbaikan," ujar Dadi.

Tabrani, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tangerang juga akan terus melakukan evaluasi dan pembaruan konten yang telah ada.

"Kita punya berbagai media cetak ataupun media sosial untuk publikasi, seperti Tangerang TV, Koran Benteng, Live Magazine. Tentunya hal itu akan kita terus update sesuai dengan perkembangan zaman dan kebutuhan publik," tutupnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill