Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Award Apresiasi CSR 2017

Advertorial | Jumat, 26 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 493

Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan penghargaan kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang  properti besar di Tangerang kembali meraih penghargaan dalam ajang  Apresiasi CSR 2017 di kategori Pemberdayaan Ekonomi dari program CSR Pasar Rakyat School.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018) kemarin.

BACA JUGA :

Dalam keterangannya, Dhony Rahajoe mengatakan  ‘’Pasar Rakyat School’’  sendiri merupakan salah satu program edukasi kepada para pelaku UMKM yang diberikan Sinar Mas Land di Pasar Modern BSD City.

"Program tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pedagang pasar agar dapat meningkatkan kemampuan berdagang," ujar Dhony.

Dalam program tersebut Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah institusi untuk memberikan materi program “Pasar Rakyat School’’.

"Mulai dari BPOM, Universitas Prasetiya Mulya, Bank Sinarmas, dan Unilever memberikan materi dalam Program Pasar Rakyat School kepada para pedagang  berbeda tiap bulan," ujarnya.

Sinar Mas Land sendiri membangun Pasar Modern BSD City pada tahun 2004 di atas lahan seluas 3,2 ha. Hal ini dilakukan demi mengangkat status Pasar Tradisional yang citranya kumuh menjadi Pasar Tradisional Modern yang lebih tertata rapi dan bersih di BSD City, sehingga dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya UMKM.

Pasar Modern BSD City tahap pertama tersebut kerap dijadikan percontohan konsep pasar tradisional yang dikelola secara modern oleh pemerintah dan swasta. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pasar Modern BSD City sudah menampung lebih dari 800 UMKM dan mampu bersaing dengan retail raksasa.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

BANDARA
Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Jatuh di Jalur Berlawanan, Pemotor Tewas di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 20 Agustus 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan kematian terjadi di Jalan Perimeter Selatan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu (19/8/2018) malam.

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie