Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Award Apresiasi CSR 2017

Advertorial | Jumat, 26 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 672

Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan penghargaan kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang  properti besar di Tangerang kembali meraih penghargaan dalam ajang  Apresiasi CSR 2017 di kategori Pemberdayaan Ekonomi dari program CSR Pasar Rakyat School.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018) kemarin.

BACA JUGA :

Dalam keterangannya, Dhony Rahajoe mengatakan  ‘’Pasar Rakyat School’’  sendiri merupakan salah satu program edukasi kepada para pelaku UMKM yang diberikan Sinar Mas Land di Pasar Modern BSD City.

"Program tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pedagang pasar agar dapat meningkatkan kemampuan berdagang," ujar Dhony.

Dalam program tersebut Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah institusi untuk memberikan materi program “Pasar Rakyat School’’.

"Mulai dari BPOM, Universitas Prasetiya Mulya, Bank Sinarmas, dan Unilever memberikan materi dalam Program Pasar Rakyat School kepada para pedagang  berbeda tiap bulan," ujarnya.

Sinar Mas Land sendiri membangun Pasar Modern BSD City pada tahun 2004 di atas lahan seluas 3,2 ha. Hal ini dilakukan demi mengangkat status Pasar Tradisional yang citranya kumuh menjadi Pasar Tradisional Modern yang lebih tertata rapi dan bersih di BSD City, sehingga dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya UMKM.

Pasar Modern BSD City tahap pertama tersebut kerap dijadikan percontohan konsep pasar tradisional yang dikelola secara modern oleh pemerintah dan swasta. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pasar Modern BSD City sudah menampung lebih dari 800 UMKM dan mampu bersaing dengan retail raksasa.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Sopir Taksi Online Tewas di Bekasi, Mobilnya Ditemukan di Tangerang

Selasa, 7 Juli 2020 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir taksi online tewas bersimbah darah di Jalan Kapuk Raya, Pengasinan, Bekasi Timur, pada Minggu (5/7/2020) dini hari. Diduga sopir berinisal K, 46, itu adalah korban perampokan

TANGSEL
Amankah Donor Darah Saat Pandemi COVID-19? Ini Penjelasan PMI Tangsel

Amankah Donor Darah Saat Pandemi COVID-19? Ini Penjelasan PMI Tangsel

Selasa, 7 Juli 2020 | 21:16

TANGERANGNEWS.com-Darah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk

BANDARA
Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Penumpang COVID-19 Lolos di Bandara Soetta, Ini Kata KKP

Jumat, 3 Juli 2020 | 11:11

TANGERANGNEWS.com-Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Soekarno Hatta (Soetta) semakin memperketat pengawasan pemeriksaan dokumen kesehatan calon penumpang

KAB. TANGERANG
6 Nama ini Lolos Administrasi untuk Jabatan Dirut Perumdam TKR

6 Nama ini Lolos Administrasi untuk Jabatan Dirut Perumdam TKR

Selasa, 7 Juli 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak enam orang akan memperebutkan kursi direktur utama (Dirut) perusahaan umum daerah air minum (Perumdam)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi