Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Award Apresiasi CSR 2017

Advertorial | Jumat, 26 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 547

Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan penghargaan kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang  properti besar di Tangerang kembali meraih penghargaan dalam ajang  Apresiasi CSR 2017 di kategori Pemberdayaan Ekonomi dari program CSR Pasar Rakyat School.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018) kemarin.

BACA JUGA :

Dalam keterangannya, Dhony Rahajoe mengatakan  ‘’Pasar Rakyat School’’  sendiri merupakan salah satu program edukasi kepada para pelaku UMKM yang diberikan Sinar Mas Land di Pasar Modern BSD City.

"Program tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pedagang pasar agar dapat meningkatkan kemampuan berdagang," ujar Dhony.

Dalam program tersebut Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah institusi untuk memberikan materi program “Pasar Rakyat School’’.

"Mulai dari BPOM, Universitas Prasetiya Mulya, Bank Sinarmas, dan Unilever memberikan materi dalam Program Pasar Rakyat School kepada para pedagang  berbeda tiap bulan," ujarnya.

Sinar Mas Land sendiri membangun Pasar Modern BSD City pada tahun 2004 di atas lahan seluas 3,2 ha. Hal ini dilakukan demi mengangkat status Pasar Tradisional yang citranya kumuh menjadi Pasar Tradisional Modern yang lebih tertata rapi dan bersih di BSD City, sehingga dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya UMKM.

Pasar Modern BSD City tahap pertama tersebut kerap dijadikan percontohan konsep pasar tradisional yang dikelola secara modern oleh pemerintah dan swasta. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pasar Modern BSD City sudah menampung lebih dari 800 UMKM dan mampu bersaing dengan retail raksasa.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Tabrakan di Tol Kedaton, 6 Orang Luka Berat

Minggu, 13 Januari 2019 | 17:00

TANGEARNGNEWS.com-Enam orang dikabarkan mengalami luka berat akibat kecelakaan antara Bus Asli Prima dengan truk tronton di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di gerbang tol Kedaton, Cikupa,a Minggu (13/1/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Ini Tips Sukses Sandiaga Uno untuk Milenial di Kota Tangerang

Selasa, 15 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menggelar diskusi dengan kaum milenial di Warung Upnormal, Modernland,

BANDARA
Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Warga Sekitar Bandara Soetta Wajib Punya A5

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Ratusan keluarga yang berada di sekitar Bandara Soekarno-Hatta , Tangerang, Banten wajib menggunakan surat pindah memilih (A5) jika tetap ingin mencoblos Pilpres 2019.

BANTEN
ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

ISKI Banten Wacanakan Seminar Komunikasi Bencana

Sabtu, 5 Januari 2019 | 13:46

TANGERANGNEWS.com-Sepanjang 2018, tercatat 5 fenomena bencana alam melanda Indonesia. Rangkaian bencana ini diawali dengan gempa bumi

"Tidak pernah ada kata terlambat untuk menjadi seperti apa yang Anda inginkan."

George Elliot