Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Award Apresiasi CSR 2017

Advertorial | Jumat, 26 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 649

Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan penghargaan kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang  properti besar di Tangerang kembali meraih penghargaan dalam ajang  Apresiasi CSR 2017 di kategori Pemberdayaan Ekonomi dari program CSR Pasar Rakyat School.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018) kemarin.

BACA JUGA :

Dalam keterangannya, Dhony Rahajoe mengatakan  ‘’Pasar Rakyat School’’  sendiri merupakan salah satu program edukasi kepada para pelaku UMKM yang diberikan Sinar Mas Land di Pasar Modern BSD City.

"Program tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pedagang pasar agar dapat meningkatkan kemampuan berdagang," ujar Dhony.

Dalam program tersebut Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah institusi untuk memberikan materi program “Pasar Rakyat School’’.

"Mulai dari BPOM, Universitas Prasetiya Mulya, Bank Sinarmas, dan Unilever memberikan materi dalam Program Pasar Rakyat School kepada para pedagang  berbeda tiap bulan," ujarnya.

Sinar Mas Land sendiri membangun Pasar Modern BSD City pada tahun 2004 di atas lahan seluas 3,2 ha. Hal ini dilakukan demi mengangkat status Pasar Tradisional yang citranya kumuh menjadi Pasar Tradisional Modern yang lebih tertata rapi dan bersih di BSD City, sehingga dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya UMKM.

Pasar Modern BSD City tahap pertama tersebut kerap dijadikan percontohan konsep pasar tradisional yang dikelola secara modern oleh pemerintah dan swasta. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pasar Modern BSD City sudah menampung lebih dari 800 UMKM dan mampu bersaing dengan retail raksasa.(RAZ/HRU)

KAB. TANGERANG
Pengeroyokan Saat Balap Liar di Jalan Pemda, 1 Pelaku Dibekuk

Pengeroyokan Saat Balap Liar di Jalan Pemda, 1 Pelaku Dibekuk

Jumat, 22 November 2019 | 20:04

TANGERANGNEWS.com-Pelaku pengeroyokan saat Balap Liar di Jalan Pemda Tigaraksa, Kelurahan Budimulya, Cikupa, dibekuk Satuan Reserse Kriminal

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

BANTEN
Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Warga Blokir PT Dover Chemical di Cilegon

Jumat, 22 November 2019 | 11:36

TANGERANGNEWS.com - Warga Grogol, Kota Cilegon memblokir pabrik kimia yang menimbulkan bau menyengat. Mereka kesal lantaran bau menyengat tak kunjung teratasi.

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous