Connect With Us

Sinar Mas Land Raih Award Apresiasi CSR 2017

Advertorial | Jumat, 26 Januari 2018 | 18:00

| Dibaca : 448

Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga memberikan penghargaan kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land sebagai salah satu pengembang  properti besar di Tangerang kembali meraih penghargaan dalam ajang  Apresiasi CSR 2017 di kategori Pemberdayaan Ekonomi dari program CSR Pasar Rakyat School.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Koperasi dan UMKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga kepada Managing Director President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe di Jakarta, Kamis (25/1/2018) kemarin.

BACA JUGA :

Dalam keterangannya, Dhony Rahajoe mengatakan  ‘’Pasar Rakyat School’’  sendiri merupakan salah satu program edukasi kepada para pelaku UMKM yang diberikan Sinar Mas Land di Pasar Modern BSD City.

"Program tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada para pedagang pasar agar dapat meningkatkan kemampuan berdagang," ujar Dhony.

Dalam program tersebut Sinar Mas Land bekerja sama dengan sejumlah institusi untuk memberikan materi program “Pasar Rakyat School’’.

"Mulai dari BPOM, Universitas Prasetiya Mulya, Bank Sinarmas, dan Unilever memberikan materi dalam Program Pasar Rakyat School kepada para pedagang  berbeda tiap bulan," ujarnya.

Sinar Mas Land sendiri membangun Pasar Modern BSD City pada tahun 2004 di atas lahan seluas 3,2 ha. Hal ini dilakukan demi mengangkat status Pasar Tradisional yang citranya kumuh menjadi Pasar Tradisional Modern yang lebih tertata rapi dan bersih di BSD City, sehingga dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Indonesia khususnya UMKM.

Pasar Modern BSD City tahap pertama tersebut kerap dijadikan percontohan konsep pasar tradisional yang dikelola secara modern oleh pemerintah dan swasta. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Pasar Modern BSD City sudah menampung lebih dari 800 UMKM dan mampu bersaing dengan retail raksasa.(RAZ/HRU)

KOTA TANGERANG
Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Kepergok Bobol Toko Emas di Pasar Bengkok Tangerang Pelaku Dikeroyok Massa

Minggu, 27 Mei 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Toko Emas yang berlokasi di Pasar Bengkok 2, Cipondoh, Kota Tangerang dibobol maling. Beruntung pelaku ketika melancarkan aksinya kepergok warga lebih dulu. Sehinggga pelaku berhasil dikeroyok massa.

TANGSEL
Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Dinkes Tangsel Antisipasi KLB Selama Ramadan

Minggu, 27 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Maraknya makanan yang mengandung bahan berbahaya selama bulan Ramadan menjadi perhatian khusus dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Tangerang Selatan.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANTEN
Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kubu Oso Menang Gugatan, Hanura Banten Terus Konsolidasi

Kamis, 17 Mei 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Banten merasa lega atas putusan majelis hakim Pengadilan Tata

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya