Connect With Us

Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat di Kementrian PU

Advertorial | Rabu, 3 Januari 2018 | 10:11

| Dibaca : 860

Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe melakukan penjualan perdana bazar minyak goreng dalam rangka Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS-com-Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan kegiatan bazar rakyat sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di Pendopo Kementerian PUPR di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, pengembang properti Sinar Mas Land turut serta mendukung acara yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) dengan menjual minyak goreng merek Filma dengan harga subsidi yang terjangkau.

BACA JUGA :

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita KemenPUPR Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono serta juga dihadiri Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, Managing Director Strategic Land Bank Sinar Mas Land, Christhoper Siswanto, Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena dan Division Head Land Bank Jakarta Sinar Mas Land, Gandi Salistjanto.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyatakan, Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka Program CSR untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama.

Bazar Minyak Goreng kali ini merupakan rangkaian Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR, dan Sinar Mas Land menjual 4020 liter minyak goreng. Bazar minyak goreng ini dibatasi untuk pegawai dilingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan satu ke bawah dan honorer.

"Sinar Mas Land terlibat dalam berbagai kegiatan CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kecil, termasuk salah satunya bazar rakyat dengan menjual bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena.

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. Selama ini Sinar Mas menjalankan aktivitas corporate social responsibility mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, yaitu Filma.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

KOTA TANGERANG
Kota Tangerang Bisa Disulap Berkelas Dunia, Bagaimana Mewujudkannya?

Kota Tangerang Bisa Disulap Berkelas Dunia, Bagaimana Mewujudkannya?

Rabu, 17 Oktober 2018 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Kota Tangerang memiliki letak geografis yang sangat menguntungkan. Kota penyangga Ibukota Negara, Jakarta ini dapat

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

"Hidup lah untuk memberi yang sebanyak-banyaknya, bukan untuk menerima yang sebanyak-banyaknya"

Andrean Hirata