Connect With Us

Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat di Kementrian PU

Advertorial | Rabu, 3 Januari 2018 | 10:11

| Dibaca : 1113

Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe melakukan penjualan perdana bazar minyak goreng dalam rangka Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS-com-Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan kegiatan bazar rakyat sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di Pendopo Kementerian PUPR di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, pengembang properti Sinar Mas Land turut serta mendukung acara yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) dengan menjual minyak goreng merek Filma dengan harga subsidi yang terjangkau.

BACA JUGA :

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita KemenPUPR Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono serta juga dihadiri Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, Managing Director Strategic Land Bank Sinar Mas Land, Christhoper Siswanto, Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena dan Division Head Land Bank Jakarta Sinar Mas Land, Gandi Salistjanto.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyatakan, Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka Program CSR untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama.

Bazar Minyak Goreng kali ini merupakan rangkaian Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR, dan Sinar Mas Land menjual 4020 liter minyak goreng. Bazar minyak goreng ini dibatasi untuk pegawai dilingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan satu ke bawah dan honorer.

"Sinar Mas Land terlibat dalam berbagai kegiatan CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kecil, termasuk salah satunya bazar rakyat dengan menjual bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena.

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. Selama ini Sinar Mas menjalankan aktivitas corporate social responsibility mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, yaitu Filma.(RAZ/HRU)

SPORT
Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Liga Santri Nusantara 2019 Region Banten Dimulai

Senin, 14 Oktober 2019 | 18:08

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Liga Santri Nusantara (LSN) Region Banten dimulai. Tendangan pertama liga antar pesepakbola santri pondok pesantren itu dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Tangerang Madromli di Stadion Mini Solear, Senin (14/10/2019).

HIBURAN
Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Makin 'Wah', Pucuk Cool Jam 2020 Hadir di 7 Kota Besar

Rabu, 2 Oktober 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Pucuk Cool Jam kembali menantang kaum milenial untuk unjuk kemampuan dalam dunia tarik suara dan seni. Setelah dihelat sejak tahun 2016, event yang digawangi Teh Pucuk Harum itu kembali hadir tahun ini.

BISNIS
Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Pojok Hidrasi Sehat Danone di SMS Ingatkan Minum 2 Liter Sehari

Jumat, 4 Oktober 2019 | 13:41

TANGERANGNEWS.com-Menjaga Tubuh dari dehidrasi, Danone-Aqua Memberikan komitmen untuk terus membagikan kebaikan kepada seluruh

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy