Connect With Us

Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat di Kementrian PU

Advertorial | Rabu, 3 Januari 2018 | 10:11

Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe melakukan penjualan perdana bazar minyak goreng dalam rangka Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS-com-Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan kegiatan bazar rakyat sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di Pendopo Kementerian PUPR di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, pengembang properti Sinar Mas Land turut serta mendukung acara yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) dengan menjual minyak goreng merek Filma dengan harga subsidi yang terjangkau.

BACA JUGA :

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita KemenPUPR Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono serta juga dihadiri Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, Managing Director Strategic Land Bank Sinar Mas Land, Christhoper Siswanto, Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena dan Division Head Land Bank Jakarta Sinar Mas Land, Gandi Salistjanto.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyatakan, Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka Program CSR untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama.

Bazar Minyak Goreng kali ini merupakan rangkaian Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR, dan Sinar Mas Land menjual 4020 liter minyak goreng. Bazar minyak goreng ini dibatasi untuk pegawai dilingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan satu ke bawah dan honorer.

"Sinar Mas Land terlibat dalam berbagai kegiatan CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kecil, termasuk salah satunya bazar rakyat dengan menjual bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena.

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. Selama ini Sinar Mas menjalankan aktivitas corporate social responsibility mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, yaitu Filma.(RAZ/HRU)

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Pemprov Banten dan Pemkab Tangerang Salurkan Santunan kepada 1.000 Anak Yatim di Park Serpong

Kamis, 28 Maret 2024 | 18:22

Sebanyak 1.000 anak yatim yang berada di Kabupaten Tangerang mendapat santunan dari Pemerintah dan DPRD Provinsi Banten, serta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

KAB. TANGERANG
Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kronologis Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka-luka di Jalan BSD Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:19

Kecelakaan mobil Honda Brio di Jalan BSD Raya Utama, tepatnya di dekat QBig, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 27 Maret 2024 malam, mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill