Connect With Us

Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat di Kementrian PU

Advertorial | Rabu, 3 Januari 2018 | 10:11

| Dibaca : 564

Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe melakukan penjualan perdana bazar minyak goreng dalam rangka Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS-com-Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan kegiatan bazar rakyat sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di Pendopo Kementerian PUPR di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, pengembang properti Sinar Mas Land turut serta mendukung acara yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) dengan menjual minyak goreng merek Filma dengan harga subsidi yang terjangkau.

BACA JUGA :

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita KemenPUPR Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono serta juga dihadiri Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, Managing Director Strategic Land Bank Sinar Mas Land, Christhoper Siswanto, Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena dan Division Head Land Bank Jakarta Sinar Mas Land, Gandi Salistjanto.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyatakan, Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka Program CSR untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama.

Bazar Minyak Goreng kali ini merupakan rangkaian Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR, dan Sinar Mas Land menjual 4020 liter minyak goreng. Bazar minyak goreng ini dibatasi untuk pegawai dilingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan satu ke bawah dan honorer.

"Sinar Mas Land terlibat dalam berbagai kegiatan CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kecil, termasuk salah satunya bazar rakyat dengan menjual bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena.

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. Selama ini Sinar Mas menjalankan aktivitas corporate social responsibility mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, yaitu Filma.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya