Connect With Us

3 Wanita Korban Tabrak Lari di Tangerang City, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 16120

Hani Handayani, warga Neglasari, korban yang mengalami kecelakaan di depan TangCity Mall meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB di RSUD Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Hani Handayani, warga Neglasari, Kota Tangerang, dinyatakan meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB di RSUD Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018).

Wanita berusia 35 tahun itu merupakan satu dari tiga korban tabrak lari oleh sopir angkutan umum jurusan Cikokol - Perumnas (Sebelumnya Cikokol - Ciledug).

Karyawan di perusahaan industri tersebut ditabrak di depan TangCity Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, kemarin malam.

Akibat peristiwa itu, ia pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang. Namun sayangnya, setelah mendapatkan perawatan medis selama 15 jam, nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Iya ada. Pasiennya meninggal dan sudah di bawa keluarganya," ujar Nafila Humas RSUD Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menerangkan lebih rinci peristiwa tabrak lari tersebut.

Menurutnya, sopir angkutan kota  yang masih berstatus pencarian polisi itu terlibat baku hantam dengan dua petugas keamanan TangCity Mall, Hery dan Michael.

"Pelaku ngetem di depan mall dan ditegur oleh petugas keamanan. Pelaku tidak terima sehingga terjadi pemukulan yang dilakukan oleh pelaku," ujar Kapolsek.

Setelahnya, pelaku pun kabur dan dikejar oleh kedua petugas tersebut hingga akhirnya pelaku menabrak tiga orang korban di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

"Korbannya ada tiga namanya Yui, Hani, dan Rian yang mengalami luka-luka," kata Kapolsek.

Ketiga korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.

"Pelaku atas nama OKI dalam pengejaran. Mobilnya bernopol B-1926-CTX telah ditemukan di Perumnas 3 Karawaci," jelas Kapolsek.(RAZ/HRU)

OPINI
Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Lebak, Si Kaya Akan Pasir, Miskin Akan Kesejahteraan

Kamis, 6 Desember 2018 | 17:00

Tambang pasir legal maupun ilegal dibeberapa kecamatan di Kabupaten Lebak tak dapat memperbaiki ekonomi sekitar, bahkan lebih banyak mudaratnya.

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

BANTEN
Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Komisi IX DPR Sebut Lonjakan Penduduk Banten Dipicu Migrasi

Jumat, 7 Desember 2018 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Banten menduduki peringkat kelima untuk populasi penduduk di Indonesia pada tahun 2018. Dengan jumlah penduduk 12,7

NASIONAL
20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

20.000 Massa dari Kota Tangerang Diprediksi Hadiri Reuni 212

Jumat, 30 November 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Reuni Akbar 212 yang akan diselenggarakan di Monas, Jakarta, pada Minggu (2/12/2018), diprediksi akan turut dihadiri puluhan ribu massa dari Kota Tangerang.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy