Connect With Us

3 Wanita Korban Tabrak Lari di Tangerang City, 1 Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 5 April 2018 | 21:00

| Dibaca : 15156

Hani Handayani, warga Neglasari, korban yang mengalami kecelakaan di depan TangCity Mall meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB di RSUD Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)


TANGERANGNEWS.com-Hani Handayani, warga Neglasari, Kota Tangerang, dinyatakan meninggal dunia pada pukul 15.00 WIB di RSUD Kota Tangerang, Kamis (5/4/2018).

Wanita berusia 35 tahun itu merupakan satu dari tiga korban tabrak lari oleh sopir angkutan umum jurusan Cikokol - Perumnas (Sebelumnya Cikokol - Ciledug).

Karyawan di perusahaan industri tersebut ditabrak di depan TangCity Mall, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, kemarin malam.

Akibat peristiwa itu, ia pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang. Namun sayangnya, setelah mendapatkan perawatan medis selama 15 jam, nyawanya tak bisa diselamatkan.

"Iya ada. Pasiennya meninggal dan sudah di bawa keluarganya," ujar Nafila Humas RSUD Kota Tangerang.

Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono menerangkan lebih rinci peristiwa tabrak lari tersebut.

Menurutnya, sopir angkutan kota  yang masih berstatus pencarian polisi itu terlibat baku hantam dengan dua petugas keamanan TangCity Mall, Hery dan Michael.

"Pelaku ngetem di depan mall dan ditegur oleh petugas keamanan. Pelaku tidak terima sehingga terjadi pemukulan yang dilakukan oleh pelaku," ujar Kapolsek.

Setelahnya, pelaku pun kabur dan dikejar oleh kedua petugas tersebut hingga akhirnya pelaku menabrak tiga orang korban di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang.

"Korbannya ada tiga namanya Yui, Hani, dan Rian yang mengalami luka-luka," kata Kapolsek.

Ketiga korban pun langsung dilarikan ke RSUD Kota Tangerang dengan luka-luka di sekujur tubuhnya.

"Pelaku atas nama OKI dalam pengejaran. Mobilnya bernopol B-1926-CTX telah ditemukan di Perumnas 3 Karawaci," jelas Kapolsek.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Ditinggal Mudik, Dua Rumah di Pamulang Hangus Terbakar

Jumat, 22 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Dua unit rumah yang terletak di Jalan Melati 8 Blok A9, Perumahan Komplek Taman Kedaung, Pamulang Tangsel, ludes terbakar, pada Jumat (22/6/2018) pukul 13.00 WIB.

KOTA TANGERANG
Usai Cuti Pilkada, Arief - Sachrudin Kembali Berkantor

Usai Cuti Pilkada, Arief - Sachrudin Kembali Berkantor

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:36

Usai Cuti Pilkada, Arief - Sachrudin Kembali Berkantor

KAB. TANGERANG
Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Siram Diri dengan Minyak Tanah, Suhartati Nekat Bakar Diri di Tangerang

Kamis, 14 Juni 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Persoalan hidup memang tidak mudah, tetapi hal itu sebaiknya tidak menjadi beban berlebihan sampai harus berbuat nekat.

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya