Connect With Us

Bang Kuswarsa : Saatnya Berkolaborasi, Jangan Jalan Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 April 2019 | 11:00

| Dibaca : 827

Kuswarsa, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pria yang akrab dipanggil Bang Kus ini memang seorang tokoh di Tangerang yang sudah tidak asing lagi. Usai ngantor, TangerangNews.com menemui dirinya di PMI Kota Tangerang. 

Jangan terkejut, dirinya memang seorang yang peduli dengan kemanusiaan. Karenanya, dia terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tangerang dua periode. Ngobrol  bareng Kuswarsa seperti dengan teman sendiri, karena dia terbuka menerima aspirasi, sehingga rakyat dengan leluasa menyampaikannya. 

BACA JUGA:

“Buat saya, koreksi, kritik dan masukan dari rakyat kepada kami dan pemerintah, hal yang sangat penting. Diera seperti ini saatnya kita berkolaborasi, tidak jalan sendiri-sendiri. Strategi ini bukan buat saya, tetapi untuk mengatasi persoalan yang ada,” ujar Bang Kus Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut dua dari Partai Golkar ini, Senin (15/4/2019).

Pengalamannya selama dua periode di DPRD Kota Tangerang membuatnya ingin membawa aspirasi masyarakat tersebut untuk ke tingkat yang lebih tinggi, yakni Provinsi Banten. 

Pria kelahiran Tangerang 5 Februari 1970 ini bisa dikatakan adalah caleg yang paling kompeten. Jadi buat yang belum mengenal Bang Kus, cobalah browsing atau searching.Minimal bertanya kepada rekan-rekan mengenai track record Kuswarsa. 

Kita harus mengetahui siapa dia dan tidak asal memilih wakil rakyat,  baik di untuk tingkat Kota, maupun Provinsi sampai ke pusat. Kalau tidak, jangan heran kalau yang terpilih nanti adalah orang-orang yang menurut kita tidak kompeten.  “Saat ini semakin banyak orang yang ingin menjadi anggota DPRD, buat saya itu baik sekali. Kalau ada calon legislatif yang baik menurut teman-teman, kenapa tidak kita pilih,” tutup Kuswarsa.(DBI/RGI))

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

KOTA TANGERANG
Greenpeace Tuntut Pelaku Industri Tanggung Jawab Atas Sampah Plastik

Greenpeace Tuntut Pelaku Industri Tanggung Jawab Atas Sampah Plastik

Sabtu, 21 September 2019 | 17:13

TANGERANGNEWS.com—Greenpeace bersama berbagai komunitas yang tergabung dalam gerakan global #breakfreefromplastic mengaudit merek sampah

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy