Connect With Us

Bang Kuswarsa : Saatnya Berkolaborasi, Jangan Jalan Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 April 2019 | 11:00

| Dibaca : 805

Kuswarsa, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pria yang akrab dipanggil Bang Kus ini memang seorang tokoh di Tangerang yang sudah tidak asing lagi. Usai ngantor, TangerangNews.com menemui dirinya di PMI Kota Tangerang. 

Jangan terkejut, dirinya memang seorang yang peduli dengan kemanusiaan. Karenanya, dia terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tangerang dua periode. Ngobrol  bareng Kuswarsa seperti dengan teman sendiri, karena dia terbuka menerima aspirasi, sehingga rakyat dengan leluasa menyampaikannya. 

BACA JUGA:

“Buat saya, koreksi, kritik dan masukan dari rakyat kepada kami dan pemerintah, hal yang sangat penting. Diera seperti ini saatnya kita berkolaborasi, tidak jalan sendiri-sendiri. Strategi ini bukan buat saya, tetapi untuk mengatasi persoalan yang ada,” ujar Bang Kus Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut dua dari Partai Golkar ini, Senin (15/4/2019).

Pengalamannya selama dua periode di DPRD Kota Tangerang membuatnya ingin membawa aspirasi masyarakat tersebut untuk ke tingkat yang lebih tinggi, yakni Provinsi Banten. 

Pria kelahiran Tangerang 5 Februari 1970 ini bisa dikatakan adalah caleg yang paling kompeten. Jadi buat yang belum mengenal Bang Kus, cobalah browsing atau searching.Minimal bertanya kepada rekan-rekan mengenai track record Kuswarsa. 

Kita harus mengetahui siapa dia dan tidak asal memilih wakil rakyat,  baik di untuk tingkat Kota, maupun Provinsi sampai ke pusat. Kalau tidak, jangan heran kalau yang terpilih nanti adalah orang-orang yang menurut kita tidak kompeten.  “Saat ini semakin banyak orang yang ingin menjadi anggota DPRD, buat saya itu baik sekali. Kalau ada calon legislatif yang baik menurut teman-teman, kenapa tidak kita pilih,” tutup Kuswarsa.(DBI/RGI))

TEKNO
Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Cakram Gelas Kecil Ini Bisa Menyimpan Data Hingga 360 Terabita dan Tahan Hingga 13,8 Miliar Tahun

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:48

TANGERANGNEWS.com-Selama ini, media apa pun yang kita gunakan untuk menyimpan pengetahuan dan ingatan akan rusak. Buku melapuk, foto memudar, bahkan cakram keras (harddisk) pun pada akhirnya akan gagal berfungsi.

BISNIS
97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

97% Transaksi BCA Diklaim Sudah Digitalisasi Perbankan

Senin, 24 Juni 2019 | 14:17

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Central Asia Tbk (BCA) akui tren digitalisasi di dunia terbankan melejit tajam. Hal tersebut mendorong transformasi

BANTEN
Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Tim Basket 3x3 Banten Gagal Berlaga di Pra PON

Rabu, 26 Juni 2019 | 21:33

TANGERANGNEWS.com-Banten gagal mengirim tim Basket 3x3 untuk berlaga pada babak kualifikasi PON XX 2020 Papua. Hal tersebut lantaran, Pengurus Pengprov (Pengprov) Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Banten

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt