Connect With Us

Bang Kuswarsa : Saatnya Berkolaborasi, Jangan Jalan Sendiri

Rangga Agung Zuliansyah | Senin, 15 April 2019 | 11:00

| Dibaca : 854

Kuswarsa, Caleg DPRD Provinsi Banten dari Partai Golkar. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com- Pria yang akrab dipanggil Bang Kus ini memang seorang tokoh di Tangerang yang sudah tidak asing lagi. Usai ngantor, TangerangNews.com menemui dirinya di PMI Kota Tangerang. 

Jangan terkejut, dirinya memang seorang yang peduli dengan kemanusiaan. Karenanya, dia terpilih sebagai Ketua PMI Kota Tangerang dua periode. Ngobrol  bareng Kuswarsa seperti dengan teman sendiri, karena dia terbuka menerima aspirasi, sehingga rakyat dengan leluasa menyampaikannya. 

BACA JUGA:

“Buat saya, koreksi, kritik dan masukan dari rakyat kepada kami dan pemerintah, hal yang sangat penting. Diera seperti ini saatnya kita berkolaborasi, tidak jalan sendiri-sendiri. Strategi ini bukan buat saya, tetapi untuk mengatasi persoalan yang ada,” ujar Bang Kus Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut dua dari Partai Golkar ini, Senin (15/4/2019).

Pengalamannya selama dua periode di DPRD Kota Tangerang membuatnya ingin membawa aspirasi masyarakat tersebut untuk ke tingkat yang lebih tinggi, yakni Provinsi Banten. 

Pria kelahiran Tangerang 5 Februari 1970 ini bisa dikatakan adalah caleg yang paling kompeten. Jadi buat yang belum mengenal Bang Kus, cobalah browsing atau searching.Minimal bertanya kepada rekan-rekan mengenai track record Kuswarsa. 

Kita harus mengetahui siapa dia dan tidak asal memilih wakil rakyat,  baik di untuk tingkat Kota, maupun Provinsi sampai ke pusat. Kalau tidak, jangan heran kalau yang terpilih nanti adalah orang-orang yang menurut kita tidak kompeten.  “Saat ini semakin banyak orang yang ingin menjadi anggota DPRD, buat saya itu baik sekali. Kalau ada calon legislatif yang baik menurut teman-teman, kenapa tidak kita pilih,” tutup Kuswarsa.(DBI/RGI))

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

TOKOH
Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Korry Elyana, Dosen UMT yang Sering Disangka Mahasiswi

Selasa, 12 November 2019 | 15:45

TANGERANGNEWS.com—Korry Elyana, dosen ilmu komunikasi di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) kerap disangka mahasiswi oleh mahasiswanya.

BISNIS
Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Indodax Gelar Trading Contest Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

Rabu, 13 November 2019 | 11:56

TANGERANGNEWS.com-Menyambut usianya yang ke-6, sebagai pionir startup blockchain terbesar di Asia Tenggara, Indodax, menggelar Trading Contest

KOTA TANGERANG
Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Rabu, 20 November 2019 | 19:21

TANGERANGNEWS.com—Polisi menetapkan Biduan Simanjuntak sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous