Connect With Us

Pasarkan Produk, Wali Kota Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Gadget

Advertorial | Selasa, 16 April 2019 | 17:13

| Dibaca : 335

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan materi pelatihan Peningkatan Daya Saing Produk UMKM Angkatan I. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 115 wirausaha mengikuti kegiatan pelatihan Peningkatan Daya Saing Produk UMKM Angkatan I yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang.

Kegiatan pelatihan ini digelar selama  dua hari sejak tanggal 15 hingga 16 April 2019 yang terbagi menjadi tiga angkatan dengan total peserta sebanyak 345 peserta.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan materi pelatihan Peningkatan Daya Saing Produk UMKM Angkatan I.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir pada kegiatan pelatihan tersebut menyampaikan tentang pentingnya kemasan yang menarik untuk meningkatkan penjualan produk.

"Kemasan menjadi faktor utama dalam penjualan produk, karena pandangan pertama itu yang menentukan," ujar Arief di aula gedung Cisadane, Tangerang, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :

Wali Kota menambahkan nilai dari sebuah produk akan menjadi bertambah apabila bisa ditunjang dengan adanya merek dagang dan kemasan yang baik.

"Misalnya rengginang yang dibungkus plastik biasa harganya Rp10 ribu, tapi ketika dikemas dengan kemasan full color dan bagus bisa dijual seharga Rp40 ribu," ucap Arief.

"Nilainya jadi naik, padahal produknya sama - sama rengginang," tambahnya.

Menutup sambutannya, Arief meminta agar seluruh peserta yang hadir untuk dapat mengembangkan wawasan tentang bagaimana cara memasarkan produk secara efektif dan efisien.

"Gunakan gadget untuk sarana belajar, karena gadget jadi modal untuk usaha," pungkasnya.(ADV)

AYO! TANGERANG CERDAS
UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

UPH Akan Gelar Concert Rapsodia Nusantara untuk Papua Damai

Rabu, 16 Oktober 2019 | 21:47

TANGERANGNEWS.com-Berbagai pihak berharap kondisi keamanan di Papua segera pulih. Konflik berkepanjangan segera berakhir, Papua kembali dalam situasi aman, tentram dan damai.

BANDARA
Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Pesepeda Tewas Terlindas Bus Damri di Bandara Soetta, Sopir Diamankan

Senin, 21 Oktober 2019 | 14:27

TANGERANGNEWS.com—Polisi mengamankan sopir bus Damri, Sudarmin, karena terlibat kecelakaan yang mengakibatkan kematian pesepeda di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro