Connect With Us

Pasarkan Produk, Wali Kota Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Gadget

Advertorial | Selasa, 16 April 2019 | 17:13

| Dibaca : 357

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan materi pelatihan Peningkatan Daya Saing Produk UMKM Angkatan I. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 115 wirausaha mengikuti kegiatan pelatihan Peningkatan Daya Saing Produk UMKM Angkatan I yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kota Tangerang.

Kegiatan pelatihan ini digelar selama  dua hari sejak tanggal 15 hingga 16 April 2019 yang terbagi menjadi tiga angkatan dengan total peserta sebanyak 345 peserta.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah memberikan materi pelatihan Peningkatan Daya Saing Produk UMKM Angkatan I.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir pada kegiatan pelatihan tersebut menyampaikan tentang pentingnya kemasan yang menarik untuk meningkatkan penjualan produk.

"Kemasan menjadi faktor utama dalam penjualan produk, karena pandangan pertama itu yang menentukan," ujar Arief di aula gedung Cisadane, Tangerang, Selasa (16/4/2019).

Baca Juga :

Wali Kota menambahkan nilai dari sebuah produk akan menjadi bertambah apabila bisa ditunjang dengan adanya merek dagang dan kemasan yang baik.

"Misalnya rengginang yang dibungkus plastik biasa harganya Rp10 ribu, tapi ketika dikemas dengan kemasan full color dan bagus bisa dijual seharga Rp40 ribu," ucap Arief.

"Nilainya jadi naik, padahal produknya sama - sama rengginang," tambahnya.

Menutup sambutannya, Arief meminta agar seluruh peserta yang hadir untuk dapat mengembangkan wawasan tentang bagaimana cara memasarkan produk secara efektif dan efisien.

"Gunakan gadget untuk sarana belajar, karena gadget jadi modal untuk usaha," pungkasnya.(ADV)

KOTA TANGERANG
Santri Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane

Santri Ditemukan Tewas di Sungai Cisadane

Rabu, 22 Januari 2020 | 19:06

TANGERANGNEWS.com-Sesosok mayat pria yang ditemukan mengambang di Sungai Ciadane, Kota Tangerang menggegerkan warga, Rabu (22/1/2020).

BANDARA
Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Bea Cukai Bandara Soetta Musnahkan Ratusan Cerutu & MMEA Ilegal

Selasa, 7 Januari 2020 | 21:27

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe C Soekarno-Hatta memusnahkan 520 batang cerutu dan 294 botol

TOKOH
Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Didi Kempot Sang Penjaga Budaya

Selasa, 14 Januari 2020 | 14:26

TANGERANGNEWS.com-Siapa yang tak kenal Didi Kempot? Ya, dia merupakan sosok penyanyi Campursari yang hits di belantika musik Indonesia. Meski

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri