Connect With Us

Pemkot Tangerang Luruskan Kewenangan Jalan ke Bandara Soetta yang Rusak

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 3 Mei 2019 | 23:08

| Dibaca : 3536

Terlihat Jalan Juanda di Neglasari, Kota Tangerang rusak parah membuat pengendara khususnya sepeda motor berhati - hati saat melewatinya. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Pemberitaan terkait  kewenangan jalan yang rusak di Jalan Juanda, Neglasari, Kota Tangerang diluruskan Dinas PUPR. 

Sebelumnya diketahui, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah menyebut jalan rusak tersebut adalah kewenangan Pemprov Banten. 

Kasie Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang, Yosa Yogaswara menyatakan,  bahwa status jalan yang menjadi akses menuju Bandara Soekarno-Hatta via Jurumudi statusnya merupakan kewenangan Pemkot Tangerang. 

Baca Juga :

"Salah, jalan itu sebenarnya jalan kota. Bukan provinsi," terang Yosa kepada TangerangNews, Jumat (3/5/2019).

Menurut Yosa, jalan yang berada di depan kompleks PT Angkasa Pura II yang saat ini kondisinya rusak parah hingga berlubang itu akan diperbaiki.

Namun, perbaikan akan dilakukan setelah pengerjaan proyek jalan tol penghubung Jakarta dengan Tangerang atau JORR II selesai.

Sebab jika diperbaiki saat ini, kata dia, percuma. Karena Jalan Juanda masih dilintasi kendaraan berat yang mengangkut sarana untuk pembangunan proyek nasional tersebut.

Mengenai perbaikan jalan itu juga seperti yang telah disampaikan Arief ketika menjawab pertanyaan TangerangNews.

"Nanti Jalan Juanda ketika proyek JORR-nya kelar akan kita rehabilitasi total," ucapnya.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Hotman Paris Minta Kapolres Metro Tangerang Serius Usut Tuntas Kecelakaan di Lippo Karawaci

Hotman Paris Minta Kapolres Metro Tangerang Serius Usut Tuntas Kecelakaan di Lippo Karawaci

Selasa, 31 Maret 2020 | 21:01

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Andre Njotohusodo, 50 di perumahan Lippo Karawaci disorot pengacara kondang

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

MANCANEGARA
Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Bukan Jenis Virus Baru, Dunia Telah Lama Mengenal Hantavirus

Rabu, 25 Maret 2020 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Ditengah situasi waspada akibat wabah virus Corona (COVID-19), publik kembali dikagetkan oleh peristiwa seorang pria asal

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile