Connect With Us

Rusak, Sebagian Jalan Depan Airnav Tangerang Mulai Ditambal

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 14 Mei 2019 | 14:00

| Dibaca : 730

Para tukang memperbaiki ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, yang mengalami kerusakan, Selasa (14/5/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas PUPR mulai memperbaiki kerusakan ruas Jalan Juanda, di Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (14/5/2019).

Penambalan dilakukan di ruas jalan tepatnya di depan Kantor AirNav. Padahal, kondisi sepanjang Jalan Juanda yang menjadi akses menuju Bandara Soekarno-Hatta ini rusak parah hingga memungkinkan harus direhabilitasi total.

BACA JUGA:

Kasie Pemeliharaan Jalan Dinas PUPR Kota Tangerang Yosa Yogaswara mengatakan, penambalan dilakukan demi menyederhanakan ruang jalan yang rusak di Kota Tangerang.

"Kami lakukan perbaikan dengan penambalan Jalan Juanda agar bermanfaat bagi pengguna jalan," ujarnya kepada TangerangNews

Yosa menyebut bahwa pihaknya tidak merasa khawatir jika kondisi jalan yang ditambal tersebut akan kembali rusak akibat dilintasi kendaraan berat.

"Ya memang sudah tugas pemeliharaan jalan," ucapnya.

Yosa menambahkan bahwa selain Jalan Juanda, pihaknya juga melakukan penambalan di sebagian ruas Jalan Halim Perdanakusuma.

"Di Jalan Halim juga kami lakukan pemeliharaan yang sama, yaitu ditambal," imbuhnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

KOTA TANGERANG
Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Dihadiri Ustaz Al Habsy, Swiss-Belinn Airport di Tangerang Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Kamis, 23 Mei 2019 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1440 H, Swiss-Belinn Airport Jakarta menyelenggarakan acara Buka Puasa Bersama Ustad Al Habsy.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)