Connect With Us

Begini Komentar Wali Kota Tangerang Terkait Prostitusi di Apartemen

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 15 Mei 2019 | 14:26

| Dibaca : 35247

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah memberikan komentar terkait semakin maraknya prostitusi di apartemen Modern Land dan Ayohdya

Menurut Wali Kota Tangerang, masyarakat harus mau membuat laporan jika menemukan adanya tindak prostitusi di apartemen. “ Bikin laporan nanti kita periksa di kamar berapa. Kan enak biar engga jadi fitnah begitu. Jadi kalau ada masukan masyarakat  mau prostitusi, mau miras, mau apa pun lah masalaah sosial,  ya laporkan segera,” kata Arief.

BACA JUGA:

Akan kah ada penindakan? “Ya pasti kalau ada laporan masyarkat pasti ditindaklanjuti, kalau enggak ada ya bagaimana? Laporin saja kalau teman-teman dewan tahu, rekan-rekan media juga jangan diam saja, laporin,” ujarnya. 

Diketahui sebelumnya, setelah peristiwa tewasnya seorang wanita panggilan di Apartemen Habitat, Karawaci, Kabupaten Tangerang. 

Marak di media sosial TangerangNews.com yang memberikan informasi mengenai adanya praktek prostitusi di apartemen lain, yakni apartemen Modern Land dan Ayohdya.  Reporter TangerangNews.com pun melakukan penelusuran, hasilnya ternyata benar. 

Praktek prostitusi di Kota Tangerang saat bulan suci Ramadan 1440 H diduga berpindah ke Apartemen. Salah satunya Apartemen Modern Land. Wanita tersebut mengajak ke kamar meski hanya baru mengenal beberapa saat. 

Wanita yang menjajakan dirinya kepada pria hidung belang pun mengaku untuk sekali esek-esek harganya Rp400 ribu. Bahkan jika sedang sepi order, Rp200 ribu pun akan dilayani.(DBI/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

STMIK Raharja Tangerang Resmi Jadi Universitas

Sabtu, 29 Juni 2019 | 13:20

TANGERANGNEWS.com-Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Raharja resmi beralih status menjadi Universitas.

TANGSEL
Maknai Hari Kemerdekaan, Gerindra Tangsel Tanamkan Nilai Kebhinekaan

Maknai Hari Kemerdekaan, Gerindra Tangsel Tanamkan Nilai Kebhinekaan

Minggu, 18 Agustus 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Pesan bahwa pentingnya perbedaan (Kebhinekaan) menjadi makna di Hari Kemerdekaan ke-74 bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt