Connect With Us

229 Pejabat Pemkot Tangerang Dirombak, Berikut Nama-namanya

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 28 Juni 2019 | 13:20

| Dibaca : 10207

Upacara Pengambilan sumpah dan pelantikan ratusan pejabat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (28/6/2019) pagi. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com-Setelah genap enam bulan dari pelantikannya sebagai Wali Kota Tangerang periode kedua, Arief R Wismansyah kembali merombak atau merotasi jabatan di pejabat di lingkungan pemkot. Kali ini, rotasi dilakukan terhadap 229 pejabat struktural.

Pengambilan sumpah dan pelantikan ratusan pejabat itu dilakukan dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (28/6/2019) pagi.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat melantik ratusan pejabat PNS dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Jumat (28/6/2019) pagi.

"Sebanyak 229 pejabat struktural Pemkot Tangerang dimutasi dan dipromosikan hari ini," ujar Arief.

Adapun sejumlah pejabat eselon 2, 3 dan 4 yang lantik diantaranya Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pendidikan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Sementara jabatan Kepala Dinas Pendidikan dipegang Masyati yang sebelumnya Kepala Dinas Sosial.

Baca Juga :

Herman Suwarman dilantik sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan. Tatang Sutisna sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman.

Felix Mulyawan yang sebelumnya menjabat Kabag Humas dan Protokol, kini menjabat Kabag Kesejahteraan Masyarakat (Kesra). Ahmad Ricki Fauzan yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Neglasari, kini mengisi posisi Kabag Humas dan Protokol.

Rizal Ridollah yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pariwisata, kini menjabat sebagai Camat Cipondoh dan Tihar Sopian yang sebelumnya Kepala Bidang Pertamanan, kini menjabat sebagai Camat Karawaci.

Kepada pejabat yang menempati posisi baru, Arief mengharapkan untuk dapat memaksimalkan kinerjanya demi pembangunan Kota Tangerang.

"Semoga di tempat yang baru dapat mengoptimalkan tugas dan fungsinya dengan baik serta mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Tangerang," imbuhnya.(RAZ/HRU)

TANGSEL
Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Permahi Tangerang Raya Dorong Chairil Syah Pimpin KPK

Kamis, 18 Juli 2019 | 18:01

TANGERANGNEWS.com-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Tangerang Raya memberikan mendukung Chairil Syah menjadi pimpinan

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt