Connect With Us

12 PNS Pensiun, Jabatan Kasatpol PP Tangerang Kosong

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 11:11

| Dibaca : 1291

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyerahan surat keputusan (SK) pensiun ke-12 para pegawai negeri sipil (PNS), dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang kembali berkurang. Sebanyak 12 aparatur, hari ini telah pensiun, salah satunya Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana.

Penyerahan surat keputusan (SK) pensiun ke-12 para pegawai tersebut diberikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin dalam apel di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019).

Menurut Sachrudin, para pegawai yang memasuki masa purnabakti merupakan aparatur yang disiplin tanpa memiliki kesalahan yang berarti selama bertugas.

"Semuanya akan merasakan diberikan panjang umur, tidak kesandung sampai pensiun," ujarnya.

Sachrudin juga menyampaikan kepada para pegawai yang pensiun tersebut untuk selalu menjaga kesehatan.

BACA JUGA:

Ia menuturkan bahwa meskipun sudah pensiun, pengabdian harus selalu dilaksanakan dengan hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Terimakasih yang baru menerima pensiun atas dedikasinya selama jadi pegawai Pemkot Tangerang. Mudah-mudahan apa yang dilakukan bermanfaat untuk semuanya, dan pengabdiannya terus jangan berhenti sampai akhir hayat," ucapnya.

Dari pantauan TangerangNews, ke-12 pegawai yang pensiun itu salah satunya adalah Mumung Nurwana. Mumung sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kota Tangerang. Jabatan ini pun saat kosong.

Sachrudin menambahkan jabatan Kepala Satpol PP Kota Tangerang akan dilakukan lelang jabatan atau open bidding.

"Jadi kita sudah mempersiapkan penggantinya. Itu sudah disiapkan Wali Kota agar tidak terjadi kekosongan. Nanti akan open bidding," tukasnya.(RAZ/RGI)

TEKNO
Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Bersama Microsoft, Sinar Mas Land Pelopori Konsep Smart City di Indonesia

Sabtu, 14 September 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com- Sinar Mas Land akan mentransformasi BSD City menjadi _integrated smart City_dengan skala besar yang mudah diakses

NASIONAL
5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

5 Warga Asal Tangerang Tewas Saat Antar Jenazah ke Klaten

Kamis, 19 September 2019 | 21:03

TANGERANGNEWS.comKecelakaan maut merenggut lima warga asal Tangerang. Peristiwa itu dikabarkan terjadi di tol Brebes, Jawa Tengah saat rombongan mengantarkan jenazah ke Klaten, Kamis (19/9/2019).

BANDARA
22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

22 September Flynas Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 22 September 2019 | 14:54

TANGERANGNEWS.com-PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Internasional Soekarno-Hatta sebagai penyedia jasa bandara menyatakan, ada maskapai penerbangan regular baru yang beroperasi di Terminal 3.

BANTEN
Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta di Cilegon

Senin, 23 September 2019 | 11:38

TANGERANGNEWS.com - Seorang perempuan tewas tertabrak kereta di Cibeber, Kota Cilegon, Banten. Belum diketahui identitas korban tewas dalam kejadian tersebut.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy