Connect With Us

Sampah Pemkot Tangerang Capai 3 Truk, Sachrudin Tegur Pegawainya

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 13:06

| Dibaca : 858

Kegiatan apel rutin para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot, di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menegur para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkot untuk menjaga kebersihan.

Hal itu disampaikan Sachrudin dalam apel rutin di Plaza Puspem Kota Tangerang, Senin (1/7/2019).

"Kemarin Pak Dadi (Kepala Inspektorat) begitu masuk kantor katanya melaksanakan bersih-bersih kantor. Sampahnya sampai tiga truk, luar biasa," ujar Sachrudin.

Ia mengatakan, aparatur harus bisa memberikan contoh kepada masyarakat dalam hal kebersihan.

BACA JUGA:

"Kebersihan mulai dari diri kita. Kita jaga lingkungan biar jadi motivasi karena masyarakat berarti segala macam bentuk aktivitas kita bisa dicontoh," ucapnya.

Menurut Sachrudin, keseharian aparatur harus mengedepankan kebersihan dan dalam melaksanakan tugasnya harus melekat dengan masyarakat demi kesejahteraan.

"Jiwa pembinaan harus dilakukan sehingga segala bentuk bisa dicontoh. Kebersihan pun penting menjadi program kita untuk selalu kita lakukan," ucapnya.

Di hadapan para aparatur pula, Sachrudin menyoroti soal serapan anggaran yang hingga saat ini baru 50 persen dari setiap OPD.

"Para OPD harus terus melakukan langkah-langkah percepatan kaitan anggaran sehingga kegiatan dekat dan cepat untuk masyarakat," imbuhnya.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

12 Kompolotan Maling Motor Dibekuk Bekuk Polresta Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 12 pelaku kejahatan yang sering beraksi mencuri kendaraan bermotor roda dua ditangkap Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Tangerang.

KOTA TANGERANG
5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

5 Daerah Jalin Kerjasama Adopsi Smart City Tangerang

Kamis, 12 Desember 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lima daerah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang. Kelima daerah tersebut diantaranya Kabupaten Tegal, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Subang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Padang Panjang.

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

TEKNO
5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

5 Tips Ampuh Menguasai Arena of Valor buat Pemula

Jumat, 29 November 2019 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Multiplayer online battle arena, dikenal juga dengan sebutan MOBA, adalah genre game yang begitu digandrungi saat ini. Di

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang