Connect With Us

Kadindik Kota Tangerang Lepas Sambut, PPDB Diklaim Lancar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 14:10

| Dibaca : 2172

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan digantikan dengan Masyati Yulia, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pada hari pertama pelaksanaan PPDB tingkat SMP Negeri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan di kantornya, Senin (1/7/2019).

Abduh Surahman yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dirotasi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Ia digantikan oleh Masyati Yulia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Dalam kesempatan ini, Abduh mengatakan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Pergantian jabatan yang momentumnya bersamaan dengan hari pembukaan PPDB tingkat SMP Negeri ini tidak berpengaruh pada pelaksanaannya.

BACA JUGA:

Menurut dia, PPDB sejak digelar tiga tahun secara berturut-turut berlangsung lancar atau tanpa kendala yang berarti. "Mutasi merupakan hal biasa. PPDB juga selama tiga kali berturut-turut selalu berjalan lancar," ujar Abduh.

Sementara itu, Masyati Yulia mengungkapkan bahwa jauh sebelum bertugas di Dinas Sosial, ia sempat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang tahun 2011-2016.

"Namun begitu saya masih perlu bimbingan teman-teman. Semoga kita bisa bekerjasama demi pelayanan pendidikan yang baik," tukas Masyati kepada para pegawai Dinas Pendidikan.(RAZ/RGI)

TOKOH
Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel & Refleksi Perjalanan Hidup Azizah

Jumat, 24 Januari 2020 | 13:15

TANGERANGNEWS.com-Kisah percintaan Si Doel dalam film 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' tentu membuat penasaran pemirsa, tak terkecuali Siti Nur Azizah.

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

NASIONAL
Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Kantor Staf Presiden Angkat 13 Penasihat Senior, Salah Satunya Alumni Universitas Telkom

Sabtu, 8 Februari 2020 | 23:17

TANGERANGNEWS.com-13 sosok dari berbagai latar belakang diangkat menjadi Dewan Penasihat Kantor Staf Presiden (KSP). Nama-nama tersebut

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt