Connect With Us

Kadindik Kota Tangerang Lepas Sambut, PPDB Diklaim Lancar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 14:10

| Dibaca : 1294

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan digantikan dengan Masyati Yulia, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pada hari pertama pelaksanaan PPDB tingkat SMP Negeri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan di kantornya, Senin (1/7/2019).

Abduh Surahman yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dirotasi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Ia digantikan oleh Masyati Yulia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Dalam kesempatan ini, Abduh mengatakan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Pergantian jabatan yang momentumnya bersamaan dengan hari pembukaan PPDB tingkat SMP Negeri ini tidak berpengaruh pada pelaksanaannya.

BACA JUGA:

Menurut dia, PPDB sejak digelar tiga tahun secara berturut-turut berlangsung lancar atau tanpa kendala yang berarti. "Mutasi merupakan hal biasa. PPDB juga selama tiga kali berturut-turut selalu berjalan lancar," ujar Abduh.

Sementara itu, Masyati Yulia mengungkapkan bahwa jauh sebelum bertugas di Dinas Sosial, ia sempat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang tahun 2011-2016.

"Namun begitu saya masih perlu bimbingan teman-teman. Semoga kita bisa bekerjasama demi pelayanan pendidikan yang baik," tukas Masyati kepada para pegawai Dinas Pendidikan.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Sambut Pelantikan Presiden, Warga Tangerang Gelar Parade Kebangsaan

Sambut Pelantikan Presiden, Warga Tangerang Gelar Parade Kebangsaan

Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:03

TANGERANGNEWS.com-Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden disambut suka cita warga Kabupaten Tangerang dengan menggelar parade dan senam

TEKNO
Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Gunakan Jasa One Smart Services, Kemacetan di BSD City Bakal Terurai 

Kamis, 17 Oktober 2019 | 07:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land menjanjikan kemacetan yang terjadi di wilayah BSD City bakal terurai. Sebab kini Sinarmas Land telah menggunakan jasa OneSmartServices guna mewujudkan

KOTA TANGERANG
PMI Sosialisasikan UU Kepalangmerahan di Tangerang

PMI Sosialisasikan UU Kepalangmerahan di Tangerang

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 12:06

TANGERANGNEWS.com—Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Tangerang menyosialisasikan Peraturan Pelaksanaan Undang-undang (UU) Nomor

BANDARA
Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Kapolres Bandara Soetta Akan Tindak Tegas 8 Personelnya

Jumat, 11 Oktober 2019 | 21:55

TANGERANGNEWS.com-Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Arie Ardian Rishadi membenarkan jika delapan personelnya di Polres Bandara

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro