Connect With Us

Kadindik Kota Tangerang Lepas Sambut, PPDB Diklaim Lancar

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 1 Juli 2019 | 14:10

| Dibaca : 784

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan Abduh Surahman yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan digantikan dengan Masyati Yulia, Senin (1/7/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pada hari pertama pelaksanaan PPDB tingkat SMP Negeri, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang menggelar pisah sambut jabatan di kantornya, Senin (1/7/2019).

Abduh Surahman yang sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pendidikan dirotasi sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan. Ia digantikan oleh Masyati Yulia yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

Dalam kesempatan ini, Abduh mengatakan rotasi jabatan merupakan hal yang lumrah dalam sebuah organisasi. Pergantian jabatan yang momentumnya bersamaan dengan hari pembukaan PPDB tingkat SMP Negeri ini tidak berpengaruh pada pelaksanaannya.

BACA JUGA:

Menurut dia, PPDB sejak digelar tiga tahun secara berturut-turut berlangsung lancar atau tanpa kendala yang berarti. "Mutasi merupakan hal biasa. PPDB juga selama tiga kali berturut-turut selalu berjalan lancar," ujar Abduh.

Sementara itu, Masyati Yulia mengungkapkan bahwa jauh sebelum bertugas di Dinas Sosial, ia sempat menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tangerang tahun 2011-2016.

"Namun begitu saya masih perlu bimbingan teman-teman. Semoga kita bisa bekerjasama demi pelayanan pendidikan yang baik," tukas Masyati kepada para pegawai Dinas Pendidikan.(RAZ/RGI)

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

NASIONAL
Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Resmikan GIIAS, JK: Ekonomi Maju, Jalan Macet

Kamis, 18 Juli 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 resmi dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt