Connect With Us

Rektor UMT Targetkan Akreditasi A

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 15:00

| Dibaca : 1880

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengaku berjuang mempertahankan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan predikat B untuk dua tahun ke depan. Setelahnya, dia pun menargetkan meraih predikat A di semua program studi.

"Kita fokus sekarang ini hanya dua tahun untuk bagaimana menghadapi re-Akreditasi Institusi. Jadi kita berjuang pertahankan apa yang sudah dicapai," ujarnya usai dilantik sebagai Rektor UMT kepada TangerangNews di Kampus Pusat UMT, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Bahkan, Amarullah akan membawa kampus yang melesat cepat dengan jumlah mahasiswa saat ini mencapai 17 ribu, untuk mendapat predikat A.

BACA JUGA:

"Kita juga bisa kejar sampai ke A. Ya, walau cukup berat kriterianya karena profesor harus ada disetiap fakultas," katanya.

Amarullah menambahkan, ia akan menjadikan kampus yang saat ini tersedia 29 program studi tersebut berkemajuan, islami, berdaya saing serta go internasional.

"Demi meningkatkan layanan pendidikan yang berkualitas khususnya akan menjadi kebanggaan bagi Kota Tangerang, sehingga kota ini akan terangkat ke tingkat internasional karena kita sudah sejak lama terus membangun go internasional," pungkasnya.(RAZ/RGI)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KAB. TANGERANG
Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Terlindas Truk, Begini Kondisi Terkini Santri Ponpes Al Hasaniyah di Teluknaga

Sabtu, 18 Januari 2020 | 08:36

TANGERANGNEWS.com-Suci Melati, santriwati pondok pesantren Al Hasaniyah, di Desa Rawalini, Kecamatan Teluknaga harus kehilangan tiga jari

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

NASIONAL
BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

BATAN Akan Riset Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir

Kamis, 16 Januari 2020 | 17:58

TANGERANGNEWS.com-Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk menjadi koordinator atas tiga Prioritas Riset

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri