Connect With Us

Rektor UMT Targetkan Akreditasi A

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 15:00

| Dibaca : 526

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengaku berjuang mempertahankan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan predikat B untuk dua tahun ke depan. Setelahnya, dia pun menargetkan meraih predikat A di semua program studi.

"Kita fokus sekarang ini hanya dua tahun untuk bagaimana menghadapi re-Akreditasi Institusi. Jadi kita berjuang pertahankan apa yang sudah dicapai," ujarnya usai dilantik sebagai Rektor UMT kepada TangerangNews di Kampus Pusat UMT, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Bahkan, Amarullah akan membawa kampus yang melesat cepat dengan jumlah mahasiswa saat ini mencapai 17 ribu, untuk mendapat predikat A.

BACA JUGA:

"Kita juga bisa kejar sampai ke A. Ya, walau cukup berat kriterianya karena profesor harus ada disetiap fakultas," katanya.

Amarullah menambahkan, ia akan menjadikan kampus yang saat ini tersedia 29 program studi tersebut berkemajuan, islami, berdaya saing serta go internasional.

"Demi meningkatkan layanan pendidikan yang berkualitas khususnya akan menjadi kebanggaan bagi Kota Tangerang, sehingga kota ini akan terangkat ke tingkat internasional karena kita sudah sejak lama terus membangun go internasional," pungkasnya.(RAZ/RGI)

BANDARA
HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:28

TANGERANGNEWS.com –Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional

KOTA TANGERANG
Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Diskusi Bijak Menggunakan Sosmed Akhiri Pameran Fotografi di TMP Taruna

Minggu, 18 Agustus 2019 | 17:53

TANGERANGNEWS.com—Rangkaian acara diskusi publik bertema "Bijak menggunakan Sosmed" mengakhiri Pameran Fotografi Bingkai Persatuan di Museum Juang Taman Makam Pahlawan (TMP) Taruna, Kota Tangerang, Minggu (18/8/2019).

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt