Connect With Us

Rektor UMT Targetkan Akreditasi A

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 15:00

| Dibaca : 2912

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengaku berjuang mempertahankan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan predikat B untuk dua tahun ke depan. Setelahnya, dia pun menargetkan meraih predikat A di semua program studi.

"Kita fokus sekarang ini hanya dua tahun untuk bagaimana menghadapi re-Akreditasi Institusi. Jadi kita berjuang pertahankan apa yang sudah dicapai," ujarnya usai dilantik sebagai Rektor UMT kepada TangerangNews di Kampus Pusat UMT, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Bahkan, Amarullah akan membawa kampus yang melesat cepat dengan jumlah mahasiswa saat ini mencapai 17 ribu, untuk mendapat predikat A.

BACA JUGA:

"Kita juga bisa kejar sampai ke A. Ya, walau cukup berat kriterianya karena profesor harus ada disetiap fakultas," katanya.

Amarullah menambahkan, ia akan menjadikan kampus yang saat ini tersedia 29 program studi tersebut berkemajuan, islami, berdaya saing serta go internasional.

"Demi meningkatkan layanan pendidikan yang berkualitas khususnya akan menjadi kebanggaan bagi Kota Tangerang, sehingga kota ini akan terangkat ke tingkat internasional karena kita sudah sejak lama terus membangun go internasional," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

MANCANEGARA
Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Gara-gara Berantakan, Kamar Pria Ini Ditinggali Buaya

Minggu, 2 Agustus 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Akibat kondisi kamar berantakan tak terurus, seekor buaya tinggal di rumah milik seorang pria di asal China. Bahkan pria tersebut tak sadar jika selama ini dirinya tidur dengan buaya paling berbahaya

NASIONAL
Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Polisi Tetapkan Jerinx Tersangka, Langgar UU ITE

Rabu, 12 Agustus 2020 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-I Gede Ari Astina atau Jerinx resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik, Rabu (12/8/2020).

TANGSEL
PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

PSI Jajaki Poros Baru di Pilkada Tangsel

Kamis, 13 Agustus 2020 | 22:46

TANGERANGNEWS.com-Setelah gagal meminang Muhamad sebagai bakal calon

"Seberapa Elegan Anda Mengelola Kekecewaan akan Menentukan Seberapa Cepat Anda akan mengalami Kesuksesan"

Qoute