Connect With Us

Rektor UMT Targetkan Akreditasi A

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 17 Juli 2019 | 15:00

| Dibaca : 1614

Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) Ahmad Amarullah. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) mengaku berjuang mempertahankan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) dengan predikat B untuk dua tahun ke depan. Setelahnya, dia pun menargetkan meraih predikat A di semua program studi.

"Kita fokus sekarang ini hanya dua tahun untuk bagaimana menghadapi re-Akreditasi Institusi. Jadi kita berjuang pertahankan apa yang sudah dicapai," ujarnya usai dilantik sebagai Rektor UMT kepada TangerangNews di Kampus Pusat UMT, Cikokol, Kota Tangerang, Rabu (17/7/2019).

Bahkan, Amarullah akan membawa kampus yang melesat cepat dengan jumlah mahasiswa saat ini mencapai 17 ribu, untuk mendapat predikat A.

BACA JUGA:

"Kita juga bisa kejar sampai ke A. Ya, walau cukup berat kriterianya karena profesor harus ada disetiap fakultas," katanya.

Amarullah menambahkan, ia akan menjadikan kampus yang saat ini tersedia 29 program studi tersebut berkemajuan, islami, berdaya saing serta go internasional.

"Demi meningkatkan layanan pendidikan yang berkualitas khususnya akan menjadi kebanggaan bagi Kota Tangerang, sehingga kota ini akan terangkat ke tingkat internasional karena kita sudah sejak lama terus membangun go internasional," pungkasnya.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

OPINI
Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Pemkab Tangerang Harus Mulai Fokus Perbaiki SDM

Jumat, 29 November 2019 | 13:16

Pada agenda Bupati Tangerang kemarin Kamis, 28 November 2019 bertempat di Euangan Bola Sundul. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

TOKOH
Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Tangerang Berduka, Ebrown Lubuk Tutup Usia

Senin, 2 Desember 2019 | 20:33

TANGERANGNEWS.com—Kabar duka datang dari Tangerang. Ebrown Lubuk, tokoh masyarakat di Tangerang wafat.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang