Connect With Us

150 UKM Kota Tangerang Unjuk Gigi di Festival Cisadane

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juli 2019 | 15:25

| Dibaca : 1635

Stan-stan untuk pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) mempromosikan produknya sudah rampung di Festival Cisadane. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Bagi masyarakat yang hobi belanja, Festival Cisadane 2019 Kota Tangerang akan menyediakan setidaknya 150 stan Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan berbagai produk unggulan pada 26 Juli-3 Agustus nanti.

Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Bety Tjahyawati mengatakan, Festival Cisadane menjadi momentum bagi para pelaku UKM untuk mempromosikan karya produknya.

Pasalnya, Festival Cisadane yang masuk dalam 100 Calender Of Event 2019 oleh Kementerian Pariwisata ini akan dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara.

BACA JUGA:

"Sehingga akan jadi wisata belanja yang akhirnya meningkatkan perekonomian," ujar Bety kepada TangerangNews, Kamis (25/7/2019).

Menurut Kepala Bidang UKM Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangerang Katrina Iswandari, 150 pelaku UKM pun akan menampilkan dan menjual berbagai produk unggulan seperti fashion, handycraft, dan  kuliner.

"Kami sudah persiapkan segalanya. Produk unggulan UKM siap diperkenalkan," katanya.

Katrina menambahkan, selain stan UKM, pihaknya juga memfasilitasi stan-stan bagi para operasi perangkat daerah (OPD) maupun instansi terkait untuk turut serta berpartisipasi di Festival Cisadane.

"Jadi OPD-OPD selain memberikan pelayanan, mereka masing-masing menampilkan produk UKM-nya," pungkasnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

OPINI
Merawat Integritas

Merawat Integritas

Minggu, 19 Januari 2020 | 12:59

Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah salah satu Lembaga negara yang menyelenggarakan pemilihan umum di Indonesia. KPU bersifat nasional, mandiri

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt