Connect With Us

Kemarau Panjang, BPBD Klaim Kota Tangerang Bebas Kekeringan

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 25 Juli 2019 | 16:10

| Dibaca : 631

Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang Irman Pujahendra (kanan) berjabat tangan dengan Sekretaris BPBD Kota Tangerang Edy saat mempersiapkan stan BPBD di Festival Cisadane. (TangerangNews.com / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com — Kemarau panjang terjadi di wilayah Kota Tangerang. Namun, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mengeklaim wilayah ini bebas dari kekeringan.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang Irman Pujahendra mengatakan, wilayah Kota Tangerang diprediksi tidak mengalami kesulitan air bersih akibat dampak kemarau.

"Selama saya bertugas (sekitar 5 tahun) di BPBD, kota ini aman dari kekeringan," jelasnya kepada TangerangNews, Kamis (25/7/2019).

BACA JUGA:

Menurut Irman, meskipun mengalami kekeringan, BPBD mengaku siap bekerjasama dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng untuk mengirimkan air bersih kepada warga.

"Kalau pun kering, kami siap kirim air bersih dengan mobil tangki," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, beberapa daerah di sekitar Kota Tangerang mengalami kekeringan. Misalnya Desa Palasari, Kecamatan Legok, dan Desa Serdang Kulon, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang dikabarkan krisis air karena dampak dari musim kemarau.(RAZ/RGI)

WISATA
Mengenal Lebih Dekat Wisata Kuliner Pasar Lama

Mengenal Lebih Dekat Wisata Kuliner Pasar Lama

Sabtu, 23 Januari 2021 | 15:30

Seperti yang kita ketahui Kota Tangerang merupakan kota industri,

SPORT
Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Soma Atmaja Jadi Ketua Pengcab Taekwondo Kabupaten Tangerang

Senin, 26 Oktober 2020 | 09:47

TANGERANGNEWS.com-Soma Atmaja terpilih sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kabupaten Tangerang periode 2020-2024. Dia menggantikan Achmad Taufik yang telah habis masa jabatannya

BANTEN
PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

PSBB di Banten Kembali Diperpanjang, Kali Ini 30 Hari

Rabu, 20 Januari 2021 | 11:44

TANGERANGNEWS.com-Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Provinsi Banten kembali diperpanjang. Namun aturan yang biasanya berlaku selama 14 hari, kini menjadi 30 hari

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews