Connect With Us

EI8HTASTIC Tangcity Mall, Bertabur Produk Selebriti & Hadiah Langsung

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 27 Juli 2019 | 21:15

| Dibaca : 492

Acara EI8HTASTIC Anniversary Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Genap sudah 8 tahun Tangcity Mall hadir di tengah masyarakat  Tangerang. Dalam merayakan hari jadinya pada 28 Juli 2019, berbagai kejutan telah disiapkan untuk member Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall serta pengunjung setia lainnya.

Bertajuk EI8HTASTIC Anniversary, sederet program akan hadir seperti bazaar artis dan program berhadiah mulai 24 Juli hingga 18 Agustus 2019.

Tak hanya itu, member Smart Shopper Card dapat membawa pulang hadiah langsung Teddy Bear gratis pada 29 Juli - 18 Agustus, lengkap dengan kostum khas empat negara yakni Indonesia, Swedia, Denmark, dan Mesir. Hadiah ini terbatas untuk 150 penukar pertama per hari dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta.

Acara EI8HTASTIC Anniversary Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall.

Selain itu, Voucher MAP, Bakmi Naga, Pop Chop, Warung Lombok, The Yumz dan tiket nonton bioskop Cinema XXI akan berikan, plus Xtra 8 PointPrizes pada periode 26 - 28 Juli spesial ulang tahun Tangcity Mall, untuk 80 penukar pertama di Redemption Counter per hari.

"Syaratnya, cukup tukarkan struk belanja minimal Rp 200 ribu (member SSC) atau Rp 300 ribu (non member)," kata Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Wina, Tangcity Mall terus berupaya untuk dekat di hati masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya lewat beragam program belanja yang banjir hadiah.

Baca Juga :

"Kami juga mencoba menjawab kebutuhan pengunjung dengan fasilitas publik seperti kehadiran Gerai SIM, Gerai Samsat serta layanan transportasi bekerja sama dengan Perum PPD (Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta) dan BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek)," tuturnya.

Memeriahkan rangkaian acara EI8HTASTIC Anniversary kali ini, Tangcity Mall kembali menggelar Celebrity Market Bazaar dari 24 Juli-4 Agustus 2019.

Sebanyak 17 selebriti bergabung dalam perayaan kali ini dan mengenalkan produk unggulannya dalam bazaar seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Enno Lerian, Kiki Amalia, Adelia Pasha & Shanty Denny, Vicky Nitinegoro, Dhilla & Indra Bekti, Haykal Kamil, Risty Tagor, Tasya Nur Medina & Zaskia Mecca, Arzeti Bilbina, serta kolaborasi Nand's x Elly Sugigi dan Adam Batik x Joe Richard.

"Di tahun yang ke-8 ini, kami harap Tangcity Mall terus menjadi ikon kebanggaan dan berperan serta dalam pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang. Sebab, kehadiran pusat perbelanjaan menambah geliat bisnis dan investasi. Kami harap acara tahunan ini dapat menghadirkan pengalaman baru, baik pengalaman rekreasi, berbisnis, berbelanja dan edukasi kepada semua pengunjung," pungkas Wina.(RAZ/HRU)

TEKNO
LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

LIPI Kembangkan Bahan Bakar Alternatif dari Bahan Limbah

Senin, 18 November 2019 | 18:52

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengembangkan bioetanol generari dua (G2) yang terbuat dari limbah organik.

KAB. TANGERANG
Menikah Pakai Sertifikat, Begini Penjelasan Kemenag Tangerang

Menikah Pakai Sertifikat, Begini Penjelasan Kemenag Tangerang

Selasa, 19 November 2019 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Terkait pernyataan Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy bahwa calon pengantin tidak boleh menikah jika belum memiliki sertifikat layak menikah

TANGSEL
Anak Terbakar dalam Pasungan, TRUTH: Kado Pahit HUT ke-11 Tangsel

Anak Terbakar dalam Pasungan, TRUTH: Kado Pahit HUT ke-11 Tangsel

Selasa, 19 November 2019 | 11:23

TANGERANGNEWS.com-Aktivis Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) menyoroti insiden kebakaran yang menewaskan anak 10 tahun di Gang Sayur Asem, Setu, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (17/11/2019) lalu.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous