Connect With Us

EI8HTASTIC Tangcity Mall, Bertabur Produk Selebriti & Hadiah Langsung

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 27 Juli 2019 | 21:15

Acara EI8HTASTIC Anniversary Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Genap sudah 8 tahun Tangcity Mall hadir di tengah masyarakat  Tangerang. Dalam merayakan hari jadinya pada 28 Juli 2019, berbagai kejutan telah disiapkan untuk member Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall serta pengunjung setia lainnya.

Bertajuk EI8HTASTIC Anniversary, sederet program akan hadir seperti bazaar artis dan program berhadiah mulai 24 Juli hingga 18 Agustus 2019.

Tak hanya itu, member Smart Shopper Card dapat membawa pulang hadiah langsung Teddy Bear gratis pada 29 Juli - 18 Agustus, lengkap dengan kostum khas empat negara yakni Indonesia, Swedia, Denmark, dan Mesir. Hadiah ini terbatas untuk 150 penukar pertama per hari dengan minimal pembelanjaan Rp 1 juta.

Acara EI8HTASTIC Anniversary Smart Shopper Card (SSC) Tangcity Mall.

Selain itu, Voucher MAP, Bakmi Naga, Pop Chop, Warung Lombok, The Yumz dan tiket nonton bioskop Cinema XXI akan berikan, plus Xtra 8 PointPrizes pada periode 26 - 28 Juli spesial ulang tahun Tangcity Mall, untuk 80 penukar pertama di Redemption Counter per hari.

"Syaratnya, cukup tukarkan struk belanja minimal Rp 200 ribu (member SSC) atau Rp 300 ribu (non member)," kata Wina Andriyani, Building Manager Tangcity Mall, Sabtu (27/7/2019).

Menurut Wina, Tangcity Mall terus berupaya untuk dekat di hati masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya lewat beragam program belanja yang banjir hadiah.

Baca Juga :

"Kami juga mencoba menjawab kebutuhan pengunjung dengan fasilitas publik seperti kehadiran Gerai SIM, Gerai Samsat serta layanan transportasi bekerja sama dengan Perum PPD (Perusahaan Umum Pengangkut Penumpang Djakarta) dan BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek)," tuturnya.

Memeriahkan rangkaian acara EI8HTASTIC Anniversary kali ini, Tangcity Mall kembali menggelar Celebrity Market Bazaar dari 24 Juli-4 Agustus 2019.

Sebanyak 17 selebriti bergabung dalam perayaan kali ini dan mengenalkan produk unggulannya dalam bazaar seperti Delia Septianti, Ivan Gunawan, Ussy Sulistiawaty, Enno Lerian, Kiki Amalia, Adelia Pasha & Shanty Denny, Vicky Nitinegoro, Dhilla & Indra Bekti, Haykal Kamil, Risty Tagor, Tasya Nur Medina & Zaskia Mecca, Arzeti Bilbina, serta kolaborasi Nand's x Elly Sugigi dan Adam Batik x Joe Richard.

"Di tahun yang ke-8 ini, kami harap Tangcity Mall terus menjadi ikon kebanggaan dan berperan serta dalam pertumbuhan perekonomian Kota Tangerang. Sebab, kehadiran pusat perbelanjaan menambah geliat bisnis dan investasi. Kami harap acara tahunan ini dapat menghadirkan pengalaman baru, baik pengalaman rekreasi, berbisnis, berbelanja dan edukasi kepada semua pengunjung," pungkas Wina.(RAZ/HRU)

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill