Connect With Us

Gagal Nyalip Truk, Pemotor di Tangerang Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:34

| Dibaca : 51709

Seorang pengendara motor tewas akibat terlindas truk di Jalan M Toha, Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan M Toha, Periuk, Kota Tangerang, Rabu (14/8/2019). Seorang pengendara motor tewas akibat terlindas truk karena gagal menyalip.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Isa menjelaskan, awalnya sepeda motor bernopol B-3243-CDO yang dikendarai Hasanudin melintas dari arah Tangerang menuju Cadas dan berupaya menyalip kendaraan truk.

"Ketika melintasi Jalan M Toha, korban mencoba mendahului kendaraan truk, tetapi gagal, hilang kendali," ujarnya kepada TangerangNews.

Baca Juga :

Menurut Isa, Hasanudin gagal menyalip truk bernopol B-9017-UFA yang dikendarai Nawi, 35. Sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Korban masuk ke kolong truk hingga berakibat meninggal dunia," ucapnya.

Dalam peristiwa kecelakaan itu, Hasanudin, 44, warga Kampung Benda Baru RT 01/03, Sepatan, Kabupaten Tangerang tewas. Jasadnya pun sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Keluarga korban sudah mengetahui kecelakaan ini. Sementara sopir truk masih kami periksa," pungkasnya.(RMI/HRU)

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

KAB. TANGERANG
Rapat di Hotel Bintang 4, Anggota DPRD Tangerang Disorot Aktivis

Rapat di Hotel Bintang 4, Anggota DPRD Tangerang Disorot Aktivis

Selasa, 19 November 2019 | 18:34

TANGERANGNEWS.com-Rapat Pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) yang dilakukan oleh DPRD

OPINI
Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Marwah Santri & Kewajiban Berjilbab di Sekolah Umum

Minggu, 17 November 2019 | 13:47

TANGERANGNEWS.com-Euforia formalisasi Islam yang melanda Indonesia sejak masa reformasi juga merambah ke lembaga pendidikan umum, baik negeri maupun swasta.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Sandiaga Uno Ajak Pengusaha Memanfaatkan Teknologi

Kamis, 7 November 2019 | 19:23

TANGERANGNEWS.com-Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Tangerang harus segera beradaptasi dengan perkembangan teknologi

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous