Connect With Us

Gagal Nyalip Truk, Pemotor di Tangerang Tewas

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:34

| Dibaca : 50271

Seorang pengendara motor tewas akibat terlindas truk di Jalan M Toha, Periuk, Kota Tangerang. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan M Toha, Periuk, Kota Tangerang, Rabu (14/8/2019). Seorang pengendara motor tewas akibat terlindas truk karena gagal menyalip.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, peristiwa kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk terjadi sekitar pukul 09.45 WIB.

Isa menjelaskan, awalnya sepeda motor bernopol B-3243-CDO yang dikendarai Hasanudin melintas dari arah Tangerang menuju Cadas dan berupaya menyalip kendaraan truk.

"Ketika melintasi Jalan M Toha, korban mencoba mendahului kendaraan truk, tetapi gagal, hilang kendali," ujarnya kepada TangerangNews.

Baca Juga :

Menurut Isa, Hasanudin gagal menyalip truk bernopol B-9017-UFA yang dikendarai Nawi, 35. Sehingga kecelakaan pun tak terhindarkan.

"Korban masuk ke kolong truk hingga berakibat meninggal dunia," ucapnya.

Dalam peristiwa kecelakaan itu, Hasanudin, 44, warga Kampung Benda Baru RT 01/03, Sepatan, Kabupaten Tangerang tewas. Jasadnya pun sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

"Keluarga korban sudah mengetahui kecelakaan ini. Sementara sopir truk masih kami periksa," pungkasnya.(RMI/HRU)

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

SPORT
Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Bhayangkara FC Wakili Banten di Piala Menpora

Minggu, 25 Agustus 2019 | 01:35

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 23 pesepakbola Bhayangkara Tigaraksa FC diberangkatkan untuk berlaga di Piala Menteri Pemuda dan Olahraga

TEKNO
LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

LIPI Kembangkan Baja Laterit, Ini Kegunaannya

Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:45

TANGERANGNEWS.com-Saat ini, Indonesia masih menjadi negara yang mengekspor bahan mentah logam tambang untuk produksi baja ke luar negeri.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt