Connect With Us

Antisipasi Pencurian, Pengurus Masjid Al-Azhom Imbau Jemaah Titipkan Barangnya

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:59

| Dibaca : 1845

Seorang pria bertato berhasil diamankan setelah kepergok mencuri tiga pasang sepatu di pelataran Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Suheri, seorang pencuri tertangkap basah saat menggasak tiga pasang sepatu milik jemaah di pelataran Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang, Rabu (21/8/2019). Pencuri ini telah diamankan di Polsek Tangerang.

Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Raya Al-Azhom mengimbau kepada para jemaah agar menitipkan barang-barang bawaannya termasuk sepatu atau sandal ke tempat penitipan masjid tersebut untuk menghindari aksi pencurian.

"Saat salat, lebih baik barang-barangnya dititip di tempat penitipan demi kemanan," ujar Nofri, anggota DKM Masjid Al-Azhom kepada TangerangNews.

BACA JUGA:

Pengurus masjid telah menyediakan fasilitas penitipan barang bagi jemaah yang melaksanakan salat. Penitipannya pun tidak dipungut biaya alias gratis.

Selain itu, kamera pengintai atau CCTV juga telah terpasang disetiap sudut Masjid Al-Azhom demi mencegah aksi pencurian.

"CCTV juga sudah disediakan. Ya, namanya barang seperti sepatu kan sulit juga jaganya," kata Ngadiman, petugas sekuriti Masjid Al-Azhom.

Namun, kelengahan dalam pengawasan masih menjadi kendala bagi petugas keamanan masjid.

"Memang hampir tiap bulan ada saja jemaah yang ngeluh sepatunya hilang. Tapi pengawasan kami sudah maksimal," pungkasnya.(MRI/RGI)

KAB. TANGERANG
Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Warga Rajeg Jadi Korban Begal di Tangerang

Senin, 25 Januari 2021 | 13:54

TANGERANGNEWS.com-Erza Kurniawan Kumila warga Perumahan Nuansa

NASIONAL
Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Kemungkinan Ada Efek Samping Vaksin COVID-19, Kemenkes: Jangan Takut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:19

TANGERANGNEWS.com-Vaksinasi COVID-19 di Indonesia akan dimulai pada hari

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews