Connect With Us

Belajar Menyetir Sambil Main HP, Minibus Terperosok di Kali Sipon Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 28 Agustus 2019 | 22:09

| Dibaca : 5334

Tampak mobil Toyota Calya warna putih terperosok ke Kali Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (28/8/2019). (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)

 

TANGERANGNEWS.com—Kecelakaan mobil akibat pengemudi tidak mahir mengendarai namun bermain ponsel saat menyetir terjadi di Kali Sipon, Cipondoh, Kota Tangerang, Rabu (28/8/2019).

Kanit Lakalantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurutnya, kejadian berawal saat pengendara Toyota Calya ini tidak bisa mengendalikan mobilnya saat melintas di samping Kali Sipon.

"Handphone-nya jatuh, mungkin ditaruh di dashboard  dan konsentrasi ke handphonenya sehingga keinjek gasnya dan loncat," ujarnya saat dikonfirmasi TangerangNews.

Kata dia, kecelakaan itu dipicu karena pengendara yang belum diketahui identitasnya tersebut sedang latihan menyetir. Ditambah, lagi ia sambil bermain ponsel.

Baca Juga :

Kecelakaan itu juga menimpa mobil berplat nomor  B-1328-SSM juga menimpa pelatih yang duduk disampingnya.

"Dia lagi belajar didampingi pelatihnya. Awalnya jalan di dalam perumahan, terus dia mau ke jalan, begitu masuk jalan raya malah jatuh," kata Isa.

Namun ia meyakinkan tidak ada korban jiwa bahkan kedua penumpang tidak terluka sama sekali saat dievakuasi petugas Dinas Perhubungan Kota Tangerang. 

Kendaraan yang rusak di bagian depan tersebut kini sudah dikembalikan ke rumah pengendara.

"Korban jiwa dan luka nihil. Evakuasi sudah berhasil dilakukan dengan bantuan dari Dinas Perhubungan Kota Tangerang menggunakan alat berat," pungkasnya.(RMI/HRU)

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

KAB. TANGERANG
Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Satu Korban Kecelakaan Maut Saat Antar Jenazah Dimakamkan di Suradita

Jumat, 20 September 2019 | 22:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah Imam, 20, warga Griya Serpong Asri blok F RT 01/05, Desa Suradita Kecamatan Cisauk, telah dimakamkan di TPU Suradita, Jumat (20/9/2019).

KOTA TANGERANG
Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Ini Identitas Korban Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang

Jumat, 20 September 2019 | 20:46

TANGERANGNEWS.com—Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di KM 14 tol Tangerang-Merak kawasan Rest Area Pinang, Kota Tangerang, Jumat (20/9/2019). Korban dikabarkan hanya luka-luka.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy