Connect With Us

Jaring Aspirasi, Fraksi PDIP Tangerang Buka Ruang Rakyat

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 15 September 2019 | 17:43

| Dibaca : 677

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo saat diwawancarai awak media, di bilangan GOR Tangerang, Minggu (15/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com—Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang meluncurkan Ruang Rakyat atau Rumah Perjuangan Rakyat.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan Ruang Rakyat diluncurkan untuk menampung aspirasi masyarakat Kota Tangerang.

Menurutnya, Ruang Rakyat yang berada di ruang kerja Fraksi PDIP—kantor DPRD Kota Tangerang ini mulai beroperasi pada Senin (16/9/2019) besok.

"Ruang Rakyat sudah diluncurkan. Warga bisa datang ke Ruang Rakyat untuk menyampaikan keluhannya," ujarnya saat ditemui di bilangan GOR Tangerang, Minggu (15/9/2019).

BACA JUGA:

Menurut Ketua DPC PDIP Kota Tangerang ini, masyarakat yang ingin menyampaikan segala keluh-kesahnya ke Fraksi PDIP Kota Tangerang, Ruang Rakyat akan selalu melayani setiap hari kerja.

"Walau DPRD (Fraksi PDIP) punya agenda kedewanan di luar, tetap bisa diterima karena di fraksi dilengkapi TA (tenaga ahli)," kata Gatot.

Gatot menuturkan, Fraksi PDIP Kota Tangerang juga melayani aspirasi masyarakat secara online. Namun, kata Gatot, tetap disarankan mendatangi Ruang Rakyat agar komunikasi berlangsung interaktif.

"Sampaikan keluhan sistem online juga bisa. Tapi kita sebenarnya ingin langsung agar komunikasi berjalan," ucapnya.

Gatot menambahkan, peluncuran Ruang Rakyat ini merupakan program dari DPP PDIP agar hubungan fraksi-fraksi PDIP di seluruh daerah dengan masyarakat tetap terjalin.

"Intinya fraksi jangan menjauhkan diri dari masyarakat. Jangan sampai ada sekat-sekat antara rakyat dengan wakil rakyat. Apalagi silaturahmi kan bikin panjang umur," pungkasnya.(RAZ/RGI)

TANGSEL
Divaksin COVID-19, Nakes Tangsel Mengaku Tenang

Divaksin COVID-19, Nakes Tangsel Mengaku Tenang

Senin, 18 Januari 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com-Puluhan tenaga kesehatan (nakes) di Tangerang Selatan menjalani vaksinasi COVID-19 perdana di Rumah Sakit Umum (RSU) Kota Tangerang Selatan, Jumat (15/1/2021)

TEKNO
Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Berlaku 2021, KawanCicil Aplikasi Pinjaman Cicil Rumah Hingga Rp2 M Tersedia di Apple App Store & Google PS

Kamis, 17 Desember 2020 | 15:46

TANGERANGNEWS.com- Bagi kamu yang ingin memiliki rumah atau apartemen

TOKOH
Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Kamis, 14 Januari 2021 | 11:40

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari pendakwah Syekh Ali Jaber. Ulama

MANCANEGARA
Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Siswi Ini Diancam Diadili Gegara Tolak Pakai Rok di Atas Lutut

Rabu, 13 Januari 2021 | 13:10

TANGERANGNEWS.com-Gadis muslim berumur 12 tahun diancam diadili di pengadilan

"Jika masa lalu tidak berjalan sesuai yang Anda inginkan, bukan berarti masa depan bisa menjadi lebih baik dari yang selalu Anda bayangkan"

@TangerangNews