Connect With Us

8 Balon Wali Kota Tangsel Sudah Mendaftar di PDI Perjuangan

Yudi Adiyatna | Jumat, 13 September 2019 | 22:54

| Dibaca : 1216

Para Pengurus DPC PDIP Tangerang Selatan di Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok JD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Delapan Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangsel Pada Pilkada 2020 sudah mendaftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Kedelapan pendaftar itu tercatat di hari kelima masa penjaringan Balon Wali Kota Tangsel yang dibuka partai berlambang banteng itu sejak Senin (9/9/2019).

Para pendaftar itu mendatangi kantor DPC PDIP Tangsel di Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok JD/09 Graha Raya Bintaro, Serpong Utara. Mereka datang sendiri atau diwakili tim sukses untuk mengambil formulir pendaftaran.

"Sudah ada 8 pendaftar yang datang mengambil formulir pendaftaran," terang Aan Sunarya, Sekretaris Penjaringan Calon Wali Kota Tangsel DPC PDIP, Jumat (13/9/2019). 

Baca Juga :

Kedelapan orang pendaftar tersebut di antaranya adalah Tb Rahmad Sukendar, Siti Nur Azizah, Tomy Patria, Kolonel Beben Nurfadilah, Heri Gagarin, Kemal Pasha, dan Aldrin Ramadian. 

Aan menjelaskan, dari kedelapan orang yang mendaftar tersebut mengambil formulir yang sama. Karena belum ada perbedaan formulir bagi yang ingin mendaftar sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) maupun yang ingin mendaftar sebagai Calon Wakil Wali Kota (Cawa Walkot) Tangsel. 

"Kalau formulir yang diambil enggak ada perbedaan (Cawalkot/Cawa Walkot). Nanti pas penyaringan lain lagi," pungkas Aan. 

DPC PDIP Tangsel sendiri membuka pendaftaran Balon Wali Kota Tangsel mulai tanggal 9 sampai 17 September mendatang.(RMI/HRU)

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Satu Hari Rumah di Tabebuya BSD City Ludes Terjual

Selasa, 28 Januari 2020 | 20:38

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land selalu menciptakan sejumlah inovasi yang menjawab kebutuhan masyarakat akan hunian modern, minimalis,

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

MANCANEGARA
Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Tenaga Medis dari Seantero Tiongkok Dikerahkan untuk Melawan Virus Corona

Selasa, 28 Januari 2020 | 18:05

TANGERANGNEWS.com-Tiongkok mengerahkan staf medis dari seluruh negeri untuk membantu Provinsi Hubei mengendalikan wabah virus corona yang membuat Negeri Tirai Bambu itu kewalahan

"Rahasia perubahan adalah memusatkan seluruh energi Anda, bukan untuk memerangi yang lama. Tetapi untuk membangun yang baru. "

Socrates