Connect With Us

Kalapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 September 2019 | 16:52

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi yang digantikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lapas Pemuda Tangerang Saverius Essau Gustav Johanes, Senin (16/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang Jumadi diganti oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lapas Pemuda Tangerang Saverius Essau Gustav Johanes.

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lapas Pemuda Tangerang pun telah dilangsungkan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Senin (16/9/2019).

Hadir dalam Sertijab itu, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Banten Imam Suyudi, beserta pejabat pratama di Kanwil Kemenkumham Banten.

Selain itu, turut hadir seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, beserta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pengangkatan Jumadi menjadi Kepala Lapas Kelas I Tangerang.

Jumadi sendiri telah melakukan Sertijab sebagai Kepala Lapas Kelas I Tangerang pada Selasa (10/9) lalu.

Selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi banyak perubahan di Lapas Pemuda Tangerang.

Mulai dari pemanfaatan area beranggang hingga pembenahan sistem dan alur layanan kunjungan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama kami bertugas di Lapas Pemuda Tangerang. Kami juga mohon doa restunya untuk kami sehingga bisa bertugas dengan baik di tempat baru nanti,” ujar Jumadi saat memberikan sambutan.

Jumadi juga menambahkan, semua program yang telah dilakukannya selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama yang baik antar pegawai.

Untuk itu, Jumadi berpesan agar hal tersebut bisa ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Plt. Kepala Pak Saverius," imbuhnya.

Sementara itu, Saverius mengatakan, Jumadi merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Saverius juga menambahkan, segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Meskipun bersifat Plt atau Pelaksana Tugas, namun kami akan menerima tongkat estafer dari Pak Jumadi dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” ujar Saverius.(MRI/RGI)

TEKNO
Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Trafik Data Telkomsel Diprediksi Melonjak 15% saat RAFI 2024, Paling Tinggi Game Online

Kamis, 28 Maret 2024 | 01:09

Telkomsel memproyeksikan terjadinya pertumbuhan trafik broadband hingga 15,22% dibandingkan hari biasa selama momen Ramadan dan Idulfitri (RAFI) 2024.

AYO! TANGERANG CERDAS
Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Terbatas hingga 31 Mei, Simak Syarat dan Cara Daftar Pra PPDB SD 2024 Kota Tangerang

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:29

Pemerintah Kota Tangerang telah membuka pendaftaran Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun ajaran baru. Tahap ini merupakan bagian dari proses PPDB yang harus diikuti.

BANTEN
PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

PLN Nyalakan Listrik Serentak 224 Masjid dan Musala di Banten

Jumat, 29 Maret 2024 | 09:38

Sebanyak 224 masjid dan musala di Provinsi Banten dinyalakan listrik serentak oleh PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Kamis, 28 Maret 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill