Connect With Us

Kalapas Pemuda Tangerang Diganti

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 16 September 2019 | 16:52

| Dibaca : 1384

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi yang digantikan oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lapas Pemuda Tangerang Saverius Essau Gustav Johanes, Senin (16/9/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com—Jabatan Kepala Lapas Pemuda Tangerang Jumadi diganti oleh Pelaksana tugas (Plt) Kepala Lapas Pemuda Tangerang Saverius Essau Gustav Johanes.

Serah Terima Jabatan (sertijab) Kepala Lapas Pemuda Tangerang pun telah dilangsungkan di Ruang Kunjungan Lapas Pemuda Tangerang, Senin (16/9/2019).

Hadir dalam Sertijab itu, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Banten Imam Suyudi, beserta pejabat pratama di Kanwil Kemenkumham Banten.

Selain itu, turut hadir seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Banten, beserta tamu undangan lainnya.

BACA JUGA:

Kegiatan ini sendiri merupakan tindak lanjut atas pengangkatan Jumadi menjadi Kepala Lapas Kelas I Tangerang.

Jumadi sendiri telah melakukan Sertijab sebagai Kepala Lapas Kelas I Tangerang pada Selasa (10/9) lalu.

Selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang, Jumadi banyak perubahan di Lapas Pemuda Tangerang.

Mulai dari pemanfaatan area beranggang hingga pembenahan sistem dan alur layanan kunjungan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama kami bertugas di Lapas Pemuda Tangerang. Kami juga mohon doa restunya untuk kami sehingga bisa bertugas dengan baik di tempat baru nanti,” ujar Jumadi saat memberikan sambutan.

Jumadi juga menambahkan, semua program yang telah dilakukannya selama bertugas di Lapas Pemuda Tangerang tidak akan berjalan tanpa adanya kerjasama yang baik antar pegawai.

Untuk itu, Jumadi berpesan agar hal tersebut bisa ditingkatkan lagi kedepannya.

“Kami rasa tanpa adanya bantuan dari rekan-rekan semua, tidak mungkin tercipta Lapas Pemuda Tangerang yang lebih maju lagi. Untuk itu, saya berpesan agar kinerja ini dapat terus dilaksanakan di bawah kepemimpinan Plt. Kepala Pak Saverius," imbuhnya.

Sementara itu, Saverius mengatakan, Jumadi merupakan pribadi yang baik dan mampu mengayomi anak buahnya.

Hal-hal positif seperti ini akan menjadi contoh yang baik bagi dirinya dalam menerima tongkat estafet kepemimpinan di Lapas Pemuda Tangerang.

Saverius juga menambahkan, segala yang baik pasti akan diteruskan, dan pasti akan ada inovasi-inovasi lain yang dapat memajukan Lapas Pemuda Tangerang kedepannya.

“Kiranya rekan-rekan di Lapas Pemuda Tangerang bisa menerima kami dengan baik. Meskipun bersifat Plt atau Pelaksana Tugas, namun kami akan menerima tongkat estafer dari Pak Jumadi dengan baik. Karena itu, kami memohon dukungannya kepada rekan-rekan agar bisa berjalan seiring dengan kami dalam memajukan Lapas Pemuda Tangerang,” ujar Saverius.(MRI/RGI)

MANCANEGARA
Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Terbang ke Cina, Mad Romli Bicara Program Gerbang Mapan

Sabtu, 2 November 2019 | 19:29

TANGERANGNEWS.com-Wakil Bupati Tangerang Mad Romli menghadiri World Congres Ocean (WCO) Kongres Laut Tahunan ke-8 Dunia Xiamen,

NASIONAL
Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat

TANGSEL
Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Komunitas di Tangsel ini Deklarasi Dukung Siti Nur Azizah

Minggu, 15 Desember 2019 | 17:03

TANGERANGNEWS.com-Siti Nur Azizah, bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan pada Pilkada 2020 kembali mendapatkan dukungan dari warga. Kali ini, dukungan itu datang dari Komunitas Persahabatan Enjoy dan Asik.

BANTEN
Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Mardiono Diusung Maju Caketum PPP pada Muktamar 2020

Rabu, 11 Desember 2019 | 15:23

TANGERANGNEWS.com-DPW PPP Banten mengusung wakil ketua umum PPP, Mardiono maju sebagai calon ketua umum pada Muktamar yang akan diselenggarakan pada Februari 2020. Mardiono merupakan mantan ketua DPW PPP sekaligus pengusaha.

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang