Connect With Us

Pemuda Tenggelam di Sungai Cisadane Masih Dicari

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 November 2019 | 11:14

Tim SAR gabungan kembali melakukan pencarian jenazah Diki Wahyudi, 21, pemuda yang tenggelam di Kali Cisadane, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Diki Wahyudi, 21, pemuda asal Pergudangan Vivo, Kota Tangerang tenggelam di Kali Cisadane, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, masih dalam pencarian.

Tim SAR gabungan melanjutkan pencarian pada pukul 07.00 WIB, Jumat (8/11/2019), dengan melibatkan kurang lebih sekitar 50 personil tim SAR gabungan.

BACA JUGA:

“Pencarian pagi ini akan difokuskan di sekitar lokasi kejadian hingga radius satu kilometer, karena kita lihat kondisi air yang landai. Diperkirakan korban masih ada di area tersebut," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta.

Hendra menegaskan, akan dibagi beberapa area dalam pencarian. Menurutnya, area pertama akan dilakukan penyelaman di sekitar lokasi kejadian dan juga menebar jangkar.

Lalu, area kedua akan dilakukan penyisiran menggunakan perahu karet dari lokasi kejadian hingga pintu air sepuluh dengan radius kurang lebih satu kilometer.

"Kami sudah memberikan informasi kepada penjaga pintu air sepuluh untuk melakukan pemantauan di lokasi dan menghubungi pihaknya apabila ada tanda-tanda dari korban," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui korban tenggelam pada kamis (7/11/2019) sekitar pukul 18.45 WIB.

Korban pada saat itu sedang berenang dengan kedua temannya, tiba-tiba mengalami keram dan kelelahan.

Kedua rekan korban sempat meraih tangannya, tetapi terlepas dan akhirnya korban pun tenggelam.(RAZ/RGI)

OPINI
Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Ramadan Bulan Ampunan, Utang Pinjol Malah Bertebaran

Rabu, 20 Maret 2024 | 15:57

Ramadan adalah bulan suci yang identik dengan ampunan dan bulan penuh ketakwaan. Namun, nyatanya hal ini tidak menjadikan pelaku kemaksiatan berkurang. Salah satu kemaksiatan yang semakin marak adalah pinjaman online atau pinjol.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

SPORT
Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Tangerang Lawan Tangerang, Prediksi Skor dan Susunan Pemain Persita vs Dewa United 

Selasa, 26 Maret 2024 | 14:31

Pekan ke-30 BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan menyajikan pertandingan antara dua tim yang sama-sama bermarkas di Tangerang, yakni Persita melawan Dewa United.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill