Connect With Us

Rakerda PKS Kota Tangerang, Bahas Kesiapan Kader Jadi Pemimpin Nasional

Muhamad Heru | Senin, 11 November 2019 | 10:27

| Dibaca : 391

Partai Keadilan Sejahtera. (tribunnews.com / tribunnews.com)

 

TANGERANGNEWS.com-Sekretaris Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PKS Mulyanto mengatakan, tantangan terberat PKS saat ini adalah mencetak kader terbaik yang siap menerima amanah kepemimpinan nasional. 

Hal itu dikatakannya saat Rapat Kordinasi Daerah (Rakorda) yang digelar Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Tangerang, di Hotel Soll Marina, Minggu (10/11/2019).

"Saat ini masyarakat mengenal PKS sebagai partai kader yang solid. Partai yang tumbuh besar berlandaskan kepercayaan kader yang sudah lama terbina dengan sistem yang tertata," jelasnya.

"Namun, tantangan partai di masa datang bukan hanya mencetak kader dengan kualitas terbaik, tapi harus mampu menyiapkan calon-calon pemimpin rakyat yang siap bekerja dan melayani di berbagai tingkatan Pemerintahan,” tambah Mulyanto.

Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI ini juga tidak meragukan ketangguhan kerja kader dalam berbagai kontestasi politik di tingkat kotamadya maupun nasional.

Terbukti saat pilkada serentak tahun 2017, PKS berhasil mengantarkan figur terbaik partai sebagai pemimpin daerah.

Baca Juga :

 

"Untuk itu, saya mengimbau kader dan pengurus PKS Kota Tangerang untuk terus menjaga semangat dan soliditas kerja yang sudah dicapai," paparnya.

Selain itu, Mulyanto mengingatkan agar seluruh kader dan pengurus PKS untuk aktif mengembangkan basis sosial kemasyarakatan di kalangan masyarakat pedesaan.

PKS yang semula dikenal sebagai partai masyarakat perkotaan, terpelajar, relijius, muda dan cerdas, ke depan harus mampu menjadi partai bagi masyarakat dengan latar belakang apapun. 

“Jadi kerja kita saat ini bukan hanya mencetak kader terbaik tapi menghasilkan negarawan yang siap melayani rakyat. Negarawan yang bersih, peduli dan profesional sebagaimana yang menjadi ciri khas kader PKS,” kata Mulyanto.(RMI/HRU)

NASIONAL
VIDEO :  Buaya Raksasa Ditangkap Warga & Diangkut Buldoser

VIDEO : Buaya Raksasa Ditangkap Warga & Diangkut Buldoser

Senin, 10 Agustus 2020 | 14:30

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa seekor buaya raksasa berukuran 4,5 meter

PROPERTI
Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Pengembang Properti di Serpong Pailit, Nasib Konsumen Bakal Begini

Minggu, 19 Juli 2020 | 09:31

TANGERANGNEWS.com-PT Cowell Development Tbk, pengembang perumahan mewah di kawasan Serpong, Kota Tangerang Selatan, dinyatakan pailit alias bangkrut. Konsumen pun terancam kesulitan dalam mendapat hak nya

KOTA TANGERANG
DPRD Kota Tangerang Minta Internet Gratis Sasar Siswa Ekonomi Bawah

DPRD Kota Tangerang Minta Internet Gratis Sasar Siswa Ekonomi Bawah

Selasa, 11 Agustus 2020 | 13:36

TANGERANGNEWS.com–DPRD Kota Tangerang mendukung Pemerintah Kota (Pemkot

TOKOH
Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Innalillahi, Sastrawan Sapardi Djoko Darmono Tutup Usia

Minggu, 19 Juli 2020 | 12:07

TANGERANGNEWS.com-Dunia seni dan sastra Indonesia kini sedang berduka. Sastrawan kondang, Sapardi Djoko Darmono meninggal dunia, Minggu (19/7/2020)

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi