Connect With Us

Jadi Bandar Sabu, Wanita Eks Model Dibekuk Polisi di Apartemen Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 12 Desember 2019 | 17:02

| Dibaca : 1184

Petugas kepolisian saat melakukan penangkapan terhadap seorang wanita berinisial DY, 39, yang merupakan bandar narkoba di sebuah apartemen mewah Tangerang pada Selasa (10/12/2019). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat membongkar upaya penyelundupan narkoba jaringan internasional di Tangerang.

Polisi pun menangkap seorang wanita berinisial DY, 39, di sebuah apartemen mewah Tangerang pada Selasa (10/12/2019). 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi mengatakan, wanita berusia 39 tahun ini menyimpan sabu-sabu yang diselundupkannya dari Malaysia di dua titik apartemen mewah di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Benar anggota kami telah melakukan pengungkapan narkoba jenis sabu asal Malaysia,” jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews, Kamis (12/12/2019).

BACA JUGA:

Dalam kasus ini, DY diduga berperan sebagai bandar narkoba yang menyelundupkan sabu dari Malaysia ke Indonesia. DY sendiri disebut merupakan mantan model yang kerap tampil di Malaysia.

"Tersangka DY merupakan eks model. Tersangka juga pernah beberapa kali mengisi acara program televisi," kata Hengki.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz menuturkan, DY sering berkunjung ke Malaysia. Saat ini, polisi masih memeriksa tersangka di Polres Metro Jakarta Barat.

"Saat ini kita masih lakukan penyelidikan intensif terkait jaringan pelaku,” ucapnya.

Namun, hingga berita ini ditulis, belum diketahui kewarganegaraan pelaku serta jumlah barang bukti yang diamankan polisi.(MRI/RGI)

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

HIBURAN
Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Korban Cabut Laporan, Youtuber Ferdian Bebas dari Penjara

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Ferdian Paleka dapat menghirup napas bebas setelah sempat ditahan dibalik jeruji besi karena kasus prank sembako sampah

MANCANEGARA
Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Barista Starbucks Tulis 'ISIS' Pada Gelas Wanita Berhijab

Minggu, 12 Juli 2020 | 12:03

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita Muslim di Minnesota, Amerika Serikat (AS), mengklaim bahwa dirinya menjadi korban diskriminasi oleh barista kedai kopi Starbucks

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi