Connect With Us

CCTV Tak Aktif, Polisi Kesulitan Ungkap Penembakan Misterius di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 8 Juni 2020 | 12:28

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto saat di wawancarai kasus penembakan misterius ke dua pemuda, Kota Tangerang, Senin (8/6/2020). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com–Polres Metro Tangerang Kota menanggapi kasus penembakan misterius yang mengakibatkan Ozi, 18, dan Ikhsan, 20, menjadi korban di Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Hariyanto mengatakan korban diduga ditembak orang tak dikenal menggunakan senjata senapan angin.

Hal itu berdasarkan temuan satu butir proyektil yang sudah diamankan. Namun, jenis senjata tersebut masih belum dipastikan karena polisi masih melakukan penyelidikan. 

"Kita tidak menyatakan bahwa itu korban penembakan, tetapi mungkin itu korban yang tertembak karena yang kita peroleh dari salah satu TKP pun hanya proyektil senapan angin," ujarnya, Senin (8/6/2020).

Baca Juga :

Di menyebut kasus penembakan misterius yang terjadi di tiga lokasi yakni di kawasan wisata kuliner Laksa, Taman Gajah Tunggal, dan restoran Bakmi Mega 28 pada Jumat (5/6/2020) menjadi perhatian kepolisian. 

"Peristiwa ini sebagai bentuk kejadian yang memang perlu perhatian khusus dari jajaran kepolisian, untuk melakukan penyelidikan agar bisa mengungkap apa motif yang terjadi," jelasnya. 

Dalam kasus ini, polisi telah melakukan olah TKP yang dilakukan di kawasan wisata kuliner Laksa. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi. Namun, hingga kini polisi belum mendapat titik terang. 

Sugeng mengatakan pihaknya tidak menemukan rekaman video kasus penembakan yang terjadi di tiga TKP.

Sebab, kamera pengintai milik Dinas Perhubungan tidak aktif sejak Maret 2020. Sehingga menjadi kendala dalam pengungkapan kasus. 

"Jadi, saya mengimbau para stakeholder yang tinggal di beberapa wilayah untuk mengaktifkan kalau ada CCTV. Itu berpengaruh dalam mengungkap kasus tindak pidana," pungkasnya. (RAZ/RAC)

NASIONAL
Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sisa THR Bingung Mau Dipakai Apa? Lakukan Ini

Sabtu, 20 April 2024 | 12:59

Libur Lebaran 2024 memang telah usai. Namun, ternyata masih ada dari kita yang memiliki sisa Tunjangan Hari Raya (THR) dan belum memanfaatkannya betul.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill