Connect With Us

Ini Identitas 5 Korban Tewas Keracunan Gas di Gorong-gorong Taman Royal Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 8 Oktober 2021 | 13:06

| Dibaca : 2260

Lokasi kejadian Lima orang tewas dipasang garis line yang berlokasi di Perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Identitas kelima korban tewas yang diduga akibat gas beracun di dalam gorong-gorong utilitas kabel Telkom, Perumahan Taman Royal, Cipondoh, Kota Tangerang berhasil diketahui.

Dalam informasi yang dihimpun, berikut kelima identitas korban tewas tersebut:

1. Andika Saputra, Sleman 06 Juni 1984, alamat Menggora RT02/07, Wadas Lintang, Wonosobo, Jateng (Pekerja Telkom).

2. Aditya Putra, Jakarta 16 April 2001, alamat Jalan Raya Joglo, RT 01/01, Kelurahan Joglo, Jakarta Barat (Pekerja Telkom).

3. Uus Sutisna, Jakarta 17 Maret 1988, alamat Jalan Agus Salim, RT 01/03, Kelurahan Joglo, Jakarta Barat (Pekerja Telkom).

4. Entis sutrisno, cirebon 8 Agustus 2003, alamat Blok 03, RT025/07, Ciawijapura, Susukan Lebak, Cirebon, Jawa Barat (tukang laundry).

5. Paidi, Kuripan, 04 September 1988, alamat Jalan Haji Ridani I, RT002/001, Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh, Kota Tangerang (Tukang Galon).

Baca Juga :

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Deunijiu De Fatima memastikan dari lima orang yang tewas tiga di antaranya merupakan pegawai Telkom dan dua lainnya adalah warga yang mencoba menolong. 

"Kemudian dari kelima korban ini, 3 korban dari karyawan Telkom, 2 masyarakat itu memberikan pertolongan yang meninggal, sehingga tidak tau bahayanya. Mereka ikut masuk ke dalam dan terperosok juga jadi korban," jelasnya, Jumat 8 Oktober 2021.

Kapolres menuturkan, setelah melakukan evakuasi terhadap lima korban kemarin, pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi-saksi.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk melihat adakah unsur kelalaian saat pekerjaan berlangsung. 

"Enam di lokasi mengarah ke pekerjaan tersebut. Apakah kelalaian dari pihak pemborong ataukah dari pihak lainnya yang mengakibatkan meninggal dunia," ujar Kapolres.

SPORT
Persita Keok Lawan Persija 1-2

Persita Keok Lawan Persija 1-2

Rabu, 26 Januari 2022 | 23:44

TANGERANGNEWS.com–Persita Tangerang kembali dipaksa harus menelan kekalahan saat melawan Persija Jakarta pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 di Gelora I Gusti Ngurah Rai, Denpasar

BANTEN
Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Serikat Buruh Kembali Unjuk Rasa di KP3B, Gelar Istighosah Akbar

Rabu, 26 Januari 2022 | 21:25

TANGERANGNEWS.com-Ratusan buruh dari berbagai serikat pekerja yang tergabung dalam Gerakan Aliansi buruh dan pekerja Banten kembali menggelar unjuk rasa di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B)

TOKOH
Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Komedian Ali Nurdin Sahabat Doyok & Kadir Meninggal, Rumah Duka di Cipondoh Tangerang

Kamis, 30 Desember 2021 | 14:13

TANGERANGNEWS.com-Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Salah satu sahabat Doyok dan Kadir, Ali Nurdin meninggal dunia

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman