Connect With Us

Merasa Terbantu, Darto Langsung Order 200 Liter Minyak Goreng Curah 

Achmad Irfan Fauzi | Rabu, 8 Juni 2022 | 17:13

| Dibaca : 316

Darto, Pedagang sembako di Pasar Anyar, Kota Tangerang yang menjual minyak goreng curah saat di wawancarai TangerangNews. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com-Pedagang sembako di Pasar Anyar, Kota Tangerang yang menjual minyak goreng curah, Darto, mengaku terbantu dengan diterapkannya aplikasi Warung Pangan.

Darto sebelumnya merasa kebingungan dalam mengoperasikan aplikasi untuk memesan dan membeli minyak goreng curah tersebut. Namun, setelah didampingi dan diajari petugas, Darto bisa mandiri menggunakan aplikasi teranyar ini.

"Ya saya sangat terbantu. Awalnya memang agak bingung pakai aplikasi, tetapi setelah diajarkan dan didampingi petugas, saya paham," ujarnya, Rabu 8 Juni 2022.

Darto mengaku terbantu dengan penerapan aplikasi Warung Pangan, karena sangat memudahkan proses pembelian minyak goreng curah.

Selain memudahkan, kata Darto, harga pembelian minyak goreng curah melalui aplikasi juga terbilang lebih murah, serta dikirim tanpa ongkos.

Baca Juga :

Darto pun langsung melakukan order minyak goreng curah sebanyak 200 liter untuk dijual kepada para konsumennya.

"Kalau dilakukan tadi ordernya mudah. Tadi pesen 200 liter. Insyaallah sih itu sehari habis," ungkapnya.

Darto mengungkapkan, setelah menerima orderan nanti, dirinya akan menjual minyak goreng curah sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah, yakni Rp14.000 per liter. 

Menurutnya, HET bisa benar-benar diterapkan, karena harga belinya melalui aplikasi Rp12.600 per liter. Sehingga, ia tetap bisa untung Rp1.400.

"Beli lewat aplikasi ini kita lebih baguslah, karena bisa jual standar pemerintah. Kalau sebelumnya kan saya jual Rp15.500 per liter. Semoga ke depannya berlanjut," pungkasnya.

SPORT
Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Persita Luncurkan Formasi Skuad Baru untuk Liga 1 2022/2023.

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:26

TANGERANGNEWS.com-Persita Tangerang secara resmi memperkenalkan skuad baru yang siap menjalani kompetisi teratas Indonesia, Liga 1 musim 2022/23.

BISNIS
Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Wine & Spirit Co Sediakan Tempat Nge-wine Sambil Nongkrong

Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Wine & Spirit Co (WSC) kini hadir di Benton Junction Lippo Karawaci, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang. Gerai baru ini merupakan cabang kedelapan di Indonesia dan ketiga di Tangerang.

HIBURAN
Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:39

TANGERANGNEWS.com-Komedian Sule resmi bercerai dengan Nathalie Holscher berdasarkan putusan Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Rabu, 10 Agustus 2022.

BANDARA
Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Dituding Jadi Penyebab Kenaikan Harga Tiket Pesawat, Sekarpura II Tanggapi Penyesuaian Tarif Airport Tax

Rabu, 20 Juli 2022 | 16:12

TANGERANGNEWS.com-Ketua Umum Serikat Karyawan PT Angkasa Pura II (SEKARPURA II) Trisna Wijaya menanggapi penyesuaian atau kenaikan tarif Airport Tax yang dituding akan sangat mempengaruhi kenaikan harga tiket pesawat.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill