Connect With Us

Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Ray | Minggu, 24 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 24632

Caddy Golf. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian membekuk pasangan kekasih yang kedapatan sedang berhubungan seks di Lapangan Golf.  Awalnya, para saksi yang merupakan pekerja mengira dari kejauhan mereka adalah sepasang rusa yang memang dipelihara di lapangan golf.

Namun, begitu mendekat di keremangan malam, ternyata saksi menyadari apa yang disaksikannya adalah sepasang manusia yang sedang berhubungan badan. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Diketahui, pasangan yang nekat itu adalah Dakota Payne (19) dan Kiernan Hennessey (24).  Mereka ditangkap pada Minggu malam, di lapangan golf Kota Tega Cay, South Carolina, Amerika Serikat. BACA JUGA : Wanita Ini Modusin Teman FB Setelah Berhubungan Seks

Sebelum ditangkap, pasangan itu sempat mendapat perintah dari aparat untuk menghentikan perbuatan mereka. Karena saat polisi meluncur ke lokasi, pihak Kepolisian sempat memergoki Payne dan Hennessey yang belum menyelesaikan "aktivitasnya". Hal itu diberitakan laman NY Post, Selasa (29/8/2017).

Mereka diminta kembali berpakaian, sebelum polisi datang mendekat dan membekuk keduanya.  Di hadapan polisi Hennessey mengaku salah dan menyadari seharusnya mereka tak melakukan aktivitas semacam itu di ruang publik. BACA JUGA : Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Keduanya dikenai tuduhan perbuatan tidak senonoh, dan akan menjalani persidangan di pengadilan pada 3 Oktober mendatang.

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

TOKOH
Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Yusuf Mansur Ceritakan Al-Qur'an Selamatkan Hidupnya di Penjara

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:26

TANGERANGNEWS.com-Peringatan turunnya kitab suci Al-Qur'an atau dikenal dengan istilah Nuzulul Qur'an, menjadi pengalaman tersendiri bagi ustadz

NASIONAL
Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Kemendag Pastikan Stok Bahan Pokok Aman Sampai Lebaran

Jumat, 10 Mei 2019 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan, Tjahya Widayanti memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga bahan pokok selama puasa Ramadhan dan Lebaran Idul Fitri 2019.

AYO! TANGERANG CERDAS
Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadan Ke-5 di Pagedangan

Rabu, 22 Mei 2019 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTSN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (22/5/2019).

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)