Connect With Us

Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Ray | Minggu, 24 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 15717

Caddy Golf. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian membekuk pasangan kekasih yang kedapatan sedang berhubungan seks di Lapangan Golf.  Awalnya, para saksi yang merupakan pekerja mengira dari kejauhan mereka adalah sepasang rusa yang memang dipelihara di lapangan golf.

Namun, begitu mendekat di keremangan malam, ternyata saksi menyadari apa yang disaksikannya adalah sepasang manusia yang sedang berhubungan badan. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Diketahui, pasangan yang nekat itu adalah Dakota Payne (19) dan Kiernan Hennessey (24).  Mereka ditangkap pada Minggu malam, di lapangan golf Kota Tega Cay, South Carolina, Amerika Serikat. BACA JUGA : Wanita Ini Modusin Teman FB Setelah Berhubungan Seks

Sebelum ditangkap, pasangan itu sempat mendapat perintah dari aparat untuk menghentikan perbuatan mereka. Karena saat polisi meluncur ke lokasi, pihak Kepolisian sempat memergoki Payne dan Hennessey yang belum menyelesaikan "aktivitasnya". Hal itu diberitakan laman NY Post, Selasa (29/8/2017).

Mereka diminta kembali berpakaian, sebelum polisi datang mendekat dan membekuk keduanya.  Di hadapan polisi Hennessey mengaku salah dan menyadari seharusnya mereka tak melakukan aktivitas semacam itu di ruang publik. BACA JUGA : Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Keduanya dikenai tuduhan perbuatan tidak senonoh, dan akan menjalani persidangan di pengadilan pada 3 Oktober mendatang.

SPORT
Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Kota Tangerang Tuan Rumah Kejurnas Bola Voli Indoor 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 14:00

TANGERANGNEWS.com - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) menunjuk Kota Tangerang sebagai tuan rumah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bola Voli Antar Klub lndoor Junior 2017.

WISATA
5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

5 Destinasi Wisata Rekomendasi di Kota Tangerang

Rabu, 27 Desember 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com - Kota Tangerang yang sering disebut sebagai Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa ini memiliki berbagai destinasi wisata yang

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein