Connect With Us

Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Ray | Minggu, 24 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 22714

Caddy Golf. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian membekuk pasangan kekasih yang kedapatan sedang berhubungan seks di Lapangan Golf.  Awalnya, para saksi yang merupakan pekerja mengira dari kejauhan mereka adalah sepasang rusa yang memang dipelihara di lapangan golf.

Namun, begitu mendekat di keremangan malam, ternyata saksi menyadari apa yang disaksikannya adalah sepasang manusia yang sedang berhubungan badan. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Diketahui, pasangan yang nekat itu adalah Dakota Payne (19) dan Kiernan Hennessey (24).  Mereka ditangkap pada Minggu malam, di lapangan golf Kota Tega Cay, South Carolina, Amerika Serikat. BACA JUGA : Wanita Ini Modusin Teman FB Setelah Berhubungan Seks

Sebelum ditangkap, pasangan itu sempat mendapat perintah dari aparat untuk menghentikan perbuatan mereka. Karena saat polisi meluncur ke lokasi, pihak Kepolisian sempat memergoki Payne dan Hennessey yang belum menyelesaikan "aktivitasnya". Hal itu diberitakan laman NY Post, Selasa (29/8/2017).

Mereka diminta kembali berpakaian, sebelum polisi datang mendekat dan membekuk keduanya.  Di hadapan polisi Hennessey mengaku salah dan menyadari seharusnya mereka tak melakukan aktivitas semacam itu di ruang publik. BACA JUGA : Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Keduanya dikenai tuduhan perbuatan tidak senonoh, dan akan menjalani persidangan di pengadilan pada 3 Oktober mendatang.

SPORT
71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

71 Atlet Menembak Bersaing Rebut Empat Emas di Porprov Banten

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:03

TANGERANGNEWS.com-71 atlet menembak pada perhelatan olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-5 pada cabang olah raga (cabor) menembak akan

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

KOTA TANGERANG
Hari Pangan Sedunia, Gereja di Tangerang Bagikan Ribuan Makanan Gratis

Hari Pangan Sedunia, Gereja di Tangerang Bagikan Ribuan Makanan Gratis

Senin, 22 Oktober 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38, Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) menggelar Festival Kuliner Nusantara di Cisadane Walk, Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

MANCANEGARA
Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Ngeri, 11 Mayat Bayi Ditemukan Membusuk di Bekas Rumah Duka AS

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.comKepolisian Detroit, Amerika Serikat (AS), menemukan 11 jasad bayi di sebuah bekas rumah duka. Jasad belasan bayi itu itu berada di langit-langit rumah dengan kondisi sudah membusuk.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius