Connect With Us

Nekat, Pasangan Ini Berhubungan Seks di Lapangan Golf

Ray | Minggu, 24 September 2017 | 11:00

| Dibaca : 24978

Caddy Golf. (@TangerangNews.com 2017 / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Petugas Kepolisian membekuk pasangan kekasih yang kedapatan sedang berhubungan seks di Lapangan Golf.  Awalnya, para saksi yang merupakan pekerja mengira dari kejauhan mereka adalah sepasang rusa yang memang dipelihara di lapangan golf.

Namun, begitu mendekat di keremangan malam, ternyata saksi menyadari apa yang disaksikannya adalah sepasang manusia yang sedang berhubungan badan. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan kepada pihak Kepolisian. Diketahui, pasangan yang nekat itu adalah Dakota Payne (19) dan Kiernan Hennessey (24).  Mereka ditangkap pada Minggu malam, di lapangan golf Kota Tega Cay, South Carolina, Amerika Serikat. BACA JUGA : Wanita Ini Modusin Teman FB Setelah Berhubungan Seks

Sebelum ditangkap, pasangan itu sempat mendapat perintah dari aparat untuk menghentikan perbuatan mereka. Karena saat polisi meluncur ke lokasi, pihak Kepolisian sempat memergoki Payne dan Hennessey yang belum menyelesaikan "aktivitasnya". Hal itu diberitakan laman NY Post, Selasa (29/8/2017).

Mereka diminta kembali berpakaian, sebelum polisi datang mendekat dan membekuk keduanya.  Di hadapan polisi Hennessey mengaku salah dan menyadari seharusnya mereka tak melakukan aktivitas semacam itu di ruang publik. BACA JUGA : Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Keduanya dikenai tuduhan perbuatan tidak senonoh, dan akan menjalani persidangan di pengadilan pada 3 Oktober mendatang.

HIBURAN
Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Langit Senja, Juara Pucuk Cool Jam 2019 Rilis Musik Video

Kamis, 11 Juli 2019 | 17:21

TANGERANGNEWS.com-Band Langit Senja berhasil mewujudkan mimpinya merilis lagu dan video klip usai menjuarai Pucuk Cool Jam 2019. Lagu ‘Mimpi dan Matahari', music video perdana mereka pun diluncurkan Kamis (11/7/2019).

TOKOH
Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Jadi Rektor UMT, Ini Profil Amarullah

Selasa, 9 Juli 2019 | 17:12

TANGERANGNEWS.com-Ahmad Amarullah resmi ditetapkan sebagai Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) masa jabatan 2017–2021 atau melanjutkan jabatan almarhum Achmad Badawi yang meninggal dunia 4 Juni 2019 lalu.

PROPERTI
Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Cerita Komunitas Pengawal Ambulans di Tangsel, Pernah Dicaci Hingga Ditabrak

Jumat, 5 Juli 2019 | 13:22

TANGERANGNEWS.com-Di Indonesia keberadaan mobil ambulans yang melaju dengan sirine kerap kali masih disepelekan pengendara di jalan.

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt