Connect With Us

Ketahuan Bercinta dengan Eks Murid di Mobil, Guru Ini Diciduk Polisi

Muhamad Heru | Jumat, 29 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 5852

Ilustrasi Penjara (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Katie Carsey, 36, seorang guru di Florida harus berurusan dengan polisi karena 'bercinta' dengan mantan muridnya yang berusia 15 tahun. Carsey ditangkap saat hanya mengenakan pakaian dalam.

Dikutip dari New York Post, Jumat (29/9/2017), Carsey ditangkap atas tuduhan pencabulan kepada anak di bawah umur.

Beberapa bulan sebelumnya, Carsey yang berprofesi sebagai guru pembantu itu pernah ditemukan hanya mengenakan bra dan pakaian dalam di sebuah mobil di parkiran gereja. Saat itu kecurigaan telah mengarah kepada Carsey. Dia saat itu mencoba kabur dan mengatakan kepada Polisi bahwa dia akan bertemu seorang pria.

BACA JUGA : Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Beberapa bulan kemudian, polisi menerima informasi atas dugaan hubungan Carsey dengan muridnya. Kala itu seseorang memberitahu Polisi bahwa Carsey baru saja bercerita dia berhasil melarikan diri setelah berhubungan badan dengan seseorang.

Penyidik mewawancarai remaja tersebut yang diketahui berusia 15 tahun, dia pun mengkonfirmasi tuduhan tersebut.  Remaja itu mengakui berada di dalam mobil bersama Carsey. Hanya saja dia kabur saat petugas tiba dan mendapati Carsey hanya mengenakan pakaian dalam. BACA JUGA : Wanita Ini Modusin Teman FB Setelah Berhubungan Seks

Carsey awalnya membantah atas tuduhan penyidik, namun kemudian dia mengaku memang benar terlibat hubungan seksual dengan remaja tersebut. Saat ini dia ditahan di Penjara Marion County.(RAZ)

WISATA
Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Objek Wisata Paling Recomended di Jakarta

Kamis, 28 Maret 2019 | 08:13

TANGERANGNEWS.com-Anda sedang mencari objek wisata terbaik di Jakarta? Meskipun menjadi kota metropolitan dengan tingkat mobilitas yang sangat

KAB. TANGERANG
Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Bupati Tangerang Tegaskan Tahapan Pilkades Tetap Berlanjut

Kamis, 17 Oktober 2019 | 11:55

TANGERANGNEWS.com-Meski banyaknya tuntutan masyarakat agar tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) ditunda, namun Pemerintah Kabupaten

MANCANEGARA
Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Dua Hari Dikubur Hidup-hidup, Bayi Perempuan di India Berhasil Selamat

Rabu, 16 Oktober 2019 | 17:36

TANGERANGNEWS.com-Bayi perempuan di India ditemukan masih hidup meski telah dikubur. Bayi malang itu dalam kondisi kritis karena diduga telah dikubur sejak dua hari yang lalu.

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro