Connect With Us

Ketahuan Bercinta dengan Eks Murid di Mobil, Guru Ini Diciduk Polisi

Muhamad Heru | Jumat, 29 September 2017 | 13:00

| Dibaca : 5407

Ilustrasi Penjara (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Katie Carsey, 36, seorang guru di Florida harus berurusan dengan polisi karena 'bercinta' dengan mantan muridnya yang berusia 15 tahun. Carsey ditangkap saat hanya mengenakan pakaian dalam.

Dikutip dari New York Post, Jumat (29/9/2017), Carsey ditangkap atas tuduhan pencabulan kepada anak di bawah umur.

Beberapa bulan sebelumnya, Carsey yang berprofesi sebagai guru pembantu itu pernah ditemukan hanya mengenakan bra dan pakaian dalam di sebuah mobil di parkiran gereja. Saat itu kecurigaan telah mengarah kepada Carsey. Dia saat itu mencoba kabur dan mengatakan kepada Polisi bahwa dia akan bertemu seorang pria.

BACA JUGA : Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Beberapa bulan kemudian, polisi menerima informasi atas dugaan hubungan Carsey dengan muridnya. Kala itu seseorang memberitahu Polisi bahwa Carsey baru saja bercerita dia berhasil melarikan diri setelah berhubungan badan dengan seseorang.

Penyidik mewawancarai remaja tersebut yang diketahui berusia 15 tahun, dia pun mengkonfirmasi tuduhan tersebut.  Remaja itu mengakui berada di dalam mobil bersama Carsey. Hanya saja dia kabur saat petugas tiba dan mendapati Carsey hanya mengenakan pakaian dalam. BACA JUGA : Wanita Ini Modusin Teman FB Setelah Berhubungan Seks

Carsey awalnya membantah atas tuduhan penyidik, namun kemudian dia mengaku memang benar terlibat hubungan seksual dengan remaja tersebut. Saat ini dia ditahan di Penjara Marion County.(RAZ)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

KOTA TANGERANG
Hari Pangan Sedunia, Gereja di Tangerang Bagikan Ribuan Makanan Gratis

Hari Pangan Sedunia, Gereja di Tangerang Bagikan Ribuan Makanan Gratis

Senin, 22 Oktober 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Dalam rangka memperingati Hari Pangan Sedunia (HPS) ke-38, Gereja Hati Santa Perawan Maria Tak Bernoda (HSPMTB) menggelar Festival Kuliner Nusantara di Cisadane Walk, Kota Tangerang, Senin (22/10/2018).

TOKOH
Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Ita Nurhayati, Komisioner KPU Perempuan Pertama di Kabupaten Tangerang

Senin, 3 September 2018 | 15:22

TANGERANGNEWS.com-Kaum perempuan semakin memantapkan kiprahnya di ruang publik, salah satunya Ita Nurhayati, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Divisi Program dan Data.

"Tidak peduli seberapa lambat Anda bisa berjalan, yang penting Anda tidak berhenti."

Confucius