Connect With Us

Ketahuan Bercinta dengan Eks Murid di Mobil, Guru Ini Diciduk Polisi

Muhamad Heru | Jumat, 29 September 2017 | 13:00

Ilustrasi Penjara (Rangga A Zulianzyah / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Katie Carsey, 36, seorang guru di Florida harus berurusan dengan polisi karena 'bercinta' dengan mantan muridnya yang berusia 15 tahun. Carsey ditangkap saat hanya mengenakan pakaian dalam.

Dikutip dari New York Post, Jumat (29/9/2017), Carsey ditangkap atas tuduhan pencabulan kepada anak di bawah umur.

Beberapa bulan sebelumnya, Carsey yang berprofesi sebagai guru pembantu itu pernah ditemukan hanya mengenakan bra dan pakaian dalam di sebuah mobil di parkiran gereja. Saat itu kecurigaan telah mengarah kepada Carsey. Dia saat itu mencoba kabur dan mengatakan kepada Polisi bahwa dia akan bertemu seorang pria.

BACA JUGA : Perempuan Ini Nekat Melakukan Hubungan Seks Agar Ayahnya Tak Menikah Lagi

Beberapa bulan kemudian, polisi menerima informasi atas dugaan hubungan Carsey dengan muridnya. Kala itu seseorang memberitahu Polisi bahwa Carsey baru saja bercerita dia berhasil melarikan diri setelah berhubungan badan dengan seseorang.

Penyidik mewawancarai remaja tersebut yang diketahui berusia 15 tahun, dia pun mengkonfirmasi tuduhan tersebut.  Remaja itu mengakui berada di dalam mobil bersama Carsey. Hanya saja dia kabur saat petugas tiba dan mendapati Carsey hanya mengenakan pakaian dalam. BACA JUGA : Wanita Ini Modusin Teman FB Setelah Berhubungan Seks

Carsey awalnya membantah atas tuduhan penyidik, namun kemudian dia mengaku memang benar terlibat hubungan seksual dengan remaja tersebut. Saat ini dia ditahan di Penjara Marion County.(RAZ)

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

KAB. TANGERANG
Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Jelang Pilbup 2024, Parpol dan Ormas di Kabupaten Tangerang Diminta Jaga Etika Politik

Rabu, 24 April 2024 | 22:01

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang mengumpulkan perwakilan partai politik (parpol) dan organisasi masyarakat (ormas), menjelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang 2024.

TEKNO
Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Catat, 6 Pekerjaan Ini Tidak Akan Digantikan AI

Rabu, 24 April 2024 | 11:25

Perkembangan kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) semakin pesat, sehingga banyak orang khawatir akan hilangnya pekerjaan karena kemampuan AI untuk menangani tugas-tugas tertentu.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill