Connect With Us

Pengusaha Asal Tangerang Diculik dan Dibunuh di Aceh

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 September 2017 | 15:00

| Dibaca : 3305

Kerangka Michael Reinaldo Mesak (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Michael Reinaldo Mesak,37, seorang pengusaha yang merupakan asli Tangerang ditemukan tewas di Desa Hagu, Cot Girek, Aceh Utara. Dia diculik untuk kemudian di bunuh di Aceh. Mayat korban yang tinggal kerangka ditemukan terpisah di kawasan hutan kemudian dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen.

Korban berangkat ke Aceh minggu lalu di kawasan Bener Meriah Bersama keluarga. Setelah dua hari  kehilangan kontak, dua nomor HP tidak aktif lagi. Istrinya Mai Ling kemudian berangkat ke Bireuen untuk mencari suaminya. Mayat korban yang tinggal kerangka ditemukan terpisah. BACA JUGA : Hukum Karma, Pembunuh Juragan Bakmi Pergoki Istrinya Selingkuh

"Proses rencana pemulangan sudah dilakukan dan mayatnya masih di RSUD Bireuen dan mungkin akan dibawa pulang Sabtu (23/9/2017). Mayat korban ditemukan pada Kamis kemarin," ujar Kasat Reskrim Polres Bireuen, IPTU Riski Andrian kepada wartawan Serambi, Jumat (22/9/2017).

Kepastian kerangka tersebut adalah Michael atas pengakuan tersangka yang membunuh korban dan membuang di kawasan hutan. Polisi sudah menemukan tersangka pelakunya, yakni Slamet, warga Bener Meriah yang merupakan teman Michel mengelola berkebun nilam di kawasan Bener Meriah. Ada indikasi, korban terlebih dulu diculik, disekap, lalu dihabisi. BACA JUGA : Pelaku Mengaku Sering Pergoki Istrinya Selingkuh

Kemudian barang bukti berupa baju kaos korban, maka dapat dipastikan kerangka tersebut adalah Michael.Sedangkan hasil visum berupa pengambilan sampel kulit dan rambut walaupun belum ada hasilnya sepertinya mengarah kepada pengakuan tersangka dan keluarga juga sudah memastikan itu adalah Michael maka akan dibawa pulang ke Tangerang.(DBI)

BANDARA
Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Asian Para Games 2018 Berakhir, 1.600 Atlet Padati Bandara Soekarno-Hatta

Minggu, 14 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Perhelatan Asian Para Games 2018 secara resmi ditutup. Kontingen mulai kembali ke negaranya masing-masing melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

WISATA
Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Menilik Kisah Malin Kundang di Pantai Air Manis Padang

Rabu, 26 September 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Kalau kamu orang Indonesia asli, pasti sudah nggak asing ya dengan legenda Malin Kundang. Cerita rakyat dari Sumatera Barat ini sudah diperkenalkan kepada anak-anak sejak kecil.

NASIONAL
Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Dihadiri Jokowi, LDII Usulkan Fokus Pembangunan Nasional di Rakernas

Jumat, 12 Oktober 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Rakernas yang diikuti 1.500 peserta dari tingkat Dewan Perwakilan Wilayah (Provinsi) dan Dewan Perwakilan Daerah (Kabupaten/kota), Kamis (11/10/2018).

OPINI
Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Menciptakan Pencipta Hoax yang Adil dan Beradab

Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:34

TANGERANGNEWS.com-Menyimak pemberitaan media baru-baru ini yang tengah ramai menyoroti sosok Ratna Sarumpaet, seorang mantan aktivis

"Kebahagiaan bukanlah sesuatu yang sudah jadi tetapi berasal dari tindakan kita sendiri"

Tenzin Gyatso