Connect With Us

Pengusaha Asal Tangerang Diculik dan Dibunuh di Aceh

Rangga Agung Zuliansyah | Sabtu, 23 September 2017 | 15:00

| Dibaca : 3101

Kerangka Michael Reinaldo Mesak (@TangerangNews.com 2017 / Rangga A Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Michael Reinaldo Mesak,37, seorang pengusaha yang merupakan asli Tangerang ditemukan tewas di Desa Hagu, Cot Girek, Aceh Utara. Dia diculik untuk kemudian di bunuh di Aceh. Mayat korban yang tinggal kerangka ditemukan terpisah di kawasan hutan kemudian dievakuasi ke IGD RSUD Bireuen.

Korban berangkat ke Aceh minggu lalu di kawasan Bener Meriah Bersama keluarga. Setelah dua hari  kehilangan kontak, dua nomor HP tidak aktif lagi. Istrinya Mai Ling kemudian berangkat ke Bireuen untuk mencari suaminya. Mayat korban yang tinggal kerangka ditemukan terpisah. BACA JUGA : Hukum Karma, Pembunuh Juragan Bakmi Pergoki Istrinya Selingkuh

"Proses rencana pemulangan sudah dilakukan dan mayatnya masih di RSUD Bireuen dan mungkin akan dibawa pulang Sabtu (23/9/2017). Mayat korban ditemukan pada Kamis kemarin," ujar Kasat Reskrim Polres Bireuen, IPTU Riski Andrian kepada wartawan Serambi, Jumat (22/9/2017).

Kepastian kerangka tersebut adalah Michael atas pengakuan tersangka yang membunuh korban dan membuang di kawasan hutan. Polisi sudah menemukan tersangka pelakunya, yakni Slamet, warga Bener Meriah yang merupakan teman Michel mengelola berkebun nilam di kawasan Bener Meriah. Ada indikasi, korban terlebih dulu diculik, disekap, lalu dihabisi. BACA JUGA : Pelaku Mengaku Sering Pergoki Istrinya Selingkuh

Kemudian barang bukti berupa baju kaos korban, maka dapat dipastikan kerangka tersebut adalah Michael.Sedangkan hasil visum berupa pengambilan sampel kulit dan rambut walaupun belum ada hasilnya sepertinya mengarah kepada pengakuan tersangka dan keluarga juga sudah memastikan itu adalah Michael maka akan dibawa pulang ke Tangerang.(DBI)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

KAB. TANGERANG
Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Begini Kronologi Penggerebekan Kontrakan Curanmor di Cikupa

Jumat, 20 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Kapolsek Cikupa, Kompol Idrus Madaris membeberkan kronologi penggrebekan komplotan tersangka pencurian kendaraan bermotor yang berlangsung kemarin di Perumahan Bukit Tiara Blok L6, RT 35/04 , Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cikupa,

TANGSEL
Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Ngebut Honda Jazz Tabrak Gerobak Pedagang Sampai Porak Poranda

Sabtu, 21 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 178 YL menabrak pedagang gerobak penjual sepatu yang berada di

NASIONAL
Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Penerapan Ganjil - Genap di Tol Tangerang Mulai Disosialisasikan

Rabu, 11 April 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-PT Jasa Marga selaku penyelenggara jasa jalan tol melakukan sosialisasi terkait penerapan kendaraan bernopol ganjil - genap di Tol Tangerang, Rabu (11/4/2018).

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim