Connect With Us

Jazuli Juwaini: Fraksi PKS Harus Terdepan dengan Program yang Menyentuh Rakyat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 23 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 258

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, saat menghadiri Hari Aspirasi Rakyat & Dialog UU Pemilu 2019 Antara Peluang Dan Tantangan di Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Sabtu (22/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPRD se-Sulawesi Selatan mencanangkan Hari Aspirasi Rakyat yang dirangkai dengan agenda konsolidasi pemenangan pemilu 2019 di Gedung DPRD Provinsi, Minggu (23/9/2017).

Hadir dalam acara ini, Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, yang didaulat meresmikan Hari Aspirasi Rakyat. Selain itu juga Anggota DPR Dapil Sulsel Andi Akmal Pasludin, Anggota DPR Komisi II Sutriono, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Samsari yang juga menjabat sebagai Bupati Takalar, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulsel Ariyadi Arsal dan para pimpinan serta anggota DPRD PKS se-Sulsel. BACA JUGA : Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Jazuli Juwaini dalam sambutannya mengatakan, sebagai wakil rakyat harus selalu siap bahkan terdepan dalam melayani, menyerap dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.  "Ini adalah bentuk tanggung jawab kita kepada rakyat. Kita harus selalu tampil terdepan dengan program-program yang menyentuh rakyat," terang anggota DPR RI asal Tangsel tersebut.

Untuk itulah, lanjut Jazuli, Fraksi PKS Pusat menginisiasi Program Hari Aspirasi yang kemudian menjadi program nasional Fraksi PKS DPRD se-Indonesia.

"Tujuannya agar tidak ada jarak antara anggota legislatif PKS dengan rakyat, mereka benar-benar merasa terwakili, sehingga tumbuh kepercayaan kepada wakil rakyat dari PKS. Inilah cara kita untuk menang secara bermartabat," terangnya. BACA JUGA : Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Fraksi PKS DPR sendiri tak henti melakukan terobosan program kreatif dan atraktif untuk rakyat. Selain menjadi pioner dalam program Hari Aspirasi Rakyat, Fraksi PKS juga menginisiasi Lomba Karya Tulis Kebangsaan, Lomba Baca Kitab Kuning, Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno dan masih banyak lagi.(RAZ)

MANCANEGARA
Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Ini Dia Makanan Sultan, Steak Berlapis Emas Seharga Rp5,8 Juta

Senin, 19 November 2018 | 14:43

TANGERANGNEWS.com-Makanan berlapis emas bukan sesuatu yang asing lagi saat ini. Kini banyak restoran yang menyediakan menu tersebut, seiring

TOKOH
Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jurnalis Budi Euy Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota di Jawa

Jumat, 2 November 2018 | 14:00

TANGERANGNEWS.com-Pendongeng Keliling Nusantara Budi Sabarudin akan kembali menjalankan program Sedekah Dongeng Keliling Nusantara. Kali ini mengusung tajuk Roadshow Dongeng Keliling 7 Kota.

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy