Connect With Us

Jazuli Juwaini: Fraksi PKS Harus Terdepan dengan Program yang Menyentuh Rakyat

Yudi Adiyatna | Sabtu, 23 September 2017 | 18:00

| Dibaca : 201

Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, saat menghadiri Hari Aspirasi Rakyat & Dialog UU Pemilu 2019 Antara Peluang Dan Tantangan di Gedung DPRD Provinsi Sulsel, Sabtu (22/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Fraksi PKS DPRD se-Sulawesi Selatan mencanangkan Hari Aspirasi Rakyat yang dirangkai dengan agenda konsolidasi pemenangan pemilu 2019 di Gedung DPRD Provinsi, Minggu (23/9/2017).

Hadir dalam acara ini, Ketua Fraksi PKS, Jazuli Juwaini, yang didaulat meresmikan Hari Aspirasi Rakyat. Selain itu juga Anggota DPR Dapil Sulsel Andi Akmal Pasludin, Anggota DPR Komisi II Sutriono, Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Samsari yang juga menjabat sebagai Bupati Takalar, Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Sulsel Ariyadi Arsal dan para pimpinan serta anggota DPRD PKS se-Sulsel. BACA JUGA : Ketua Fraksi PKS : Kebhinnekaan Adalah Fitrah Bangsa Indonesia

Jazuli Juwaini dalam sambutannya mengatakan, sebagai wakil rakyat harus selalu siap bahkan terdepan dalam melayani, menyerap dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.  "Ini adalah bentuk tanggung jawab kita kepada rakyat. Kita harus selalu tampil terdepan dengan program-program yang menyentuh rakyat," terang anggota DPR RI asal Tangsel tersebut.

Untuk itulah, lanjut Jazuli, Fraksi PKS Pusat menginisiasi Program Hari Aspirasi yang kemudian menjadi program nasional Fraksi PKS DPRD se-Indonesia.

"Tujuannya agar tidak ada jarak antara anggota legislatif PKS dengan rakyat, mereka benar-benar merasa terwakili, sehingga tumbuh kepercayaan kepada wakil rakyat dari PKS. Inilah cara kita untuk menang secara bermartabat," terangnya. BACA JUGA : Jazuli Juwaini Tawarkan Lima Solusi Hentikan Kekerasan Rohingya di Forum Parlemen Dunia

Fraksi PKS DPR sendiri tak henti melakukan terobosan program kreatif dan atraktif untuk rakyat. Selain menjadi pioner dalam program Hari Aspirasi Rakyat, Fraksi PKS juga menginisiasi Lomba Karya Tulis Kebangsaan, Lomba Baca Kitab Kuning, Lomba Baca Teks Proklamasi Mirip Soekarno dan masih banyak lagi.(RAZ)

TEKNO
Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Motor Listrik dari Bambu Siap Dijual Tahun 2020

Senin, 2 April 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Tak hanya produsen automotif ternama saja yang berlomba-lomba menciptakan kendaraam listrik, bahkan Modular Energy Efficient Portage (Meep) Perusahaan yang berbasis di Filipina menciptakan motor listrik yang bahan utamanya dari

BISNIS
Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Hadir Pertama di BSD, Safar Arroyyan Travel Kini Merambah Bekasi

Minggu, 15 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Safar Arroyyan Tour and Travel yang pertama kali bediri di BSD, Tangsel, kini mengembangkan kantornya di Kota Bekasi. Kantor Biro umrah dan haji yang sudah resmi terdaftar di Kementerian Agama itu,

MANCANEGARA
Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Ajaib, Kakek di India Makan Pasir Selama 40 Tahun

Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00

TANGERANGNEWS.com-Demi alasan kebugaran, seseorang akan mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Yang jelas harus ada kandungan karbohidrat, protein dan serat. Namun, apa yang dilakukan oleh seorang kakek di India sangatlah beda.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim