Connect With Us

Sinar Mas Land Distribusikan 3.000 Liter Minyak Goreng Bersubsidi

Rangga Agung Zuliansyah | Rabu, 11 Desember 2019 | 10:07

| Dibaca : 174

Sinar Mas Land menggelar kegiatan bazaar dan pasar murah di lingkungan Kementerian PUPR. (TangerangNews/2019 / Rangga A Zuliansyah)

JAKARTA– Sinar Mas Land ikut berpartisipasi dalam acara bazaar dan pasar murah pada Hari Bhakti Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) Jakarta, Selasa (10/12/2019).  Minyak goreng bersubsidi tersebut hanya diperuntukan bagi pegawai di lingkungan Kementerian PUPR. Dimana pihak panitia memperbolehkan setiap pegawai membeli minyak goreng bersubsidi sebanyak 2 liter.

Acara tersebut dihadiri oleh Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat beserta Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono, John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat beserta Ibu Yakoba Yola Lokbere, Saleh Husin Managing Director President Office Sinar Mas dan Dhony Rahajoe Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land menggelar kegiatan bazaar dan pasar murah di lingkungan Kementerian PUPR.

Acara bazaar minyak goreng murah di Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat ini dilaksanakan dua kali dalam setahun, yaitu menjelang bulan Ramadhan dan pada Hari Bhakti Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat. Melalui acara rutin ini,  Sinar Mas Land telah mendistribusikan lebih dari 30,000 liter minyak goreng murah pada masa kepemimpinan Basoeki Hadimoeljono sebagai Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat.

Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat beserta Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono, John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat beserta dan Dhony Rahajoe Managing Director President Office Sinar Mas Land.

“Acara bazaar Kementerian PUPR ini merupakan salah satu agenda CSR kami, dimana kami membantu pegawai golongan dua ke bawah dan honorer untuk mendapatkannya minyak goreng dengan harga yang terjangkau,” ujar Dhony Rahajoe Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Baca Juga :

Keterlibatan Sinar Mas Land dalam kegiatan bazaar murah dan pasar murah bukanlah hal yang baru. Sinar Mas Land sendiri terus mengupayakan pembinaan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah di sejumlah pasar yang terdapat di proyek-proyeknya. Program yang bernama pasar Rakyat School ini diapresiasi dan disosialisasikan oleh Kementerian Perdagangan dengan Pasar Modern BSD City sebagai proyek percontohannya. Hingga saat ini Sinar Mas Land telah membina hampir 3.000 pelaku UMKM yang tersebar di Pasar Modern BSD City, Pasar Modern Intermoda BSD City, Fresh Market Kota Wisata Cibubur dan Pasar Modern Grand Wisata Bekasi.

Basoeki Hadimoeljono, Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat beserta Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono, John Wempi Wetipo, Wakil Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat beserta dan Dhony Rahajoe Managing Director President Office Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land juga mengusung berbagai program CSR di antaranya adalah Pasar Rakyat School, Program Green Building, Pembangunan RPTRA/RTH Kalijodo, Program Festival Hijau serta Festival Pendidikan dan beragam beasiswa. Sementara itu, Menteri Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Sinar Mas Land. "Terima kasih kepada seluruh peserta kegiatan bazaar murah, terutama kepada Sinar Mas," ujarnya.(RMI/HRU)

TEKNO
Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Haerul "Si Perakit Pesawat Bekas" Uji Terbang di Pondok Cabe

Rabu, 22 Januari 2020 | 11:02

TANGERANGNEWS.com-TNI Angkatan Udara memberikan penghargaan kepada Haerul, 33, perakit pesawat dengan bahan bekas yang sempat viral

AYO! TANGERANG CERDAS
ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

ISWAM 2019, Dorong Wisata Kesehatan Indonesia Saingi Korsel

Minggu, 8 Desember 2019 | 12:26

TANGERANGNEWS.com-International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (ISWAM) menggelar hari jadinya yang ke 10 tahun di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Sabtu (7/12/2019).

SPORT
Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Tiga Pemain Asing Perkuat Skuat Persita

Minggu, 19 Januari 2020 | 19:05

TANGERANGNEWS.com-Tiga pemain asing pada bursa transer Liga 1 musim ini dipastikan memperkuat skuat Pendekar Cisadane musim ini.

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

"Jangan hanya membicarakan rencana anda kepada orang lain. Tunjukkan pada mereka keberhasilan Anda. "

Mahesh Jerri