TangerangNews.com

Empat Pegawai DPMPTSP Tangerang Kena OTT Saber Pungli

Mohamad Romli | Kamis, 24 Agustus 2017 | 10:00 | Dibaca : 12804


Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Kamis (24/8/2017). (@TangerangNews2017 / Mohamad Romli)


TANGERANGNEWS.com-Empat orang pegawai Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang terkena operasi tangkap tangan (OTT) tim Saber Pungli Polda Banten, Rabu (23/8/2017).

Informasi yang dihimpun, OTT tersebut berlangsung sekitar pukul 14.30 WIB di kantor DPMPTSP di Puspemkab Tangerang, Tigaraksa. BACA JUGA : Tertangkap tangan pungut pembuatan Akta, PNS Ciputat Tangsel disikat Tim Saber

Empat orang yang diamankan oleh petugas tersebut diantaranya dua pegawai yang menjabat sebagai Kepala Seksi  pada Ijin Prinsip Penanaman Modal (IPPM) berinisial HD dan Ei, staf pada bagian Tanda Daftar Perusahaan berinisial SA, serta staf pada bagian IPPM berinisial I.

Kabag Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin saat dikonfirmasi TangerangNews.com membenarkan terkait OTT tersebut.

#GOOGLE_ADS#

"Benar mas, ada empat orang yang diperiksa dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Tangerang," ujarnya, Kamis (24/8/2017).

Namun Zaenudin belum memberikan keterangan pungli apa yang menjerat empat orang pegawai DPMPTSP tersebut. BACA JUGA : Tim Saber Pungli Tangkap 3 Tukang Parkir Liar di Puspem Kota Tangerang

Pantauan TangerangNews.com dikantor DPMPTPSP, pelayanan kepada masyarakat berjalan normal. Sementara Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang, Nono Sudarno belum bisa dimintai konfirmasi terkait hal tersebut.(RAZ)