TangerangNews.com

Manajemen Persikota Buka Negosiasi dengan Indra Sjafri

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 23 Januari 2018 | 16:00 | Dibaca : 3139


Pelatih Indra Sjafri, saat mengunjungi Markas Persikota berlatih, Senin (22/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )



TANGERANGNEWS.com - Indra Sjafri disebut-sebut akan melatih tim kesebelasan Persikota Tangerang. Manager Persikota Mahdiar pun bernegosiasi dengan Indra Sjafri.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dikabarkan tengah membangun kembali kebangkitan klub Persikota Tangerang. Ia mengatakan, investor Persikota Tangerang ingin mengembangkan pesepakbolaan di Kota Tangerang.

BACA JUGA :

“Saat ini ada investor yang sedang melakukan penjajakan. Orang Kota Tangerang kok, kita doakan yah,” ungkap Arief, selasa (23/1/2018).

#GOOGLE_ADS#

Atas penjajakan itu, Pemkot Tangerang akan terus mengawal prosesinya. Manager Persikota Tangerang Mahdiar, mengaku sudah menjalin komunikasi dengan pelatih kawakan Indra Sjafri untuk melatih Persikota Tangerang.

“Saat ini masih dalam tahap penjajakan dan kesamaan misi antara manajemen, investor, dan Indra Sjafri.  Semoga dalam waktu satu hingga dua minggu kedepan kita sama-sama mendapatkan kabar baik," ucap Mahdiar.(RAZ/HRU)