TangerangNews.com

Dini Hari, 2 Pemotor Dibacok di Cilegon

Mohamad Romli | Selasa, 25 Juni 2019 | 12:11 | Dibaca : 3853


Bahrul Ulum, 16, korban pembacokan pada Selasa (26/6/2019) dini hari saat mendapatkan penangan medis di Rumah Sakit Krakatau Medika. (TangerangNews/2019 / Mochamad Iqbal)


 

TANGERANGNEWS.com - Dua peristiwa pembacokan terjadi di Kota Cilegon. Seorang remaja di Cilegon terkena luka bacok di bagian punggung dan kepala. Pembacokan terjadi pada Selasa (25/6) sekitar pukul 00.15 WIB.

Korban diketahui bernama Bahrul Ulum, 16. Saat kejadian, Ulum hendak pulang menuju rumahnya di Kecamatan Jombang. Ia dibacok oleh sekelompok orang di daerah Cikerut, Kecamatan Cibeber.

Peristiwa pembacokan terjadi saat ia tengah mengendarai sepeda motornya. Tiba-tiba datang 6 motor dari arah berlawanan kemudian menghantam dirinya dengan sebilah golok.

Baca Juga :

Ulum luka di bagian punggung dan kepala. Ia langsung dilarikan ke RSUD Panggungrawi untuk mendapat perawatan.

"Saya dari arah Cibeber mau ke Cilegon. Kalau pelakunya dari arah sebaliknya. Setelah di bacok saya langsung tancap gas motor untuk kabur untung pelaku tidak ngejar dan saya langsung ke rumah sakit karena darahnya banyak abis di bacok.” katanya.

#GOOGLE_ADS#

Peristiwa kedua terjadi di Kompleks Krakatau Steel, dua orang jadi korban pembacokan hampir bersamaan. Identitas korban di TKP belum diketahui. Dua korban langsung dilarikan ke rumah sakit Krakatau Medika.

"Iya benar semalam, itu di Propelat. Sudah ditangani Polres," kata Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna saat dikonfirmasi, Selasa (25/6/2019).

Belum terungkap modus pembacokan tersebut. Kini, dua peristiwa di dua tempat berbeda kini ditangani oleh Polres Cilegon. Saksi dan korban sedang dimintai keterangan. Polisi masih memburu para pelaku. (MI/MRI/HRU)