TangerangNews.com

Liga 2, Persita Nyaris Kalah Lawan Perserang

Maya Sahurina | Minggu, 28 Juli 2019 | 20:23 | Dibaca : 5019


Pertandingan ke-3 Persita Tangerang pada Liga 2, melawan Perserang, di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, (28/7/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Persita telah menyelesaikan pertandingan ke-3 pada Liga 2 2019 melawan Perserang, di Stadion Benteng Taruna, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu, (28/7/2019).

Pada pertandingan tersebut, kedua tim belum juga memperoleh skor pada babak pertama, hingga memasukin menit ke-80. 

Pada babak kedua menit 16.56, tim Perserang berhasil memperoleh skor, namun Persita juga memperlihatkan permainannya secara maksimal. Akhirnya tim tuan rumah juga berhasil mengejar tim Perserang.

BACA JUGA:

Perserang mendahului melalui gol Hari Habrian. Namun, hanya berselang delapan menit pada menit ke 17.03, Persita sudah mampu membalasnya melalui Sirvi.

Usaha yang dilancarkan kedua tim sepanjang babak pertama tak membuahkan hasil. Kemudian, skor imbang pada babak ke dua 1-1 hingga pertandingan usai.

Hingga memasuki menit akhir babak kedua, kedua tim tak mampu lagi menambah gol. Laga pun berakhir imbang.

Coach Widodo mengatakan, tim Persita sudah mampu memperoleh skor, dengan membuat strategi. "Menekan pertandingan penuh, lepas dari target," ujarnya. 

#GOOGLE_ADS#

Lanjut widodo, pihaknya akan terus melakukan evaluasi agar pertandingan tetap bisa mendapatkan transisi dalam menyerang.

"Setiap pertandingan kita harus merubah dan mengevaluasi cara bermain untuk menyerang tim," pungkasnya.(RAZ/RGI)