Connect With Us

Jamu PSPS Riau, Persita Pesta Gol

Maya Sahurina | Sabtu, 6 Juli 2019 | 22:00

| Dibaca : 1167

Persita Tangerang Vs PSPS Riau di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Klub kebanggaan warga Tangerang kembali meraih poin dalam pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190.

Menjamu PSPS Riau di kandang sendiri, klub berjuluk Pendekar Cisadane itu membobol gawang PSPS Riau yang dijaga Ismail Hanafi sejak menit ke-15 lewat tendangan Chandra Waskito Kusumawardana. Pemain dengan nomor punggung 50 itu sukses mengeksekusi umpan datar dari Aldi Al Achya.

Persita Tangerang Vs PSPS Riau di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190).

Selang lima menit kemudian, giliran Aldi Al Achya yang mencetak gol. Pemain dengan nomor punggung 10 itu menendang keras bola hasil umpan datar dari Chandra. 

Keunggulan Persita di babak pertama bertambah melalui tendangan Sirvi Arfani setelah terjadi kemelut di depan gawang PSPS Riau pada menit ke-42. Skor 3-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga :

Di babak kedua, permainan Persita tak melemah. Sirvi lagi-lagi membukukan gol di menit ke-50. Setelah itu formasi baru pun mulai dikemukakan. Arianto, striker baru Persita dimasukkan dan sukses membuahkan gol di menit ke-74. Hingga peluit akhir dibunyikan, Persita mencatatkan kemenangan dengan skor 5-0.

Kemenangan ini disyukuri oleh Persita. Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro saat berbicara pada awak media usai pertandingan menyebut kemenangan ini sebagai buah dari kerja keras tim.

“Memang dari awal kita menguasai pertandingan. Cuma saya tetap apresiasi pemain kita. Pemain sungguh sudah bekerja keras dan sudah menciptakan lima gol. Tapi kedepannya tetap, baik buruk harus tetap kita evaluasi karena ada beberapa peluang yang mestinya kita bisa mencetak lebih dari lima gol. Tapi ini kita patut syukuri,” ujar Widodo.

Persita Tangerang Vs PSPS Riau di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190).

Pekan depan, Persita akan melakoni tur Sumatera dan menjalani tiga pertandingan tandang sekaligus yakni melawan Sriwijaya FC pada Sabtu, 13 Juli disusul melawan Persiraja pada Jumat, 19 Juli dan melawan PSMS Medan pada 23 Juli.

Menghadapi tim-tim Sumatera yang tergolong tangguh, Widodo mengaku tak goyah. Widodo yang pernah melatih Sriwijaya FC pun tetap optimis bisa menampilkan permainan terbaik Persita di

Sumatera. 

“Tentu kami mempersiapkan tim ini sejak jauh-jauh hari. Tidak hanya untuk menghadapi satu tim, tapi untuk menghadapi untuk keseluruhan tim,” tukasnya.(RMI/HRU)

BANTEN
Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Ini Jumlah Pelanggan PLN di Banten yang Disubsidi

Jumat, 3 April 2020 | 15:15

TANGERANGNEWS.com-PLN menyampaikan jumlah pelanggan yang menerima subsidi biaya tarif listrik bagi konsumen rumah tangga 450 Volt Ampere

PROPERTI
Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Sinar Mas Land Siapkan 12.500 Alat Rapid Test Kit Covid-19 

Senin, 6 April 2020 | 17:00

Sinar Mas Land tidak pernah berhenti bergerak untuk membantu pemerintah dalam memerangi virus Corona.

NASIONAL
Siswi SMP Diduga Diperkosa & Dibunuh Pembina Pramuka

Siswi SMP Diduga Diperkosa & Dibunuh Pembina Pramuka

Senin, 6 April 2020 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Nahas dialami seorang siswi SMP di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel). Gadis berinsial RN, berusia 13

BISNIS
Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Move in Quickly, Cara Sinar Mas Land Ringankan Cicilan Property Bagi Konsumen

Senin, 6 April 2020 | 15:57

TANGERANGNEWS.com-Untuk membantu masyarakat yang ingin membeli hunian dengan cepat, Sinar Mas Land kini menawarkan solusinya dengan program berskala nasional bernama Move in Quickly. Program penjualan tersebut menawarkan kemudahan

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile