Connect With Us

Jamu PSPS Riau, Persita Pesta Gol

Maya Sahurina | Sabtu, 6 Juli 2019 | 22:00

| Dibaca : 1068

Persita Tangerang Vs PSPS Riau di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Klub kebanggaan warga Tangerang kembali meraih poin dalam pertandingan pekan keempat Liga 2 2019 di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190.

Menjamu PSPS Riau di kandang sendiri, klub berjuluk Pendekar Cisadane itu membobol gawang PSPS Riau yang dijaga Ismail Hanafi sejak menit ke-15 lewat tendangan Chandra Waskito Kusumawardana. Pemain dengan nomor punggung 50 itu sukses mengeksekusi umpan datar dari Aldi Al Achya.

Persita Tangerang Vs PSPS Riau di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190).

Selang lima menit kemudian, giliran Aldi Al Achya yang mencetak gol. Pemain dengan nomor punggung 10 itu menendang keras bola hasil umpan datar dari Chandra. 

Keunggulan Persita di babak pertama bertambah melalui tendangan Sirvi Arfani setelah terjadi kemelut di depan gawang PSPS Riau pada menit ke-42. Skor 3-0 itu bertahan hingga babak pertama berakhir.

Baca Juga :

Di babak kedua, permainan Persita tak melemah. Sirvi lagi-lagi membukukan gol di menit ke-50. Setelah itu formasi baru pun mulai dikemukakan. Arianto, striker baru Persita dimasukkan dan sukses membuahkan gol di menit ke-74. Hingga peluit akhir dibunyikan, Persita mencatatkan kemenangan dengan skor 5-0.

Kemenangan ini disyukuri oleh Persita. Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro saat berbicara pada awak media usai pertandingan menyebut kemenangan ini sebagai buah dari kerja keras tim.

“Memang dari awal kita menguasai pertandingan. Cuma saya tetap apresiasi pemain kita. Pemain sungguh sudah bekerja keras dan sudah menciptakan lima gol. Tapi kedepannya tetap, baik buruk harus tetap kita evaluasi karena ada beberapa peluang yang mestinya kita bisa mencetak lebih dari lima gol. Tapi ini kita patut syukuri,” ujar Widodo.

Persita Tangerang Vs PSPS Riau di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (6/7/20190).

Pekan depan, Persita akan melakoni tur Sumatera dan menjalani tiga pertandingan tandang sekaligus yakni melawan Sriwijaya FC pada Sabtu, 13 Juli disusul melawan Persiraja pada Jumat, 19 Juli dan melawan PSMS Medan pada 23 Juli.

Menghadapi tim-tim Sumatera yang tergolong tangguh, Widodo mengaku tak goyah. Widodo yang pernah melatih Sriwijaya FC pun tetap optimis bisa menampilkan permainan terbaik Persita di

Sumatera. 

“Tentu kami mempersiapkan tim ini sejak jauh-jauh hari. Tidak hanya untuk menghadapi satu tim, tapi untuk menghadapi untuk keseluruhan tim,” tukasnya.(RMI/HRU)

NASIONAL
Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Sandiaga Uno Bentuk Aplikasi Relawan Siaga Mirip 911

Senin, 11 November 2019 | 10:52

TANGERANGNEWS.com-Sandiaga Uno bersama para aktivis kemanusiaan membentuk aplikasi Relawan Siaga untuk membantu masyarakat, baik yang

WISATA
5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

5 Cara Terbaik Untuk Menikmati Suasana Paris di Musim Dingin

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:00

Menjelajahi Paris, Perancis, bukan hanya asik kalau dilakukan di musim semi. Sekali waktu, ajaklah pasangan atau kawan-kawan Anda untuk terbang ke kota romantis ini di musim dingin.

TANGSEL
Belum Bisa Akses SIMRAL, Fraksi PSI Tangsel Surati Pemkot

Belum Bisa Akses SIMRAL, Fraksi PSI Tangsel Surati Pemkot

Senin, 11 November 2019 | 17:40

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyurati Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel terkait akses ke Sistem Informasi Manajemen Perencanaan, Penganggaran, dan Pelaporan (SIMRAL).

BANDARA
Batik Air Mulai Layani Penerbangan Umroh

Batik Air Mulai Layani Penerbangan Umroh

Sabtu, 9 November 2019 | 22:31

TANGERANGNEWS.com-Batik Air memulai layanan penerbangan umroh perdana 2019-2020 atau 1441 Hijriah dari Indonesia. Kerjasama dengan

"Cobaan, kekalahan dan kegagalan tidak akan menjadi sesuatu yang buruk, tergantung bagaimana kita menyikapinya."

Donny Dhirgantoro