Connect With Us

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Maya Sahurina | Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

| Dibaca : 1190

Persita Tangerang Vs Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Dalam pertandingan pekan kelima Liga 2 2019 itu, sejak awal pertandingan, Persita sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Permainan pun berlangsung ketat sejak peluit awal dibunyikan.

Sejak pertandingan, kedua tim gencar melancarkan serangan. 

Namun baru sekitar menit ke-42, pertahanan Sriwijaya FC berhasil dijebol oleh gol Ade Jantra. Skor ini bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Persita

Di babak kedua, kedua tim masih terus melancarkan serangan demi serangan. Hingga akhirnya di babak kedua, sekitar babak ke-49, Aldi Al Achya kembali menjebol gawang Sriwijaya FC. Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Persita Tangerang Vs Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Baca Juga :

Menanggapi kemenangan di kandang Sriwijaya, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengatakan, hasil ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain.

“Terima kasih atas kerja kerasnya semua pemain. Kami tahu bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Sriwijaya, tapi kami sudah adaptasi dua hari di sini," ujar Widodo dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Adaptasi itu, kata dia, dengan mejajal lapangan di luar stadion dan melakukan Official training kepada pemain, juga menyesuaikan 

"Karena kita tahu kondisinya memang sangat panas sekali. Kita tidak bisa main terbuka dan kita juga tidak main fighting terus ya. Jadi ada taktik strategi yang memang kita bikin dan itu tadi berhasil dan kita bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu, Aldi Al Achya, sang pencetak gol kedua juga turut bersyukur atas kemenangan tim Pendekar Cisadane. 

“Alhamdulilah, kami dari tim Persita sudah mencuri tiga poin di kandang Sriwijaya. Ini berkat kerja keras dari tim Persita," katanya.

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Setelah dari Palembang, tim Persita akan terlebih dahulu kembali ke Tangerang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Banda Aceh pekan depan untuk laga kandang berikutnya melawan Persiraja, Jumat 19 Juli.

Keberhasilan ini menempatkan Persita sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat.(RMI/HRU)

KAB. TANGERANG
Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Ini Identitas Ojol Gantung Diri di Cikupa

Kamis, 9 Juli 2020 | 14:39

TANGERANGNEWS.com-Pengemudi ojek online (Ojol) yang tewas gantung diri di Kampung Semprok, RT17/7, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, diketahui bernama Sutrisno

TOKOH
Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Menenangkan Hati Kala Musibah COVID-19 Melanda

Minggu, 28 Juni 2020 | 10:10

TANGERANGNEWS.com-Pandemi COVID-19 menjadi musibah terbesar yang pernah dialami umat manusia abad ini. Hampir seluruh bangsa-bangsa di dunia merasakan hal yang sama, yaitu memfokuskan segala sumber daya

OPINI
Renungan Tentang Kematian

Renungan Tentang Kematian

Jumat, 3 Juli 2020 | 09:57

Orang-orang yang telah berusaha taat kepada Allah SWT, perlahan-lahan mendapatkan pengetahuan hikmah dari setiap tindakan yang dilakukan. Pengetahuan yang begitu saja menyesap

"Dengan Hidup yang Hanya Sepanjang  Setengah Tarikan Napas, Jangan Tanam Apapun Kecuali Cinta."

Jalaluddin Rumi