Connect With Us

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Maya Sahurina | Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

| Dibaca : 1117

Persita Tangerang Vs Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Dalam pertandingan pekan kelima Liga 2 2019 itu, sejak awal pertandingan, Persita sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Permainan pun berlangsung ketat sejak peluit awal dibunyikan.

Sejak pertandingan, kedua tim gencar melancarkan serangan. 

Namun baru sekitar menit ke-42, pertahanan Sriwijaya FC berhasil dijebol oleh gol Ade Jantra. Skor ini bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Persita

Di babak kedua, kedua tim masih terus melancarkan serangan demi serangan. Hingga akhirnya di babak kedua, sekitar babak ke-49, Aldi Al Achya kembali menjebol gawang Sriwijaya FC. Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Persita Tangerang Vs Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Baca Juga :

Menanggapi kemenangan di kandang Sriwijaya, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengatakan, hasil ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain.

“Terima kasih atas kerja kerasnya semua pemain. Kami tahu bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Sriwijaya, tapi kami sudah adaptasi dua hari di sini," ujar Widodo dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Adaptasi itu, kata dia, dengan mejajal lapangan di luar stadion dan melakukan Official training kepada pemain, juga menyesuaikan 

"Karena kita tahu kondisinya memang sangat panas sekali. Kita tidak bisa main terbuka dan kita juga tidak main fighting terus ya. Jadi ada taktik strategi yang memang kita bikin dan itu tadi berhasil dan kita bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu, Aldi Al Achya, sang pencetak gol kedua juga turut bersyukur atas kemenangan tim Pendekar Cisadane. 

“Alhamdulilah, kami dari tim Persita sudah mencuri tiga poin di kandang Sriwijaya. Ini berkat kerja keras dari tim Persita," katanya.

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Setelah dari Palembang, tim Persita akan terlebih dahulu kembali ke Tangerang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Banda Aceh pekan depan untuk laga kandang berikutnya melawan Persiraja, Jumat 19 Juli.

Keberhasilan ini menempatkan Persita sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat.(RMI/HRU)

NASIONAL
PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

PKS Minta Pemerintah Tunda Kenaikan Tarif Dasar Listrik

Rabu, 20 November 2019 | 10:15

TANGERANGNEWS.com-Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS) DPR-RI meminta Pemerintah menunda rencana kenaikan Tarif Dasar Listrik (TDL) untuk golongan pelanggan RTM 900 VA (Rumah Tangga Mampu), awal Januari 2020.

HIBURAN
Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Mainan Koleksi Boyband Korea Hadir di Toys Kingdom

Rabu, 20 November 2019 | 17:30

TANGERANGNEWS.com-Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk

KOTA TANGERANG
Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Polisi Tetapkan Sopir Pikap Penerobos Lampu Merah Jadi Tersangka

Rabu, 20 November 2019 | 19:21

TANGERANGNEWS.com—Polisi menetapkan Biduan Simanjuntak sebagai tersangka dalam kecelakaan maut di lampu merah TMP Taruna, Jalan Daan

WISATA
7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

7 Destinasi Liburan Keluarga Paling Istimewa di Padang

Jumat, 15 November 2019 | 16:04

TANGERANGNEWS.com-Katakan segala hal yang Anda ketahui mengenai Padang. Mulai dari Teluk Bungus, Kepulauan Mentawai, Wisata Bukittinggi, Taman Nasional Kerinci Seblat, Batu Malin Kundang, Sambal Balado, dan Jam Gadang.

"Kinerja yang hebat bukanlah karena keberuntungan. Dibutuhkan fokus, kesungguhan hati dan kerja keras."

Anonymous