TangerangNews.com

Belanja di Tangerang Great Sale 2019, Diskon Hingga 74 Persen

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 12 Agustus 2019 | 16:17 | Dibaca : 7762


Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang berswafoto dengan para pelaku bisnis dalam penyelenggaraan Tangerang Great Sale 2019. (TangerangNews/2019 / Achmad Irfan Fauzi)


 

TANGERANGNEWS.com—Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) kembali menggelar Tangerang Great Sale di pusat perbelanjaan se-Kota Tangerang.

Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Kota Tangerang Endang Purwaningsih mengatakan, Tangerang Great Sale yang digelar pada 13-25 Agustus 2019 untuk memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-74 ini diskonnya mencapai 74 persen.

"Makanya diskonnya up to 74 persen sesuai dengan usia kemerdekaan Indonesia," ujarnya kepada TangerangNews, Senin (12/8/2019).

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tangerang berswafoto dengan para pelaku bisnis dalam penyelenggaraan Tangerang Great Sale 2019.

Endang menjelaskan, opening ceremony Tangerang Great Sale akan berlangsung pada 15 Agustus 2019 di Toserba Sabar Subur Tangerang.

Menurutnya, partisipasi Tangerang Great Sale melibatkan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI), mal, ritel, dan restoran se-Kota Tangerang.

"Partisipannya berjumlah 50 peserta, tetapi masih tentatif," ucapnya.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Yang paling berkesan, kata Endang, Tangerang Great Sale kali ini digelar bersamaan dengan event Indonesia Great Sale yang diinisiasi Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO).

"Sehingga, diskon besar-besaran sangat bertebaran," katanya.

Endang menambahkan, Tangerang Great Sale juga akan dimeriahkan berbagai acara dan aneka perlombaan.

"Nanti ada seminar kecantikan dan lomba make-up dengan peserta kader PKK sebanyak 250 orang," katanya.

Endang berharap, pagelaran Tangerang Great Sale dapat meningkatkan nilai transaksi di Kota Tangerang. Selain itu, masyarakat Tangerang diharap memanfaatkan event rutin Disperindag ini sebagai momentum untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia.

"Semoga pusat perbelanjaan di Kota Tangerang tetap tumbuh subur," pungkasnya.(RAZ/HRU)